LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

4 SPOT INSTAGRAMABLE DI KARIMUNJAWA

Menurut kalian Wisata karimunjawa asyik gak sih buat di instragamable ? Wahh pastinya di sana banyak dong ya spot-spot wisata yang bisa di ambil gambarnya, bagus dan keren juga buat kenang-kenangan. Banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi, dari beberapa pulau yang ada di kepulauan karimunjawa, ada wisata yang di bukit-bukit, dan masih banyak yang lainnya. Namun pada kali ini penulis akan jelaskan 4 spot instagramable di karimunjawa. Yang wajib anda kunjungi dan cocok untuk di instagramin.

4 spot instagramable di karimunjawa :

1.Pantai Tanjung Gelam

Pantai tanjung gelam merupakan pantai yang ada di sebelah barat laut kepulauan karimunjawa, sebelum di bukanya bukit joko tuwo dan batu topeng, tempat inilah yang menjadi tujuan utama para wisatawan untuk menyaksikan sunset kepulauan karimunjawa. Indah dan sangat indah sekali, seakan ada syurga tersembunyi di sana, menikmati pulau satu ke pulau yang lainnya adalah hal yang menarik untuk di saksikan para wisatawan. Apalagi pemandangan bawah laut yang seakan masih banyak syurga tersembunyi di beberapa pulau yang ada di kepulauan karimunjawa.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Pantai Annora Karimunjawa

2.Bukit Annora

Spot instagramable wisata karimunjawa yang kedua adalah bukit Annora, bukit annora terletak di sebelah ujung utara kepulauan karimunjawa yang berbatas dengan pulau kemujan, dan di sekitar pantai annora juga terdapat pantai yamin dan pantai kemloko. Di bukit annora ini, pemandangannya sangat bagus, apalagi bukit annora ini terletak di antara 2 pantai yang pemandangannya masih sangat asri dan alami banget, bagus bila bukit ini di ambil gambarnya dan bisa di buat instragamable juga.

3.Penangkaran Ikan Hiu

Spot yang ketiga ini adalah penangkaran ikan hiu, dimana tempat ini terletak di pulau menjangan besar yang memperlihatkan beberapa ikan hiu yang ada di penangkarannya. Tempat ini sering banget di kunjungi para wisatawan, dan banyak juga yang mengintagramin tempat ini atau pulau menjangan besar ini karena di sana pemandangannyapun sangat bagus di sertai banyak ikan hiu, jadi lengkap banget bila anda para wisatawan menginstagramin tempat penangkaran ikan hiu.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.2 Kepulauan Karimunjawa

4.Bukit Love

Untuk spot yang terakhir ini adalah Bukit Love, di mana bukit love ini terletak agak tinggi dan justru akan ketinggiannya itu menciptakan keunikan tersendiri dan membuat para wisatawan ingin berkunjung kesana, karena bisa melihat indahnya pemandangan kepulauan karimunjawa dari atas bukit love, dan disana juga terdapat tulisan "LOVE" yang bagus untuk di ambil gambarnya dan cocok juga buat di instagramable.

Itulah ulasan 4 spot instagramable di karimunjawa, harga paket karimunjawa sekarang sudah banyak yang menjual bahkan ada harga yang paling murah sampai yang paling mahal.

Posting Komentar untuk "4 SPOT INSTAGRAMABLE DI KARIMUNJAWA"