LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

6 FAKTOR PENYEBAB ORANG TAKUT WISATA KE KARIMUNJAWA DAN SOLUSINYA

Wisata karimunjawa merupakan wisata impian bagi semua orang, karena indah dan cantiknya wisata di sana sampai-sampai banyak orang yang suka berlibur kesana. Namun ada juga orang yang takut ke karimunjawa, habis baca artikel ini, penulis jamin anda tidak akan takut lagi untuk pergi ke karimunjawa.

6 faktor penyebab orang takut wisata ke karimunjawa dan solusinya, di antaranya adalah :

1. Mabuk Laut

Untuk seseorang yang punya hobi mabuk, tidak perlu takut untuk ke karimunjawa hanya karena takut mabuk laut, anda bakalan aman jika sebelum menyebrang ke karimunjawa anda bisa minum antimo atau dramamine yang bisa menjaga perut agar tidak mabuk laut. Memang kebanyakan orang suka mabuk kalo di perjalanan. Tapi ini cari amannya aja agar kalian tidak mabuk laut dan tidak perlu takut lagi untuk berlibur ke karimunjawa.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Wisata Karimunjawa

2.Tidak Bisa Berenang

Ngomong-ngomong soal berenang, memang tidak semua orang bisa berenang. Tapi jika liburan anda ke karimunjawa gagal hanya arena anda takut tidak bisa berenang, santai aja karena untuk paket wisata karimunjawa ini sudah menyewakan pelampung, alat snorkeling, masker, fin dan lain-lain. Jadi tidak perlu takut untuk ke karimunjawa karena sudah ada solusi untuk anda yang tidak bisa berenang.

3.Takut Berenang Dengan Ikan Hiu

Mengapa takut berenang dengan ikan hiu ? Padahal ini akan menjadi permainan yang seru banget jika bisa berenang dengan ikan hiu. Anda tidak perlu takut lagi jika berlibur ke karimunjawa kalau di sana yang anda takuti adalah berenang dengan ikan hiu. Jadi anda tinggal mentaati semua peraturan yang ada yang ada di penangkaran ikan hiu jika anda ingin selamat dan tidak terkena apa-apa. Karena solusi utama untuk anda agar tidak takut berenang dengan ikan hiu adalah taati semua prosedur keselamatan di penangkaran ikan hiu.

4. Takut Biaya Liburan Membengkak

Ingin berlibur ke karimunjawa tapi takut jika biaya liburannya membengkak ? Di sini kami sudah menyediakan paket wisata karimunjawa paling murah, jika di banding anda harus backpacker dengan koneksi yang tidak jelas. Di sini memang ada paket wisata yang berbagai macam, dari yang paling murah sampek yang paling mahal. Jadi solusi anda takut wisata ke karimunjawa karena memang takut biaya liburan membengkak adalah anda bisa membeli paket wisata karimunjawa yang murah di sini.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.2 Kepulauan Karimunjawa

5. Takut Terkena Cuaca Buruk Gelombang Laut Tinggi

Anda takut akan cuaca buruk gelombang laut tinggi jika ingin wisata karimunjawa ? Untuk memperkecil resiko ketika da di perjalanan menuju karimunjawa, di usahakan anda berwisata ke kepulauan karimunjawa selain bulan Januari dan Februari, karena pada bulan tersebut cuaca tidak mendukung jika ada kapal yang bisa menyebrang. Jadi di usahakan cari waktu yang pas selain bulan tersebut agar anda bisa menggunakan waktu liburan anda dengan sepuas mungkin.

6. Takut Kehabisan Tiket Kapal Penyebrangan

Anda takut kehabisan tiket kapal penyebrangan ?? Tidak perlu takut jika anda memang benar-benar ingin berwisata ke sana, solusinya atau kami sarankan anda bisa memesan tiket kapal penyebrangan jauh-jauh hari sebelum hari pemberangkatan. Di karenakan wisatawan yang ingin ke karimunjawa sangat banyak sekali. Jadi silakan memesan tiket kapal penyebrangan sebelum tiketnya habis dan silakan jauh-jauh hari membelinya dari pada anda harus gagal ke karimunjawa hanya karena kehabisan tiket kapal penyebrangan.

Posting Komentar untuk "6 FAKTOR PENYEBAB ORANG TAKUT WISATA KE KARIMUNJAWA DAN SOLUSINYA"