LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

APA SAJA YANG GRATIS DI KARIMUNJAWA


Apa saja yang gratis di karimunjawa? bagi anda yang belum pernah berkunjung ke karimunjawa pasti bertanya tanya. apa saja yang gratis di karimunjawa? itu adalah pertanyaan wajib bagi para pengunjung yang belum pernah sama sekali datang ke karimunjawa. Karimunjawa sendiri adalah kepulauan yang berada di sebelah utara kabupaten Jepara. tepatnya di provinsi Jawa Tengah Indonesia. jika anda menganalisa dari kata "kepulauan" sedikit banyak anda akan faham jika disana banyak pulau, pantai, dan lain lain. Berikut ini Kurnia Karimunjawa merangkum apa saja sih yang gratis di Karimunjawa



paket-wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa


1. Penjemputan dari Dermaga ke Penginapan PP

yap,begitu sampai di karimunjawa anda akan langsung menyaksikan mobil berjejeran di pelabuhan karimunjawa. Mobil-mobil itu adalah mobil penjemputan yang akan mengantarkan wisatawan ke penginapan yang telah di pilih.

2. Penginapan

Liburan di Karimunjawa membutuhkan tempat peristirahatan yang tepat untuk Anda dan rekan Anda, setelah seharian jalan-jalan di Karimunjawa dengan matahari yang sangat panas, Anda harus beristirahat untuk memulihkan stamina guna persiapan kegiatan wisata di hari berikutnya. Homestay dan Hotel tersedia untuk anda yang sudah ikut dalam Paket Wisata Karimunjawa.

3. Makan Seafood atau Non Seafood selama di Karimunjawa

Tidak perlu takut anda akan kesulitan makanan ketika berada di Karimunjawa karena semua telah ada dalam paket wisata karimunjawa, jadi anda tidak perlu pergi kemana-mana cukup diam di penginapan dan kami akan mengantarkan makanan anda dengan menu yang bervariasi setiap harinya untuk anda.

4. Sewa Kapal Tour laut

Kegiatan di karimunjawa tentunya tidak jauh dari hal hal berbau laut. ya,diving dan snorkeling menjadi kegiatan wajib di karimunjawa untuk menuju ke spot snorkeling maupun diving tentunya membutuhkan sebuah kapal nah,jika anda ikut dalam paket wisata karimunjawa anda tidak harus lagi mengeluarkan budget untuk sewa kapal tour laut ini.

5. lokal tour guide dari HPI

Wisatawan tentunya membutuhkan pendamping untuk mendampingi aktivitas selama tour di karimunjawa disini akan di berikan lokal guide yang akan siap memandu anda saat tour di karimunjawa tentunya.

Banyak para warga lokal Karimunjawa yang menyediakan jasa layanan guide lokal yang akan memandu liburan para wisatawan terutama untuk mengexplore keindahan laut Karimunjawa. Lokal Guide Karimunjawa mempunyai paguyuban dibawah naungan organisasi Himpunan Pramuwisata Karimunjawa (HPI Karimunjawa)

6. Sewa Alat Snorkeling

Aktivitas snorkeling selama di karimunjawa tentunya membutuhkan alat-alat untuk menopang aktivitas snorkeling kita. di Paket Wisata Karimunjawa anda sudah disediakan alat-alat khusus untuk kegiatan snorkeling anda tentunya. Anda tidak perlu repot membawa perlengkapan snorkeling dari rumah karena kami sudah menyediakannya untuk anda.


paket-wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 snorkeling karimunjawa


7. Kamera Underwater

Dokumentasi liburan di karimunjawa tentunya menjadi hal wajib bagi anda. disini anda tidak perlu khawatir akan hal itu karena kami menyediakan kamera underwater dan juga guide untuk mendokumentasikan perjalanan anda selama di karimunjawa.

8. Makan siang BBQ ikan/cumi di tepi pantai

Makan siang di tepi pantai dengan suasana semilir ombak yang jarang kita temui setiap harinya menjadi sensasi tersendiri dari perjalanan di karimunjawa. di sini anda bisa bersantai di tepi pantai sambil menikmati makan siang BBQ sungguh pengalaman yang tidak terlupakan.

9. Tiket masuk lokasi wisata

Pada saat sekarang ini, pemerintah yang menaungi wisata Taman Nasional Karimunjawa sedang membuat rancangan biaya masuk kawasan kepulauan karimunjawa. Hitungan untuk biaya liburan di karimunjawa di mulai dari pertama masuk ke area pulau karimunjawa ditambah dengan kawasan sekitar perairan karimunjawa.

Selain biaya masuk pulau karimunjawa, nantinya wisatawan juga akan dikenakan biaya snorkeling karimunjawa, tiket masuk kawasan taman nasional, masuk tempat wisata tracking mangrove, dan biaya-biaya lainnya.  Jika anda tergabung dalam Paket Wisata Karimunjawa tiket masuk lokasi wisata sudah termasuk dalam paket wiata kami.

10. Tiket masuk shark pool( bisa berenang dan foto bersama hiu)

Berfoto dan berenang bersama hiu,nampaknya masih asing di telinga kita atau bahkan ngeri yang ada di benak kita ketika mendengar kata hiu. Tapi hiu disini adalah hiu jinak jadi anda tidak perlu takut untuk berenang dan berfoto bersama hiu-hiu lucu di pulau ini.

11. P3K Standar

Jika anda mengalami cedera ringan selama wisata di karimunjawa maka anda tidak perlu cemas karena kami menyediakan alat-alat P3K standar untuk anda. Jadi anda akan mendapatkan pertolongan pertama jika anda mengalami cedera ataupun luka ringan selama wisata di karimunjawa.

12. Asuransi jiwa selama wisata

Nah,ini nih apa perlu asuransi jiwa selama wisata di karimunjawa ? jawabannya adalah sangat perlu karena kami mengutamakan keamanan wisatawan selama di karimunjawa. memang sekarang banyak menjamur agen tour karimunjawa tapi apakah mereka memiliki asuransi jiwa untuk wisatawannya ? maka dari itu pilihlah agen tour terpercaya untuk keselamatan wisata anda.

Jika anda berminat untuk liburan ke karimunjawa silahkan langsung menghubungi kami. Kami akan membantu segala kebutuhan anda dengan memberikan paket wisata karimunjawa dengan fasilitas yang sesuai dengan yang anda inginkan.




Posting Komentar untuk "APA SAJA YANG GRATIS DI KARIMUNJAWA"