LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PROMOSI WISATA KARIMUNJAWA YANG KURANG SEHINGGA MASIH KALAH DENGAN WISATA LUAR NEGERI

Wisata Karimunjawa

Mengapa wisata karimunjawa masih kalah dengan wisata luar negeri ? Yahh karena memang promosi untuk wisata karimunjawa masih kurang dan para pendudukpun kurang memperhatikan promosi wisatanya. Yukk kita promosikan wisata karimunjawa yang sebenarnya memang memiliki keindahan tersendiri dan memiliki kecantikan akan pantai dan pulau-pulau kecil yang ada di kepulauan karimunjawa.

Di sanapun terdapat beberapa tempat wisata yang sangat indah, terutama di berbagai bukit yang salah satuya adalah bukit love yang ketika anda berada di atas bukit tersebut anda bia melihat betapa indahnya kepulauan karimunjawa, lautnya sangat bening dan bersih serta anda bisa memanjakan mata anda sepuasnya.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.1 Kepulauan Karimunjawa
Bahkan sebenarnya harga paket karimunjawa sangat murah dan mudah di dapat, anda langsung bisa menikmati paket yang sudah anda beli tanpa harus mencari wisata kesana kemari, karena sudah di siapkan uleh para penjualnya dan anda tinggal berangkat dan menikmati keindahan karimunjawa.

Yuuk guys ke karimunjawa, banyak wisata yang terdapat di dalamnya lohh, ada bukit love, bukit joko tuwo, bukit annora, pulau cemara kecil, pulau cemara besar, pulau menjangan besar, pulau menjangan kecil, pantai tanjung gelam, pantai barakuda, pantai nirwana, pantai batu topeng, pantai segon lele, hutan mangrove, pulau geleang, pulau cilik dan juga ada alun-alun karimunjawa.

Wisata karimunjawa merupakan wisata yang paling cantik se Jawa Tengah, karena memang wisatanya sudah terkenal sampai luar negeri juga, faktanya orang asing atau para wisatawan bule banyak yang sudah berkunjung kesana demi untuk menikmati indahnya dan cantiknya kepulauan karimunjawa. Rata-rata para wisatawan yang dari luar negeri di karimunjawa tidak hanya satu atau dari dua hari saja tapi hampir ada yang seminggu masih berada di karimunjawa.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Wisata karimunjawa
Kepulauan karimunjawa merupakan kepulauan yang paling cantik yang di dalam kepulauan tersebut terdapat banyak pulau yang di dalam pulau terdapat banyak ikan dan terumbu karang yang cantik sekali dan membuat laut keliatan indah dan mempesona.

Punya waktu liburan dan bingung mau di buat apa dan mau di isi liburan kemana ? Karimunjawa lah tempat yang cocok untuk mengisi waktu libur anda, anda tidak hanya di manjakan dengan keindahan alamnya saja atau hanya wisata yang ada di darat saja namun anda juga akan di lihatkan betapa indahnya laut yang ada di karimunjawa, menyimpan banyak ikan dan terumbu karang yang sangat banyak.

Yukk liburan bareng ke karimunjawa, harga paket karimunjawa sangat murah kok, tidak perlu mahal-mahal untuk bisa melihat kepulauan karimunjawa, dan juga anda tidak perlu merogoh uang yang ada di saku anda sedalam mungkin. Namun dengan harga yang murah bukan berarti tidak dapat apa-apa, justru malah sudah bisa melakukan tour laut meliputi snorkeling, diving, dan berenang dengan ikan hiu, tour darat dan sebagainya.

Posting Komentar untuk "PROMOSI WISATA KARIMUNJAWA YANG KURANG SEHINGGA MASIH KALAH DENGAN WISATA LUAR NEGERI"