LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PAKET WISATA KARIMUNJAWA BULAN JANUARI

Kurnia Karimunjawa menyediakan jasa paket wisata ke Karimunjawa di setiap saat tidak terkecuali pada bulan Januari tahun 2023 ini. Bagi anda yang telah mempersiapkan untuk berlibur ke pulau Karimunjawa pada bulan Januari 2023, jangan sungkan untuk menghubungi kami sebagai koordinator di lokasi untuk mengatur transportasi, penginapan, makan, tour laut snorkeling, pemandu, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan paket wisata tersebut. Sebagai bahan penawaran kami berikan beberapa materi paket wisata di bulan Januari ini untuk anda, silahkan dibaca dan pilihlah paket mana saja yang bisa masuk dalam rancangan liburan anda.

Harga Paket Tour

Cek Harga Terbaru Klik Disini


Tanggal Open Trip Januari 2023

Pastinya sebelum berlibur anda harus menentukan hari dan tanggalnya terbih dahulu untuk mengatur jadwal. Di kesempatan ini, kami akan memeberikan beberapa tanggal yang bisa anda ambil untuk paket wisata. Beberapa tanggal dibawah ini telah kami sesuaikan dengan jadwal keberangkatan kapal penyeberangan, silahkan lihat dahulu jadwal kapal ke Karimunjawa paling baru.

Paket Wisata Karimunjawa 2H1M
Senin-Selasa Januari 2023
Selasa-Rabu Januari 2023
Rabu-Kamis Januari 2023
Jumat-Sabtu Januari 2023
Sabtu-Minggu Januari 2023

Paket Wisata Karimunjawa 3H2M
Senin-Rabu Januari 2023
Selasa-Kamis Januari 2023
Rabu-Jumat Januari 2023
Jumat-Minggu Januari 2023
Sabtu-Senin Januari 2023

Paket Wisata Karimunjawa 4H3M
Senin-Kamis Januari 2023
Selasa-Jumat Januari 2023
Rabu-Sabtu Januari 2023
Jumat-Senin Januari 2023
Sabtu-Selasa Januari 2023

Fasilitas Dalam Paket:

Transportasi
  • Tiket kapal penyeberangan ke Karimunjawa PP (Start Jepara / Semarang)
  • Mobil lokal (antar-jemput pelabuhan-penginapan & saat tour)
  • Kapal wisata tour laut
Konsumsi
  • Makan prasmanan
  • BBQ
  • Air mineral
  • Welcome drink
Akomodasi Sesuai pilihan paket
  • Homestay FAN
  • Homestay AC
  • Hotel AC
  • Resort
Pemandu
  • Guide Karimunjawa berpengalaman
Tiketing
  • Tiket masuk objek wisata
  • Tiket ijin berlayar tour laut
  • Tiket sandar kapal
Peralatan
  • Alat snorkleing / diving (sesuai pilihan paket)
  • Pelampung
Tambahan
  • P3K standar
  • Asuransi wisata

Acara Wisata

Kegiatan dalam paket wisata berbeda-beda menyesuaikan dengan lama waktu yang diambil serta harinya. Dibawah ini adalah sedikit gambaran secara umum mengenai kegiatan saat mengambil paket wisata di Karimunjawa.

Acara 2H1M
Hari 1 : Penyeberangan ke Karimunjawa, lanjut tour laut 1/2 hari
Hari 2 : Tour laut 1/2 hari, lanjut penyeberangan kembali pulang
Cek detail acara 2H1M

Acara 3H2M
Hari 1 : Penyeberangan, free (bisa digunakan untuk menikmati sunset)
Hari 2 : Tour laut 1 hari full
Hari 3 : Tour laut 1/2 hari, lanjut penyeberangan kembali pulang
Cek detail acara 3H2M

Acara 4H3M
Hari 1 : Penyeberangan, free (dapat digunakan untuk melihat sunset)
Hari 2 : Tour laut full 1 hari
Hari 3 : Tour laut full 1 hari
Hari 4 : Penyeberangan kembali pulang
Cek detail acara 4H3M


Demikian beberapa rincian dalam paket wisata di Karimunjawa yang bisa anda pilih dan disesuaikan dengan harga, waktu, dan penginapannya. Selanjutnya dibawah ini adalah beberapa deskripsi singkat mengenai jenis2x paket wisata yang kami miliki.

1. Paket Wisata Snorkeling
Paket wisata Snorkeling di Karimunjawa yang kami miliki dibagi menjadi beberapa jenis harga dan fasilitas yaitu super murah dan standar. Perbedaan antara kedua paket itu adalah pada jumlah makan dan jumlah tour laut serta penginapan. Ada juga yang membedakan harga paket yaitu di akomodasi antara homestay FAN, homestay AC, Hotel AC. Setiap penginapan memiliki kelas harga yang berbeda-beda.

Cek Paket Wisata Super Murah di Karimunjawa

2. Paket Wisata Diving
Selain snorkeling, salah satu kegiatan yang juga dapat dilakukan di Karimunjawa adalah diving / menyelam. Kami menyediakan jasa untuk paket wisata diving dengan harga terjangkau serta fasilitas yang maksimal. Menggunakan jasa dive guide profesional bersertifikat untuk memberikan pelayanan saat tour laut / tour diving. Untuk paket diving ini semuanya private tour / tidak digabung dengan paket snorkeling untuk membuat liburan anda lebih puas dan berkesan.

3. Paket Wisata Mancing
Ada juga yang minat khusus yaitu mancing, biasanya mereka yang hobi sekali dengan mancing mengambil paket ini. Perbedaannya untuk paket mancing ini adalah kapal yang digunakan adalah mereka yang sudah terbiasa untuk memancing dan mengetahui spot-spot mana saja yang terbaik untuk memancing. Selain itu pada paket mancing ini kami setting sebagai private tour. Bisa digunakan untuk memancing siang atau juga memancing malam menyesuaikan kebutuhan anda.

4. Paket Bulan Madu
Honeymoon merupakan sebuah hal yang penting untuk pasangan baru, disini kami menawarkan paket bulan madu / honeymoon untuk anda di Karimunjawa. Dalam paket wisata ini kami berikan tawaran sangat spesial dikarenakan semua fasilitas dan acara hanya akan diberikan khusus untuk anda berdua / private tour. banyangkan dalam 1 kapal hanya ada anda dan pasangan serta dilayani oleh guide tanpa gangguan dari peserta lainnya, ini merupakan moment paling romantis yang akan anda dapatkan di Karimunjawa.

5. Paket Ekowisata
Ekowisata merupakan singkatan dari ekologi dan wisata, jadi dalam paket wisata ini kami menggabungkan antara ekologi / pendidikan pengaruh antara organisma dan lingkungan sekitarnya. Selain wisata laut anda juga akan mendapatkan pengarahan dan materi umum mengenai ekosistem dan laut Karimunjawa. Materi ini diberikan oleh pihak yang terkait seperti LSM lingkungan hidup, dan dinas setempat.



Demikian gambaran mengenai paket wisata di Karimunjawa yang kami miliki untuk bulan Januari 2023. Silahkan pilih yang sesuai dengan keinginan dan target anda, dan jangan sungkan untuk menghubungi kami untuk konsultasi paket wisata yang kamu mau. Terimakasih
Mau Bulan Depan Saja? Open Trip Februari

Posting Komentar untuk "PAKET WISATA KARIMUNJAWA BULAN JANUARI"