LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

EXPRESS BAHARI MEMBUTUHKAN TANDA PENGENAL IDENTITAS SEMUA PENUMPANG KE KARIMUNJAWA

Kapal Express Bahari, merupakan kapal cepat dengan kapasitas penumpang kurang lebih 350 orang, kapal ini biasa di gunakan sebagai alat transportasi dari karimunjawa ke jepara dan sebaliknya.

Fungsi utama kapal express bahari adalah sebagai penopang kapal very siginjai karimunjawa. tapi kapal express bahari ini hanya bisa di pakai untuk penumpang, tidak seperti halnya kapal siginjai yang bisa memuat kendaran bermotor dan alat berat.

Kapal Espress Bahari Karimunjawa

Untuk hari hari biasa anda bisa memesan tiket langsung di pelabuhan kartini jepara, tapi untuk akhir pekan dan liburan panjang anda harus memesan jauh jauh hari di karenakan banyaknya wisatawan yang menuju ke karimunjawa.

Kapal Expres membutuhkan identitas tanda pengenal semua penumapang untuk Wisata Karimunjawa, guna buat data dan tidak ada kelicikan dan buat asuransi kapal penyeberangan.

Kapal Express Bahari memiliki 2 macam tiket yaitu :

  • Tiket Expres Bahari Karimunjawa Excecutife
  • Tiket Express Bahari Karimunjawa VIP
Pada hari besar atau libur, lonjakan penumpang/ wisatawan ke karimunjawa tidak bisa dihindari, tdak khayal tiket kapal sering kehabisan stok, baik tiket kapal express bahari maupaun ticket siginjai. Bagi kamu yg mau berlibur ke karimunjawa atau telah memesan paket wisata karimunjawa, karena peminat untuk menikmati wisata karimunjawa tidak hanya sedikit.
pelabuhan kartini
Gambar 1. 1 Kapal Express Bahari
Kapal cepat express bahari adalah moda transportasi laut yang paling cepat dan berkelas untuk perjalanan ke pulau karimun jawa. Bagi kalian yang ingin holiday ke Wisata karimunjawa dengan menggunakan Kapal Express Bahari kalian harus memesan jauh hari karena peminat juga banyak.

Beda jika kalian holiday menggunakan Kapal Fery Signjai pembelian tiket di hari H dan di kapal feripun tidak membutuhkan tanda pengenal identitas beda dengan express bahari kalau express harus wajib menggunakan identitas. Resiko menggunakan kapal feri siginjai lumayan menyeramkan si , karena apa si??? tiket pembelian di hari H sedangkan peminat tidak hanya 1,2 orang jadi bagi yang menggunakan fery siginjai siapa cepat dia dapat !!

Berikut nama - nama kapal yang melayani rute pnyeberangan ke Wisata Karimunjawa :

 

1. KMC Kartini
Kapal ini berkapasitas 168 penumpang dengan fasilitas AC dan berangkat setiap hari jumat dari semarang, dan kembali ke semarang hari senin dari karimunjawa. Waktu Tempuh dari pelabuhan semarang adalah 4 jam pelayaran.

Jadwal keberangkatan kapal dari semarang adalah tiap hari sabtu pukul 08.00 wib, dan jadwal dari karimunjawa hari minggu pukul 11.00 wib

2. Kapal Express Bahari
Kapal cepat ini memiliki kecepataan maksimal 29 knots, melayani pelayaran dari pelabuhan kartini jepara dan berangkat tiap hari senin, selasa, jumat dan sabtu. Sedangkan dari karimunjawa tiap hari senin, rabu, sabtu, dan minggu. Perjalanan naik kapal ini dari Jepara ke Karimunjawa hanya ditempuh dalam waktu 2 jam saja.

Kapal cepat express bahari adalah moda transportasi laut yang paling cepat dan berkelas untuk perjalanan ke pulau karimun jawa. Kapal Express Bahari berkapasitas tempat duduk sebanyak 330 kursi, dengan berbagai kelas tempat duduk. Mulai dari kelas VIP, kelas executive, sampai kelas bisnis. Jika kalian ingin mengetehaiu jadwal penyeberangan kapal karimunjawa bia dilihat disini.

3. KMP Siginjai
Kapal motor penumpang (KMP) Siginjai jurusan penyebrangan ke Karimunjawa ini termasuk kapal baru yang menggantikan kapal sebelumnya, yakni KMP Muria. Kapal ferry berkapasitas 500 penumpang ini membutuhkan waktu tempuh Jepara – Karimunjawa yang paling lama diantara kedua kapal diatas, yakni kurang lebih 4 ,5 jam perjalanan laut.

Kapal fery Siginjai yang didatangkan dari Sibolga, Sumatera Utara ini konon dinilai lebih bertenaga dan lebih besar dari KMP Muria dan berani berlayar diatas ketinggian ombak 2,5 meter. Untuk para backpacker ke karimun jawa cocok memakai kapal KMP siginjai dikarenakan harga tiketnya yang cukup murah.

dermaga karimunjawa
Gambar 1. 2 Express Bahari Karimunjawa
Sekarang untuk menikmati keindahan Wisata Karimunjawa tidak ribet tinggal milih ingin menggunakan kapal yang seperti gimana ??  mau yang cepat yang sedang atau bahkan yang super lama.

Kecapean kalian di kapal akan terbayar jika kalian sudah tiba di pulau cantik kaimunjawa. Pualu yang meiliki 27 pulau didalamnya taoi sementara ini hanya 5 yang berpenghuni yaitu Pulau Karimunjawa, Pulau Kemojan, Pulau Nyamuk, Pulau Parang, Pulau Genting . Sedangkan yang lain sementara ini belum berpeghuni.

Posting Komentar untuk "EXPRESS BAHARI MEMBUTUHKAN TANDA PENGENAL IDENTITAS SEMUA PENUMPANG KE KARIMUNJAWA"