LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PULAU KARIMUNJAWA BERPOTENSI UNTUK JADI LAHAN INVESTASI PROPERTI

Wisata karimunjawa termasuk kepulauan yang di dalamnya terdapat beberapa pulau, Karimunjawa ini masih dalam lingkup kabupaten Jepara. Yang letak pulau karimunjawa dari Jepara kurang lebih 83 km. Dan teah di tetapkan menjadi taman nasional sejak tahun 2001. Karimunjawa memiliki ekosistem yang beraneka ragam meliputi pantai, hutan, pulau, mangrove forest, ikan hias dan juga ada terumbu karang.

Karimunjawa juga memiliki sebutan "Karimunjawa the virginal tropical paradise" karena memang di sana terdapat 27 pulau, akan tetapi yang berpenghuni hanya 4 saja. Pulau karimunjawa memiliki tempat yang indah selain banyak akan wisatanya, pantai yang bersih dan airnya yang sangat jernih, Pulau karimunjawa juga memiliki hutan mangrove dan penangkaran ikan hiu serta masih banyak wisata lain yang terdapat di karimunjawa.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Wisata Karimunjawa

Pulau Karimunjawa Jadi Lahan Investasi Properti

Dan di karimunjawa juga merupakan pulau karimunjawa yang berpotensi untuk jadi lahan investasi properti. Disana banyak lahan yang masih kosong. Dan di sana juga banyak pulau-pulau yang terdapat di kepulauan karimunjawa namun tidak banyak atau hanya beberapa saja pulau yang berpenghuni.

Jadi Wisata karimunjawa juga masih banyak tanah yang masih kosong, lahan yang di biarkan begitu saja jadi jika ada yang membeli dengan harga yang murah untuk saat ini, bisa jadi beberapa tahun kedepan tanah yang awal belinya boleh murah jadi bisa terjual dengan harga mahal.

Untuk di beberapa pulau memang masih banyak lahan yang di biarkan begitu saja dan ada salah seorang yang membeli dan memanfaatkan lahan tersebut untuk di jadikan modal dalam berwirausaha atau bisa juga di sana mendirikan tempat penginapan dan lain sebagainya untuk menanggulangi masalah tanah yang kosong.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.2 Kepulauan Karimunjawa
Selain itu juga salah seorang di sana berusaha bagaimana caranya agar orang yang dari luar karimunjawa bisa tertarik dengan lahan tersebut dan akhirnya bisa membeli atau bahkan menyewa tanah tersebut untuk dapat di jadikan lahan investasi agar tanah yang ada di pulau karimunjawa tidak kosong dan dapat menjadikan pulau karimunjawa semakin penuh akan penduduk atau bahkan penuh akan investasi propertinya di daerah lahan yang masih kosong.

Kesimpulannya di pulau karimunjawa masih banyak tanah atau lahan yang kosong yang belum di manfaatkan dan ketika ada salah seorang yang membelinya maka ia akan memanfaatkan waktu untuk dapat bisa menjual tanahnya di beberapa tahun kedepan dengan harga yang mahal. Atau bahkan salah seorang penduduk di sana menyewakan tempat untuk di buat tempat penginapan atau investasi yang lainnya.

Untuk dapat ke karimunjawa tidak perlu bawa uang sekoper, karena sekarang sudah banyak travel agent yang menyiapkan paket karimunjawa dengan harga paket yang murah dan sudah dapat fasilitas banyak.


Posting Komentar untuk "PULAU KARIMUNJAWA BERPOTENSI UNTUK JADI LAHAN INVESTASI PROPERTI"