LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PERTAMA, HOTEL DI KARIMUNJAWA SETARA HOTEL BINTANG 3

Wisata Karimunjawa memang terkenal dengan pulau terpencil dan jauh dari keramaiaan. Tapi jangan salah Wisata Karimunjawa sekarang sudah memeliki banyak pengenipan mulai dari Homesaty AC, Hotel AC, Homestay AC. Wisatawan tinggal milih sesuai budget yang dikeluarkan.

Tapi jangan samakan hotel di karimunjawa sama seperti hotel di kota - kota besar atau yang biasa di sebut hotel berbintang. Nah seiring berkembangnya Taman Nasional karimunjawa, nah sekarang baru pertama Wisata Karimunjawa memiliki hotel yang setara dengan Hotel Bintang 3 yaitu Hotel D'Season Karimunjawa.
hotel karimunjawa
Gambar 1 . 1 Hotel D'Season Karimunjawa

Hotel D'Season ini memang serba mewah cocok lah kalau disebut stara dengan hotel bintang 3, hotel d'season juga memiliki cabang di kota besar yaitu Surabaya dan Jepara.

Berikut beberapa fasilitas Hotel D'Season Karimunjawa :

  • Kamar Ac
  • Kamar Mandi dalam
  • Kolam Renang Pribadi
  • Restoran
  • Wiffi
  • TV
  • Spa

Hotel ini juga tak kalah nyaman dan terjangkau, Hotel D'Season Karimunjawa sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis di Karimun Jawa. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

Hotel ini berada di atas bukit karimunjawa, selain menikmati fasilitas dari pihak hotel wisatawan juga bisa menikmati keindahan alam Wisata Karimunjawa dari atas bukit, jarang - jarang kan ada hotel di atas bukit, hanya ada tempat Wisata Karimunjawa.

penginapan karimunjawa
Gambar 1 . 2 Kolam Renang Hotel D'season Karimunjawa
Sedangkan untuk masalah harga wajarlah kalau hotel d'season karimunjawa harganya beda sama hotel yang lain yang ada di karimunjawa. Hotel D'Season Karimunjawa terkenal dengan harga yang mahal bagi kalain yang berdompet tebal mungkin tidak masalah kalau soal biaya. Tapi jika kalian berdompet pas - pasan saya saranin cari hotel yag standart saja.

Sedangkan yang lebih menarik lagi, Anda juga dapat bersantai dengan duduk di teras dan meinkmati suasana keindahan panorama Wisata Karimunjawa di atas Bukit Karimunjawa , atau hanya sekedar menikmati pemandangan laut Pulau Karimunjawa .

Beberapa kamar memiliki area untuk duduk bersantai. Anda dapat menikmati pemandangan laut atau gunung dari sejumlah kamar. Semua kamar dilengkapi kamar mandi pribadi. Sandal dan perlengkapan mandi gratis disediakan untuk menambah kenyamanan Anda.

hotel ac karimunjawa
Gambar 1 . 3 Halaman Hotel D'Season Karimunjawa
Dan yang perlu Para wisatawan ingat jika kalian ingin menikmati hotel d'season harus memesan jauh-jauh hari karena pada saat high season hotel d'season selalu full room, karena Wisata Karimunjawa peminat untuk penginap di hotel diatas bukit karimunjawa sangat banyak, karena ingin menikmati panorama keindahan Pulau Karimunjawa yang cantik dan tenang.

Penasaran kan kayak apa si hotel d'season karimunjawa yang lokasinya berada di atas bukit, yuk gas pikinik ke Wisata Karimunjawa dengan ambil penginapan Hotel D'Season, bagi yang berdompet tebal pasti kalau holiday ke Wisata Karimunjawa memilih penginapan Hotel D'Season karena emang tempatnya nyaman sekaligus bersih dan cocok buat memanjakan diri untuk istirahat setelah bersenang - senang ria bersama air laut dan berbagai ikan hias dan terumbu karang yang indah.

Posting Komentar untuk "PERTAMA, HOTEL DI KARIMUNJAWA SETARA HOTEL BINTANG 3"