LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Sama2x Paket Wisata Karimunjawa 2H1M Namun Berbeda, Kenapa?

Paket wisata di Kepulauan Karimunjawa memang memiliki waktu yang berbeda-beda, mulai dari 2H1M - 3H2M - 4H3M - bahkan lebih. Pada umumnya perbedaan kegiatan berada pada berapa hari paket wisata yang kita ambil. Namun jika kita berwisata di Karimunjawa khususnya untuk paket tour 2H1M, terdapat 2 jenis kegiatan yang berbeda. Hal ini disebabkan oleh apa?

Berwisata di kepulauan karimunjawa sangat berhubungan erat dengan jadwal kapal penyeberangan kesana. Semua aktifitas yang berhubungan dengan kepulauan Karimunjawa memang harus menyesuaikan dengan jadwal kapal yang ada. Untungnya saat ini jadwal menuju ke Karimunjawa sudah padat atau bisa dikatakan hampir setiap hari ada pelayaran kapal baik berangkat atau pulang.

Khusus untuk paket wisata 2h1m ada 2 jenis kapal yang bisa anda gunakan jika melalui Pelabuhan Kartini Jepara. Pertama adalah kapal Feri Siginjai dan yang kedua yaitu kapal Express Bahari. Apa hubungannya dengan kegiatan wisata kita di karimunjawa? Mari kita lihat jadwal dari kedua kapal tersebut khusus paket 2h1m.

Kita ambil contoh untuk hari Sabtu-Minggu:
Kapal Ferry Siginjai
- Berangkat pukul 07:00-11:30 dan keesokan harinya untuk jadwal pulang pukul 07:00-11:30

Kapal Express Bahari
- Berangkat pukul 09:00-11:00 dan keesokan harunya untuk jadwal pulang pukul 11:00-13:00

Dari berbedaan jadwal kapal tersebut maka sudah bisa dilihat selisih waktu keberadaan wisatawan di Karimunjawa, khususnya jika mengambil jadwal berangkat hari sabtu pulang hari minggu, lalu akibatnya apa?

"Jika wisatawan menggunakan kapal Feri pp sebagai alat transportasi, maka wisatawan hanya akan mendapatkan waktu di Karimunjawa mulai dari sabtu siang hingga minggu pagi. Sedangkan jika wisatawan menggunakan kapal Express pp maka akan mendapatkan waktu mulai dari sabtu siang hingga minggu siang"

"Artinya selama 2 hari tersebut yang menggunakan kapal Express pp akan memiliki waktu stay di Karimunjawa lebih lama dibandingkan dengan yang menggunakan kapal Feri pp"

Perbedaan waktu inilah yang membuat kegiatan paket wisata selama 2 hari 1 malam ini berbeda. Bagi yang menggunakan kapal Feri pp maka hanya akan mendapatkan wisata tour laut snorkeling selama 1x atau 2 spot. Namun jika menggunakan kapal Express pp maka wisatawan bisa mendapatkan tour laut 2x atau  4 spot snorkeling dan pantai.

Demikianlah mengapa harga paket 2H1M di karimunjawa memiliki berbagai macam harga jual. Untuk lebih detail tentang paket wisata ini silahkan lihat di harga tour 2h1m Karimunjawa.


Posting Komentar untuk "Sama2x Paket Wisata Karimunjawa 2H1M Namun Berbeda, Kenapa?"