Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / IG: @kawan_kurnia / FB: Kurnia Karimunjawa Tour
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Daftar Penginapan di Karimunjawa

Mengunjungi suatu tempat wisata tentunya membutuhkan penginapan, apalagi lokasi tersebut jauh dari rumah kita dan akses menuju ketempat tersebut sulit, salah satunya di Karimun jawa Island. Menuju ke Karimun Jawa membutuhkan waktu 2-5 jam untuk sampai kesana, maka dari itu disarankan bagi setiap wisatawan di Karimun Jawa baiknya menginap.

Foto Penginapan di Karimun jawa

Kurnia Karimun jawa ingin sedikit mengenai informasi tentang penginapan murah baik homestay, homestay AC, hotel, Resort yang ada di Karimun jawa. Semoga ini bisa menjadi referensi yang baik untuk okomodasi perjalanan anda bersama rombongan.

Homestay Fan Karimun Jawa

  1. JS Homestay: Homestay ini berada sekitar 500 meter dari pelabuhan Karimun pertama kali kita datang. Jika anda jalan kaki anda cuma membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja untuk sampai ke penginapan JS. Homestay JS memiliki sekitar 10 kamar yang mana dibagi antara kamar fan dan kamar AC. sore hari wisatawan bisa duduk santai sambil merasakan suasana laut karena lokasi homestay JS ini berada tepat di pinggir laut.
  2. Homestay Prapatan: Penginapan ini berada sekitar 1 KM dari pelabuhan Karimun jawa dan 500 meter dari pusat keramaian Karimun (Alun2x). Homestay prapatan ini berada pas di perempatan pertama jalan utama menuju alun2x dari pelabuhan. Jumlah kamarnya sekitar 4 kamar dapat diisi sekitar 15 wisatawan.
  3. Homestay Tri Putra: Penginapan ini juga sering disebut dengan homestay hijau karena warna penginapannya yang hijau. Jarak dari pelabuhan karimun sekitar 1,3 km dan dari pusat keramaian sekitar 700 meter saja. Penginapan ini memiliki 5 kamar dengan 3 kamar di bawah dan 2 kamar berada di tingkat nomer 2.
  4. Homestay Kalimosodo: Penginapan ini sangat dekat dengan homestay tiga putra, dimana hanya selisih 1 rumah saja. Homestay ini memiliki jumlah kamar sebanyak 6 kamar yang dibagi antara kamar mandi dalam dan kamar mandi luar.
  5. Homestay Gemilang: Berada tepat di depan Kalimosodo dan Tiga putra berdisi 1 homestay dengan suasana laut yang kental, pasalnya disini terdapat gasebo dan tempat nongkrong yang cocok dengan anak muda. Penginapan ini memiliki 7 kamar dngan pembagian 4 kamar standar, 2 kamar mandi dalam, dan 1 kamar besar untuk rombongan.
Selain keterangan homestay diatas, masih banyak lagi pilihan homestay fan di Karimun Jawa antara lain:

Homestay AC Karimunjawa

Bagi wisatawan yang ingin memnggunakan tambahan fasilitas AC, anda bisa membaca referensinya disini.
  1. Homestay AC JS: Sama seperti homestay fan JS diatas, perbedaannya penginapan disini memiliki beberapa jenis kamar be-AC.
  2. Homestay AC Wisma Pelangi: Letak penginapan ini pas berada di sebelah homestay Puri AC. Wisatawan bisa jalan kaki menuju ke pusat keramain sekitar 15 menit saja. Homestay ini memiliki halaman yang luas di depan yang bisa digunakan untuk acara ramah tamah.
  3. Homestay AC Karimun Indah: Penginapan ini berjarak sangat dekat dengan alun2x / pusat keramaian kuliner, souvenir Karimun. Untuk menuju ke penginapan ini membutuhkan jarak 1,2 Km dari pelabuhan Karimun Jawa.
  4. Homestay AC Wisma Wisata: Penginapan ini merupakan penginapan terdekat dengan alun2x, pasalnya letaknya berada pas berhadapan dengan alun2x dan bersebelahan dengan kecamatan di karimunjawa.
  5. Homestay AC Nemo: Jaraknya sekitar 1 Km dari pelabuhan karimunjawa, berada di perempatan kedua di jalan pusat antara pelabuhan ke Alun2x.
  6. Homestay AC Karimunjannah House: Memiliki jarak sekitar 4 Km dari pelabuhan Karimunjawa, anda bisa menuju kesana dengan menggunakan mobil transportasi lokal.
Selain daftar penginapan homestay AC yang Kurnia Karimunjawa sebutkan diatas, masih banyak lagi yang lainnya.
Lihat Juga: Daftar Harga Paket Wisata 2016 di Karimunjawa

Hotel Karimun Jawa

Dikarimunjawa juga memiliki penginapan dengan kelas hotel, dimana ada berbagai macam pilihan mulai dari posisi pinggir pantai / tengah pusat keramaian, harga, fasilitas. silahkan lihat dan pilih yang sesuai untuk anda.
  1. Hotel Escape: Hotel ini berada sekitar 500 meter saja dari Pelabuhan. jika anda berada di pelabuhan Karimun, gedung bangunan hotel ini sudah bisa nampak. namun untuk menuju ke hotel escape tersebut haru memutar jalan. Hotel ini memiliki 2 kelas yaitu standar dan suite. Hotel escape berada di pinggir bibir pantai, jadi bagi wisatawan yang menginap di sini bisa menikmati pemandangan laut karimunjawa pagi, siang, sore, malam.
  2. Hotel Dseason: Penginapan ini tergolong hotel baru dan bagus di pulau Karimun Jawa. Memiliki banyak fasilitas diantaranya kamar berbagai kelas dengan jumlah banyak, kolam renang, WiFi, Meeting room, dll. Harga yang diberikan juga bersaing dengan penginapan-penginapan lain sekelasnya.
  3. Hotel Dewa Daru: Hotel ini adalah penginapan paling dekat dengan pelabuhan KarimunJawa. Hanya berjarak 50 meter saja anda sudah bisa checkin disini. Bermodelkan bungalow ala klasik yang berada di pinggir pantai putih ini akan menambah aura positif liburan anda. Hotel dewa daru memiliki 3 kelas yaitu standar, bungalow dan family.
  4. Hotel Ayu: Hotel Ayu berada tidak jauh dari pelabuhan, jika berjalan kaki membutuhkan waktu 10-15 menit saja kearah atas / sama jalannya untuk menuju ke escape. Hotel ini bermodelkan bungalow yang didesain sangat romantis dan natural / alam. Desain hotel yang natural dengan sirkulasi angin yang baik membuat hotel ini tidak menggunakan AC di setiap kamar.
  5. Hotel Puri: Lokasi penginapan ini sekitar 700 meter dari pelabuhan Karimunjawa, dimana anda bisa berjalan kakai sekitar 15 menit dari pelabuhan. Memiliki nuansa desain homestay yang ayik untuk nongkrong di halaman tengah. Dekat juga dengan cafe amore Karimunjawa.
  6. Hotel Karimunjawa Inn: Dengar-dengan rhotel ini milik pemerintah dinas pariwisata, namun apapun itu bagi wisatawan yang memiliki jumlah rombgongan banyak sekitar 50 orang lebih bisa masuk dalam 1 hotel ini. Karena karimunjawa inn ini salah satu hotel yang memiliki jumlah paling banyak di sana. Jarak dari pelabuhan sekitar 700 meter saja kearah atas sama dengan jalan menuju ke hetel ayu.
  7. Hotel Sunrise: Penginapan ini berada cukup jauh dari pelabuhan, disarankan untukmenuju kesana gunakanlah kendaraan baik motor / mobil. Pemandangan yang ditawarakan dari atas bukit sungguh memanjakan mata kita.
  8. Hotel Blue Laguna Inn: Penginapan ini berada didepan homestay AC puri dan bersebelahan tepat dengan cafe amore. Berada pas dipinggir laut, dengan jarak hanya 500 meteran dari pelabuhan. Hotel blue laguna inn ini juga memiliki kamar yang berada di atas air / sejenis apung.
  9. Hotel Duta Karimunjawa: Penginapan ini berada di daerah pusat keramaian, hanya 500 menter menuju alun2x. Bewarna orange mencolok dan berada di pinggir jalan pusat.
  10. Hotel New Ocean: Penginapan sangat dekat dengan alun2x, hanya 50 meter saja wisatawan sudah bisa salmapi ke pusat souvenir dan kuliner. Memiliki 19 kamar dengan desain modern. Lokasinya persis bersebalahan dengan atm BRi Karimun Jawa.
  11. Hotel Asia Jaya: Penginapan asia jaya ini berada juga dekat dengan pusat souvenir dan kuliner. Untuk dapat mudah menemukan hotel asia ini, silahkan wisatawan mencari masjid terbesar di Karimunjawa, hotel ini tidak jauh dari sana. Fasilitas tambahan yaitu tamu yang menginap di Asia mendapatkan fasilitas antar jemput gratis dari hotel ini. Memiliki kelas kamar yang standar tanpa AC, standar AC, dan family.
  12. Hotel The Kelapa: Penginapan the kelapa ini cukup terkenal, berada agak jauh sekitar 1 km dari pelabuhan ke arah bukit. Keistimewaan disini setiap tamu hotel mendapat fasilitas antar jemput gratis dari hotel. Memiliki kamar kelas standar dan suite.
  13. Omah Alchy: Penginapan ini berada pas di pinggir pantai, memiliki kamar standar, joglo kecil dan joglo besar. Jarak dari pelabuhan awal sekitar 2 Km ke arah bukit / 1 jalan dengan menuju ke hotel the kelapa.
  14. Wisma Apung: Penginapan ini sangat terkenal, berada di tengah laut dekat dengan pulau menjangan besar. memiliki kamar dengan fasilitas standar non AC dan kamar AC. Suasana lautnya dapet banget jika wisatawan bermalam disini.
  15. Hotel Asri: Penginapan ini berada di pinggir pantai bukan hanya itu di hotel ini ada 2 kategori kelas kamar yaitu di darat dan di apung. didepan kamar apung hotel asri ini terdapat juga penangkaran ikan yang bisa dinikmati sebagai pemandangan yang luar biasa didepan kamar.
  16. Hotel Cocohuts: Hotel Cocohuts ini berada sedikit diatas bukit dengan pemandangan laut yang sangat indah. Untuk menuju ke pengianpan ini juga sangat mudah karena letaknya yang dekat dengan pelebuhan Karimun Jawa. Memiliki beberapa kelas kamar diantaranya bungalow, kamar family, group dan singgle.
  17. Hotel Waru Drave Inn
  18. Hotel Mangrove Inn: Penginapan hotel Mangrove Inn ini memiliki desain sederhana namun nyaman dan lengkap, fasilitas didalamnya terdiri dari AC, kamar mandi dalam. Ruangan juga cukup besar. Lokasinya sekitar 1 KM dari pusat souvenir dan kuliner Karimun Jawa.
  19. Hotel Cikal: Penginapan hotel ini berada dekat dengan pusat kuliner dan souvenir / alun alun. memiliki beberpa kamar AC untuk wisatawan Karimun Jawa. Harga yang ditawarkan juga sangat bersaing dengan penginapan lainnya di pulau tersebut.

Resort Karimun Jawa

Selain Hotel di Karimunjawa juga terdapat beberapa resort yang mana fasilitas dan harganya lebih tinggi dari penginapan biasa.
  1. Nirwana Resort: Penginapan ini berada sekitar 800 meter dari pelabuhan awal. Disini memiliki 3 kelas yaitu joglo, suite dan master suite. Berada di penginapan ini sangatlah istimewa, pasalnya disini memiliki fasilitas restaurant dan pantai pribadi panjang, bersih, putih.
  2. Jiwa Quest Resort: Penginapan ini memiliki 1 jalur dengan nirwana, hanya saja anda harus maju lagi sekitar 200 meteran dari nirwana. Penginapan jiwa quest memiliki kamar yang sangat menarik. Memiliki fasilitas restourant, kolam renang, pantai, dermaga pribadi.
  3. Menjangan Resort
  4. Kura-Kura Resort

0 Response to "Daftar Penginapan di Karimunjawa"

Populer di karimun Jawa