LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KARIMUNJAWA, PULAU KECIL DI KAWASAN PANTURA YANG MENGHEBOHKAN DUNIA KARENA KECANTIKAN DAN KEINDAHANNYA

Wisata Karimunjawa merupakan pulau kecil di kawasan pantura yang sangat menghebohkan dunia karena memang pada dasarnya alamnya sangat cantik dan indah di banding dengan pulau-pulau yang lainnya. Dan di sana juga banyak destinasi wisatanya dan ada berbagai macam wisata yang pantas untuk di buat liburan bersama teman atau keluarga.

Apa sih yang bikin heboh si dunia tentang karimunjawa ?

Kecantikan Karimunjawa

Salah satu alasan kenapa karimunjawa menghebohkan dunia adalah karena kecantikan pulau-pulau yang ada di karimunjawa. Memang pada dasarnya karimunjawa adalah tempat wisata yang terindah, terbaik di kawasan Jawa Tengah. Di lengkapi dengan banyak wisata yang menggugah para wisatawan untuk berkunjung kesana. Daerah yang asri, sejuk juga nyaman untuk di buat wisata. Pantainyapun cantik, dan indah yang bisa di gunakan untuk snorkeling dan juga penangkaran ikan hiu.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa
Di dasar lautpun banyak pemandangan yang sangat indah dengan di lengkapi banyak ikan dan terumbu karang. Cantik bukan ? Jika anda berlibur ke sana dan bisa snorkeling serta melihat pemandangan dasar laut ? Yahh, tentu akan menjadi hal yang menarik buat anda.

Keindahan Karimunjawa

Untuk yang selain Kecantikan karimunjawa, ada satu yang menjadi alasan mengapa wisata karimunjawa menghebohkan dunia. Yaitu Keindahan karimunjawa, karena memang di sana sangat indah sekali baik dari pemandangannya ataupun dari berbagai wisata yang ada di berbagai pulau-pulau yang ada di kepulauan karimunjawa.

Seakan keindahan Karimunjawa tidak ada duanya. Memang sangat indah sekali baik dari pemandangan, laut, juga di area wisata-wisata yang lainnya.

Untuk anda yang sedang berlibur ke Karimunjawa, ada berbagai wisata yang tersembunyi di mana di sana menyimpan banyak pohon dan juga bisa melihat keindahan laut karimunjawa dari atas yaitu dari beberapa bukit yang tersembunyi. Jadi di sana ada berbagai bukit yang menjadi singgahan para wisatawan untuk bisa melihat kepulauan karimunjawa dari atas bukit.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.2 Wisata Karimunjawa
Selain itu, keindahan yang selanjutnya adalah mengenai wisata yang ada di kepulauan karimunjawa, di antaranya adalah pantai tanjung gelam karimunjawa, hutan mangrove, bukit love, bukit annora, bukit joko tuwo dan masih banyak yang lainnya.

Di sana juga anda bisa melakukan tour laut atau bahkan tour darat, di antara tour laut adalah snorkeling, berenang, menyelam, penangkaran ikan hiu dan lain-lain. Sedangkan yang tour darat bisa mengunjungi wisata yang ada di beberapa pulau yang ada di kepulauan karimunjawa, misalkan pantai tanjug gelam dan berkunjung di berbagai bukit yang ada di kawasan karimunjawa.

Untuk anda yang ingin berlibur ke karimunjawa, tidak perlu nyiapin uang yang banyak. Karena sekarang sudah ada yang nyiapin Paket Wisata Karimunjawa dengan harga yang murah dan bisa dapat sepaket karimunjawa meliputi, penyebrangan, penginapan, makan dan masuk ke area wisata yang lainnya.

Posting Komentar untuk "KARIMUNJAWA, PULAU KECIL DI KAWASAN PANTURA YANG MENGHEBOHKAN DUNIA KARENA KECANTIKAN DAN KEINDAHANNYA"