LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Jual Paket Wisata Karimun Jawa Murah Untuk 2 Orang

Berwisata ke suatu tempat akan lebih asik jika tidak sendirian atau minimal 2 orang. Kenapa?
  1. Agar suasana ketika berlibur lebih meriah
  2. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan teman anda minimal bisa membantu
  3. Pasti akan canggung jika sendiri berada di tempat asing
  4. Akan ada komunikasi 2 arah, apalagi teman anda enak diajak ngobrol
  5. Yang pasti biaya akan lebih murah 
Paket wisata karimunjawa 2 orang

Mengapa wisata ke karimunjawa Disarankan 2 orang?

Masih banyak alasan kenapa berwisata ke suatu tempat lebih enak jika tidak sendirian. Sama halnya jika berkunjung disini. Kenapa disarankan mengambil paket wisata karimunjawa 2 orang? selain alasan diatas, ada alasan utama yaitu disini sistem untuk wisata keliling pulau snorkeling dan ke pantai / tour laut digabung dengan rombongan-rombongan lainnya (kecuali memang jika anda sudah memesan paket private).

Kelebihan / keuntungan jika anda belanja paket wisata karimunjawa 2 orang antara lain:
  • Dari segi biaya akan lebih hemat
  • Tidak terlalu canggung untuk bergaul dengan rombongan lainnya ketika tour laut
  • Mengurangi resiko untuk saling mengingatkan
  • Saat waktu senggang bisa sewa motor untuk berdua keliling pulau dan mengunjungi obyek sekitar

Jual Paket Wisata Karimunjawa 2 Orang

Dari alasan diataslah maka kami menawarkan paket wisata karimunjawa untuk 2 orang dengan berbagai pilihan paket wisata diantaranya:
  • Snorkeling & Hooping Island
  • Paket wisata Karimunjawa regular 2 hari/ 3 hari / 4 hari
  • Paket bulan madu private
  • Paket diving
Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan detail dari rincian diatas. 
  • Fasilitas yang akan anda dapatkan bervariasi sesuai dengan paket yang diambil. Berbicara soal fasilitas maka salah satu yang penting adalah prihal penginapan. Kami juga menyediakan paket dengan fasilitas hotel AC pinggir pantai dengan harga terjangkau yaitu paket blue laguna inn Karimunjawa.
  • Acara atau jumlah tour laut juga berbeda menyesuaikan hari dan jenis paket wisata Karimunjawa yang diambil, silahkan konfirmasikan dengan kami

Acara Wisata Di Karimunjawa

Paket Wisata di pulau Karimun Jawa ini akan lebih seru jika bersama pasangannya. Anda dapat menikmati liburan santai di pantai sambil melihat pemandangan alam bahari luar biasa disini. 
Berikut ini akan kami beri gambaran Acara ketika anda mengambil paket wisata Karimunjawa. Gambaran umum yang akan kami jabarkan dibawah ini adalah untuk 3H2M menggunakan kapal feri Siginjai di hari Jumat-Minggu dengan jumlah minimal 2 orang peserta.

Di hari Jumat
  • Anda akan berkumpul di Pelabuhan Kartini Jepara pda pukul 05:30 / 06:00 WIB. Setelah itu akan bertemu dengan team kami yang akan memberikan tiket kapal penyeberangan dan juga mengarahkan wisatawan untuk menuju kapal tersebut.
  • Setelah itu anda akan melakukan penyeberangan. Sesampainya disini akan bertemu dengan koordinator lapangan yang sekaligus yang akan mengurus segala kebutuhan wisatawan selama disini.
  • Dilanjutkan dengan welcome drink, makan siang dan checkin penginapan. anda akan diantar menuju penginapan dengan menggunakan mobil transportasi umum / taksi lokal. Selanjutnya anda akan diajak untuk berwisata bahari / tour laut baik snorkelingan maupun ke pantai.
  • Bayangkan jika anda 2 orang dalam berwisata maka suasana saat di kapal juga akan lebih menyenangkan dari pada seorang diri. Kemudian, wisatawan akan diajak kembali ke penginapan untuk makan malam dan istirahat.

Hari Sabtu
  • Setelah makan pagi wisatawan akan diajak kembali untuk wisata bahari / tour laut. di hari kedua ini bukan hanya bersenorkeling dan ke pantai melainkan juga diajak menuju ke kolam penangkaran hiu jinak yang ada di pulau Menjangan. Total lokasi yang akan dikunjungi adalah 4 lokasi.
  • Tidak lupa di hari kedua ini akan menikmati hidangan makan siang berupa bakar ikan bumbu khas disini.
  • Kemudian setelah hari menjelang sore, wisatawan akan diajak menuju ke penginapan guna istirahat dan makan malam. Setelah makan malam, anda bisa jalan-jalan santai sambil berbelanja oleh-oleh khas Karimunjawa di area alun-alun.

Hari Minggu,
  • Di hari terakhir ini setelah makan pagi wisatawan akan berkemas untuk checkout dan melakukan penyeberangan kembali ke Jepara. Acara selama 3H2M ini sudah selesai.

Masih banyak lagi pilihan jenis paket wisata yang bisa anda lihat pada daftar produk kami di sini Paket Wisata Karimunjawa

Berikut diatas merupakan gambaran acara secara umum untuk para penyedia jasa paket wisata Karimun Jawa. Namun semuanya tetap kondisional melihat situasi perairan untuk kebaikan semua pihak baik penyedia paket wisata karimunjawa maupun peserta itu sendiri.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengambil paket wisata Karimun Jawa dengan jumlah rombongan anda sebanyak 2 orang bisa menghubungi kami. Silahkan konsultasi dan koordinasikan segala detail paket wisata yang anda inginkan. Kami akan berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik untuk anda.

Posting Komentar untuk "Jual Paket Wisata Karimun Jawa Murah Untuk 2 Orang"