LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

MENGENAL JENIS RUMAH ADAT TRADISIONAL SUKU BUGIS DI KARIMUNJAWA

Wisata karimunjawa merupakan kepulauan yang sangat indah yang punya kecantikan tersendiri di daerah sana, kepulauan yang memiliki pulau-pulau kecil yang masing-masing pulau terdiri dari beberapa wisata. Ada wisata yang di laut dan ada juga wisata yang di darat yang bisa menikmati keindahan darat, menikmati alam dan juga kuasa Tuhan yang ada di darat daerah karimunjawa.

Tour laut adalah tour yang sering di jadikan wisata oleh para wisatawan, kegiatan yang di lakukan oleh para wisatawan adalah snorkeling, diving yang sekalian melihat dan menikmati keindahan dasar laut yang seakan menjadi surga tersembunyi di kepulauan karimunjawa.
Wisata karimunjawa
Gambar 1.2 Rumah Suku Bugis Karimunjawa
Di dasar laut kita bisa menikmati keindahan terumbu karang dan juga berjuta-juta ikan yang menghiasi dasar laut karimunjawa, juga bisa merasakan betapa nikmatnya ciptaan Tuhan yang tiada tandingnya. Anda juga bisa melihat apa yang ada di dasar laut, sekalian olahraga.

Di sana juga ada penginapan yang dekat pantai, dekat pulau dan di sini penulis akan jelaskan mengenai jenis rumah adat tradisional suku bugis di daerah wisata karimunjawa. Di sana memang banyak wisata-wisata karimunjawa, dari bukit love karimunjawa, bukit joko tuwo karimunjawa, bukit annora dan masih banyak lagi yang lainnya,

Rumah Adat Tradisional Suku Bugis Di Karimunjawa


Rumah adat tradidional suku bugis di karimunjawa ini berada di desa kemojan, dimana di sana ada jenis rumah adat tradisional suku bugis yang menurut asal ceritanya, desa kemojan ini dulu penghuninya adalah orang yang dari suku bugis bukan dari penghuni karimunjawa asli.

Dengan berbagai keunikan yang ada di rumah adat tersebut, banyak para wisatawan yang mengunjungi desa kemojan ini untuk melihat rumah tersebut ataupun mengunjung desa kemojan itu, dan biasanya adalah mereka saling sharing-sharing mengenai rumah adat yang satu ini di karimunjawa.
Kepulauan Karimunjawa
Gambar 1.2 Kepulauan Karimunjawa
Wisata karimunjawa merupakan wisata yang sangat indah karena memiliki pesona laut yang cantik dan juga hamparan pasir putih yang amat mempesona. Untuk bisa ke sana atau bisa ke karimunjawa, anda ia mengambil paket karimunjawa yang sudah di sediakan oleh travel agent ini dengan harga paket karimunjawa yang sangat murah.

Jadi dengan itu, anda sudah bisa ke karimunjawa tanpa merogoh uang sebanyak-banyaknya. Anda bisa menikmati keindahan alam meliputi pantai dan juga daerah daratnya, dan juga anda bisa melihat rumah adat tradisional suku bugis di karimunjawa.

Posting Komentar untuk "MENGENAL JENIS RUMAH ADAT TRADISIONAL SUKU BUGIS DI KARIMUNJAWA"