LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Paket Wisata Karimunjawa Murah Bulan Oktober

Kurnia Karimunjawa melakukan open trip disetiap bulannya tidak terkecuali pada bulan Oktober 2023 ini. Terdapat beberapa tanggal yang bisa digunakan anda untuk berwisata di Karimunjawa berdasarkan jadwal kapal yang ada. Berbagai paket wisata Karimunjawa mulai dari snorkeling, paket wisata diving, paket wisata mancing, paket wisata bulan madu, paket wisata pendidikan, dan lainnya ada di Kurnia Karimun Jawa Tour.

Pada kesempatan yang baik ini, ijinkan Kurnia Karimunjawa untuk menjabarkan rincian paket wisata di Karimunjawa pada bulan Oktober khususnya tahun 2023 ini. Harga paket dan fasilitas paket wisata juga pasti bersaing dengan biro-biro wisata yang ada di Karimunjawa.

gambar peserta paket karimunjawa bulan oktober

Harga Terbaru Paket Wisata Karimunjawa Oktober 2023

Berbagai macam jenis paket wisata telah dijabarkan diatas, mulai dari yang super murah hingga istimewa, mulai dari paket snorkeling, diving, mancing, dll. Saatnya giliran anda untuk menentukan tanggal wisata di bulan Oktober ini yang cocok untuk berlibur anda. Sesuaikan waktu anda dengan jadwal open trip dan jadwal kapal yang ada di bawah ini:

Open Trip KarimunJawa Bulan Oktober 2023

Pilihan Paket Tour Karimunjawa 2 Hari 1 Malam Oktober 2023
  • Paket Hari Senin - Selasa Oktober 2023
  • Paket Hari Selasa-Rabu Oktober 2023
  • Paket Hari Rabu-Kamis Oktober 2023
  • Paket Hari Jumat-Sabtu Oktober 2023
  • Paket Hari Sabtu-Minggu Oktober 2023

Pilihan Paket Tour Karimunjawa 3 Hari 2 Malam Oktober 2023
  • Paket Hari Senin - Rabu Oktober 2023
  • Paket Hari Selasa - Kamis Oktober 2023
  • Paket Hari Rabu - Jumat Oktober 2023
  • Paket Hari Jumat - Minggu Oktober 2023
  • Paket Hari Sabtu - Senin Oktober 2023

Paket Tour Karimunjawa 4 Hari 3 Malam Oktober 2023
  • Paket Hari Senin - Kamis Oktober 2023
  • Paket Hari Selasa - Jumat Oktober 2023
  • Paket Hari Rabu - Sabtu Oktober 2023
  • Paket Hari Jumat - Senin Oktober 2023
  • Paket Hari Sabtu - Selasa Oktober 2023

Diatas adalah beberap tanggal yang bisa anda ambil untuk paket tour di Karimun Jawa. Penentuan tanggal trip diatas telah disesuaikan dengan jadwal keberangkatan dan kepulangan kapal barik dari Jepara-Karimunjawa PP ataupun Semarang-Karimunjawa PP.

Bagi anda calon wisatawan yang masih penasaran dengan isi dari paket wisata yang kami miliki, mengapa banyak sekali pilihan jenis dan harga paketnya? Apa yang membedakan antara satu paket dengan lainnya? Temukan jawabannya di bawah ini:

Paket Super Murah Karimunjawa Oktober 2023

Paket yang pertama akan kita berikan deskripsinya adalah paket super murah Karmunjawa. mengapa dinamakan super murah? Karena harga paket ini sangat murah mulai dari 600 ribuan saja. Jika anda memiliki rombongan diatas 15 orang maka harga juga akan berbeda.

Dalam paket super murah Karimun Jawa ini memiliki kegiatan yaitu snorkeling, berwisata ke pantai, dan tidak lupa ke kolam hiu. Dalam itinerary paket SM (super murah) ini wisatawan akan mendapatkan kegiatan tour laut selama 1 hari saja, baik itu di hari ke dua atau di hari ke tiga.

Fasilitas yang diberikan untuk paket SM Karimunjawa ini juga pas ala backpacker / tidak terlalu utuh. Beberapa yang berbeda dalam paket SM ini adalah fasilitas makan yang hanya ditanggung makan siang saja dan soal tour laut yang hanya dilakukan selama 1 hari saja.

Paket Backpacker Karimunjawa Oktober 2023

Ini merupakan pilihan paket wisata yang pas buat hampir semua kalangan. Selain fasilitas dalam paket yang lengkap, harganyapun sangat terjangkau mulai dari 695 ribu / orang. Jika anda membawa rombongan lebih dari 15 orang maka harga akan semakin murah.

Paket snorkeling / backpacker ini memiliki banyak kelebihan dan juga ada beberapa kekurangan. Kekurangannya yaitu untuk fasilitas makan akan ditanggung untuk makan pagi dan siang / BBQ, sedangkan untuk makan malam wisatawan diberi kesempatan untuk wisata kuliner sendiri khas desa Karimun Jawa. Selain itu di paket backpacker ini wisatawan akan mendapatkan fasilitas untuk tidur di homestay Fan.

Namun bagi anda yang menginginkan bermalam di kamar AC kami juga dapat menyediakan untuk akomodasi homestay AC atau hotel AC atau Resort sekalipun. Silahkan lihat daftar penginapan di Karimunjawa terbaru.

Paket Diving Karimunjawa Oktober 2023

Selain kegiatan snorkeling dan berenang, di kepulauan Karimunjawa juga memiliki spot diving / selam yang sangat indah dan menantang. Contohnya terumbu karang, ikan, kapal karam, nightdive, penyu (jika beruntung).

Paket diving di laut Karimunjawa ini juga memiliki kelebihan yaitu saat tour laut anda dan rombongan dibuatkan private tour alias tidak digabung dengan team peserta lainnya yang mengambil paket snorkeling.

Guide diving yang kami berikan juga telah bersertifikat Dive Master resmi. Sehingga dapat mengantar dan memandu setiap wisatawan diving dengan sukses, memberi rasa aman dan nyaman ketika melakukan penyelaman di beberapa spot di Karimunjawa

Paket Mancing Di Karimunjawa Oktober 2023

Ini adalah paket wisata minat khusus. Bagi anda yang sangat hobi dengan memancing sudah saatnya mencoba untuk perairan di Karimunjawa. Kami menawarkan rincian kegiatan yang sangat fleksibel. Dalam paket mancing ini, wisatawan akan melakukan trip mancing pada siang hari, apabila dirasa kurang kami juga siap untuk memfasilitasi kegiatan mancing pada malam hari.

Kenapa paket Mancing ini ada? Kepulauan Karimunjawa terkenal akan kekayaan ikan dan terumbukarangnya. Jadi apa salahnya jika anda berlibur ke Karimunjawa untuk sekedar memancing. Kegiatan ini akan terasa lebih asik jika setelah memancing anda langsung berenang dan snorkeling di perairan yang bersih di Karimunjawa.

Paket Ekowisata Oktober 2023

Paket ini lebih menekankan pada materi pendidikan dasar tentang laut, biota laut, dan kepulauan Karimunjawa. Berbagai mentor di bidangnya akan kami persiapkan untuk mengisi materi anda. Disini ada batasan untuk jumlah peserta yaitu minimal 10 orang.

Kegiatan saat paket wisata pendidikan ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan paket lainnya yaitu bereng, snorkeling, ke pantai, BBQ, sunset, ke kolam hiu, dll. Namun yang membedakan adalah dalam sela-sela kegiatan di Karimunjawa, peserta akan mendapatkan pemahaman singkat mengenai apa saja kekayaan alam laut Karimunjawa dan karakteristik pulau-pulau di Karimunjawa. Diharapkan dengan adanya paket wisata pendidikan di Karimunjawa akan tumbuh bibit-bibit baru yang mengerti akan kesembangan ekosistem dan mau menjaga lingkungan di Indonesia khususnya di sekitar kawasan laut dan pesisir agar dapat di manfaatkan sampai kapanpun.


Demikian beberapa daftar paket wisata di Karimun Jawa beserta harga terbarunya untuk bulan Oktober 2023. Bagaimana adakah anda tertarik untuk berlibur ke Karimunjawa? Silahkan daftarkan diri anda bersama Kurnia Karimunjawa sebuah tour planner yang sudah berpengalaman dari 2011 hingga saat ini.
Next Trip: Open Trip Bulan November

4 komentar untuk "Paket Wisata Karimunjawa Murah Bulan Oktober"

  1. gak lagi musim ujan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Karimunjawa kadang hujan kadang terang, tapi jika ingin wisata tetap bisa, selagi ada keberangkatan kapal penyeberangan.

      Jika ingin ambil paket wisata karimunjawa bisa hubungi kami.

      Terimakasih sudah mampir

      Hapus
  2. Bisa minta harga paket 3 hari 2 malam utk 7 orang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga paket wisata karimunjawa 3h2m milai 595 ribu star dari Karimunjawa dan 775 rb star dari Jepara. Info lebih lanjut bisa langsung kontak kami di 085 290 682 990

      Hapus

Selamat datang di Biro Wisata Kurnia Karimunjawa Tour Travel, Silahkan Bertanya Disini