LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KARIMUNJAWA DAN KARIMUN KEPRI, DUA WILAYAH YANG SEOLAH NAMANYA TERTUKAR

Kenapa karimunjawa dan kepulauan riau namanya seolah tertukar ? padahal berada dalam 2 wilayah yang berbeda... ?

By The Way, Wisata Karimunjawa merupakan kepulauan yang indah yang banyak menarik para wisatawan untuk berkunjung kesana, karena banyak pesona karimunjawa yang memikat dan ingin sekali ke karimunjawa. Ya, untuk kepulauan karimunjawa menyimpan banyak pantai dan wisata yang lainnya yang sangat menawan dengan pasir putih yang indah dan laut yang jernih. Membuat para wisatawan betah buat berlibur di sana.
Wisata karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa
Untuk yang kepulauan Riau, merupakan bentuk kepulauan yang juga banyak menyimpan banyak wisata yang indah dan mempesona. Provinsi kepulauan riau merupakan provinsi yang ke-32, yang mencakup tanjung pinang, kota batam, kabupaten bitan, kabupaten karimun, kabupaten natuna, kabupataen kepulauan ambas dan kabupaten lingga. Dan di sana juga banyak wisata layaknya karimunjawa.
Pantai Karimunjawa
Gambar 1.2 Kepulauan Riau
Dari situlah seakan kepulauan karimunjawa dan kepulauan riau namanya seolah tertukar. Padahal beda jauh jika keduanya di anggap sama. Dari 2 wilayah yang berbeda, yang namanya hampir tertukar kemungkinan karena di kepulauan riau sama ada kabupaten karimun. Memang dari 2 kepulauan tersebut sama-sama memiliki kepulauan yang mempesona, yang indah, dan sangat menarik wisatawan untuk berlibur kesana.

Di Wisata karimunjawa ini anda akan di suguhkan pemandangan yang sangat mengagumkan, mulai dari terumbu karang, pantai yang bersih, dan gugusan pulau yang menghiasi pantai karimunjawa. Tidak hanya itu di sana juga ada tempat-tempat wisata yang sangat memukau di antaranya ada bukit love, bukit nyamplungan, dan bukit joko tuo di karimunjawa.
Bukit Love Karimunjawa
Gambar 1.3 Bukit Love Karimunjawa
Kalau di kepulauan riau, juga ada banyak wisata yang berada di masing-masing kabupaten. Hingga para wisatawan ingin berkunjung ke sana. Kedua pulau tersebut sama-sama memiliki pantai yang indah dan jernih dengan banyak hamparan pasir putih yang ikut menghiasi ramainya karimunjawa dan kepulauan riau. Dan juga sama-sama memiliki pengunjung yang banyak dari berbagai daerah yang berbeda. Karena memang sebenarnya banyak yang di lihat ataupun di nikmati di kepulauan katimunjawa dan kepulauan riau tersebut, banyak sekali wisata yang sangat cocok untu di buat liburan bersama keluarga, teman, pacar atau bahkan berlibur sendiri.
Laut Karimunjawa
Gambar 1.4 Pantai Nongas Kepri
Sama-sama kepulauan yang memiliki banyak pulau dan banyak wisata yang bisa di nikmati. Salah satu wisata di kepulauan Karimunjawa adalah Bukit Love. kalau di kepulauan Riau salah satunya adalah pantai nongsa dan bukit senyum.

Wisata karimunjawa juga menyediakan paket wisata karimunjawa yang murah dan terjangkau, dengan paket wisata yang lengkap di sertai penginapan, penyebrangan, bahkan makan. Wisata karimunjawa memang indah dan mempesona, tidak bakalan kalah sama wisata yang ada di daerah yang lain.

Posting Komentar untuk "KARIMUNJAWA DAN KARIMUN KEPRI, DUA WILAYAH YANG SEOLAH NAMANYA TERTUKAR"