LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PULAU CEMARA BESAR, PULAU KECIL BAK SURGA DI KARIMUNJAWA YANG INDAHNYA BIKIN JATUH HATI

Pulau Cemara Besar


Wisata Karimunjawa, pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Wisata yang ada di kabupaten Jepara, jawa Tengah. dan di sana terdiri dari beberapa pulau kecil berpenghuni maupun tak berpenghuni. Ada pulau pulau cemara besar, pulau cemara kecil, pulau menjangan besar, pulau menjangan kecil. Dan di sini saya akan membahas mengenai pulau cemara besar.
Wisata Karimunjawa
Gambar 1.1 Pulau Cemara Besar Karimunjawa

Pulau Cemara Besar Karimunjawa terletak di sisi timur kepulauan karimunjawa yang merupakan pulau yang tak berpenghuni dengan pasir putih dan birunya air laut di sekitar pulau cemara besar ini. Jika memang anda berkunjung ke pulau ini di sana anda akan menikmati pasir putih dan dangkalnya laut di sekililing pulau cemara besar ini.

Pulau ini memang memiliki air laut yang jernih, pasir putih dan di sepanjang pesisir pantai di tumbuhi oleh pohon cemara yang membuat pulau cemara besar ini masuk ke daftar wisata yang paling indah di Jawa Tengah.

Pulau yang satu ini memang menjadi salah satu tujuan destinasi wisata di taman nasional karimunjawa. Pulau ini memang banyak yang mengunjungi karena memang pulau ini sangat cantik dan menarik banget pemandangannya.

Di sana memang sering kali di buat bersandar para wisatawan yang berkunjung di sana, dengan barbeque atau bakar-bakar ikan yang seakan menjadi agenda wajib. Ketika anda sedang ke pulau cemara besar ini ketika masih di atas kapal anda akan melihat ikan-ikan dengan sangat jelas berada di bawah kapal yang anda naiki.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.2 Kepulauan Karimunjawa

Pulau Cemara Besar memiliki keindahan pemandangan pantai yang sangat indah dan juga pemandangan bawah laut yang menakjubkan di wisata karimunjawa .Pulau Cemara Besar memiliki pantai dengan pasir putih yang halus. Pulau Cemara Besar cocok sekali untuk dijadikan tujuan wisata laut bagi para wisatawan yang berlibur ke Karimunjawa. Biasanya wisatawan sering bermain pasir dan juga berjemur bagi mereka yang ingin kulitnya lebih kelihatan eksotis.

Di beberapa pulau memang ada yang tak berpenghuni dan salah satunya adalah pulau cemara besar ini yang sering di jadikan tempat bersandar sehabis para wisatawan snorkeling di berbagai pulau.

Pulau cemara besar ini indahnya layaknya surga tersembunyi yang bikin jatuh hati untuk kita yang sedang berlibur ke sana, untuk ke karimunjawa lebih baik mengambil paket wisata karimunjawa yang sudah banyak di sediakan oleh para travel agent yang bisa di dapat dengan mudah dan ada harga dari yang paling murah sampai yang paling mahal.

Pulau ini adalah pulau kecil bak surga yang keindahan lautnya bikin jatuh hati. Ingin selalu menikmati keindahan di kepulauan karimunjawa. Menarik, menawan juga mempesona.

Posting Komentar untuk "PULAU CEMARA BESAR, PULAU KECIL BAK SURGA DI KARIMUNJAWA YANG INDAHNYA BIKIN JATUH HATI"