LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PANTAI LEGON LELE, PANTAI DENGAN SUASANA ROMANTIS DI KARIMUNJAWA

Wisata karimunjawa adalah wisata yang terdiri dari berbagai wisata, baik wisata darat maupun wisata laut. Kepulauan karimunjawa merupakan kepulauan yang masih dalam lingkup kabupaten Jepara, Jawa tengah. Kepulauan yang memiliki banyak wisata yang indah dan mempesona serta kepulauan yang memliki air laut yang benih dan juga banyaknya daerah pasir laut yang menawan.

Para wisatawan biasanya mengambil paket wisata karimunjawa dari travel agent yang menyediakan paket tersebut, karena sekarang paket wisata karimunjawa sudah banyak di sediakan oleh para travel agent. Karena memang pada dasarnya travel agent sudah menyediakan harga paket karimunjawa dari harga yang paling murah sampai yang paling mahal.

Banyak dari para wisatawan yang suka menghabiskan waktu liburannya untuk berlibur ke karimunjawa, wisata yang cocok untuk di kunjungi pada saat waktu liburan. Karena selain banyak wisatanya, di sana juga bisa menikmati akan keindahan alam dan juga laut yang ada di sana.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Pantai Legon Lele Karimunjawa
Menikmati akan kuasa Tuhan yang telah di kehendaki, menjadikan kepulauan karimunjawa yang seakan menjadi surga tersembunyi yang ada di dunia ini. Indah dan memang sangat indah, di sana ada wisata laut dan wisata darat, tapi di sini yang akan si penulis jelasin adalah mengenai wisata laut yaitu di pantai legon lele.

Pantai Legon Lele Karimunjawa


Pantai legon lele karimunjawa ini adalah spot wisata terbaik yang ada di karimunjawa, wisata terindah yang bisa di ambil gambar sunsetnya, karena di sana ada sudut-sudut tertentu yang bagus dan cantik. Pantai yang menawan di sertai pasir yang sangat lembut.

Air yang ada di pantai legon lele ini berwarna agak kemerah-merahan,  pantai legon lele ini bertempat di bagian timur kawasan wisata karimunjawa yang bisa di tempuh pakai sepeda motor kurang lebih 15 menit, yang ketika anda sampai di sana anda akan di manjakan oleh pemandangan yang sangat indah dan sangat menarik.

Kepulauan karimunjawa
Gambar 1.2 Sunset Pantai Legon Lele Karimunjawa
Dengan di sisi utara pantai legon lele ini adalah bukit dan gunung karimunjawa, anda akan di manjakan oleh pemandangan dari bukit, gunung dan juga pemandangan alam yang msaih asri. Di daerah pantai legon lele ini terdapat hutan mangrove yang masih asri dan masih alami, indah bila mata kita hanya di manjakan dengan alam dan kuasa Tuhan yang sangat cantik.

Pantai legon lele karimunjawa ini memang sangat jarang di kunjungi oleh para wisatawan, tapi di sana terdapat pemandangan sendiri dan di sana juga adad beberapa rumah penduduk sana yang bisa di jadikan untuk penginapan para wisatawan, yang letaknya ada beberapa meter di atas air dan juga di sana ada dermaga kecil yang di gunakan untuk enikmati indahnya pantai legon lele dan juga di gunakan untuk menangkap ikan, melihat sunrise atau bahkan sunset.

Posting Komentar untuk "PANTAI LEGON LELE, PANTAI DENGAN SUASANA ROMANTIS DI KARIMUNJAWA"