LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

AKHIRNYA ADA RESTO YANG MENYEDIAKAN MENU WESTERN DI KARIMUNJAWA

Wisata Karimunjawa semakin tahun semakin banyak pengunjung yang ingin berwisata ke Karimunjawa. Bagi anda Wisata Karimunjawa yang ingin berlibur ke pulau tersebut harus pinter-pinternya memilih jadwal yang tepat.

Karena pulau ini adalah salah satu pulau yang banyak wisatawan lokal ataupun non lokal ingin menikmati Paket Wisata Karimunjawa, disini harus pinter memilih jadwal dikarenakan pulau tersebut rawan banget mendapatkan tiket untuk menuju ke sana.

Wisata Karimunjawa biasanya menggunakan jasa biro wisata yang menyediakan Paket Wisata Karimunjawa dengan harga rendah dan mendapatkan fasilitas yang cukup layak untuk Wisata Karimunjawa.

restaurant karimunjawa
Gambar 1.1 Eat & Meet Karimunjawa

Karimunjawa adalah jagonya wisata bahari di Indonesia. Kepulauan tersebut dikelilingi oleh lautan tempat tinggal ikan-ikan dan terumbu karang. Jangan cuma liburan, kamu juga harus melakukan wisata kuliner. Memanjakan mata sambil memuaskan lidah, pasti kamu akan betah berlama-lama di Karimunjawa. Lalu di mana saja kamu bisa kulineran?

Tempat ini terbilang unik dengan konsep kebarat-baratan untuk menunya. Kamu bisa membeli pizza, kentang goreng hingga burger. Ada juga spaghetti dan lasagna. Meski  mematok harga yang lumayan mahal, tapi rasa yang ditawarkan cukup sebanding. Rasanya lezat dengan porsi banyak. Tempat ini buka dari sore hingga malam hari.

tempat makan karimunjawa
Gambar 1.2 Restaurant Karimunjawa

Banyak Wisata Karimunjawa rombongan biasanya mencari resto atau tempat dimana enak buat kumpul, buat rapat keluarga, rapat kantor, dll. Dan sekarang di karimunjawa sudah ada resto seperti yang wisata karimunjawa inginkan. 

Kebanyakan Wisata Karimunjawa berombongan 2-4 orang saja, ada juga rombongan 100-200 orang. tetapi biasanya kalau rombongan banyak hanya 2H1M saja Sabtu-Minggu atau Jumat-Sabtu. Karena biasanya libur kantor atau perusahaan hanya Sabtu-Minggu atau Jumat-Sabtu saat ada longweeked.

Perkembangan wisata karimunjawa sangatlah pesat, hal ini tidak luput dari dukungan Pemerintah setempat untuk terus berupaya dalam mengembangkan potensi daerah disektor pariwisata, sampai sekarang wisata karimunjawa banyak digemari oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Maka sekarang banyak travel angent yang membuka Paket Wisata Karimunjawa. Hampir sudah puluhan biro yang membawa wisata karimunjawa dengan berbagai macam rombongan, dari jumlah rombongan 2 orang saja sampai membawa ratusan orang ke karimunjawa.

Posting Komentar untuk "AKHIRNYA ADA RESTO YANG MENYEDIAKAN MENU WESTERN DI KARIMUNJAWA"