LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PENANGKARAN IKAN HIU DI PULAU MENJANGAN BESAR KARIMUNJAWA DITUTUP

Berkunjung di kepulauan ini bukan hanya menikmati wisata pantai atau menikmati keindahan bawah lautnya dengan snorkeling, kita bisa mencoba wisata yang membuat kita deg-degan da penasaran ingin mencobanya.

Gambar 1.1 Penangkaran Hiu

Perkembangan Wisata Karimunjawa sangatlah pesat, hal ini tidak luput dari dukungan Pemerintah setempat untuk terus berupaya dalam mengembangkan potensi daerah disektor pariwisata, sampai sekarang wisata karimunjawa banyak digemari oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Tempat wisata menarik di Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara adalah tempat penangkaran hiu. Di tempat itu, wisatawan bisa berenang dan berfoto bersama ikan yang terkenal ganas tersebut.

Namun, harus berhati-hati saat menceburkan diri di kolam yang penuh hiu sepanjang sekitar satu meter itu. Sejumlah wisatawan sempat terluka karena digigit hewan bergigi tajam tersebut.

Penangkaran Hiu Karimunjawa tepatnya di pulau menjangan besar karimunjawa adalah salah satu icon Wisata Karimunjawa. Icon Tempat Wisata Karimunjawa. Akan Tetapi sekarang sedang di tutup sehingga banyak wisata karimunjawa pada kecewa.

Biasanya Wisata Karimunjawa kalau belum merasakan berenang bersama Ikan Hiu belum afdhol rasanya ke Karimunjawa, akan tetapi tempat wisata yang menjadi iconnya karimunjawa sedang ditutup.

Ditutup karena apa kurang jelas untuk tetapi sementara waktu wisata karimunjawa tidak bisa berenang bersama ikon karimunjawa tersebut.

PENANGKARAN HIU
Gambar 1.2 Wisata Karimunjawa

Kepulauan Karimunjawa merupakan taman nasional yang terletak di laut Jepara, Jawa Tengah. Beraneka ragam ikan laut dan terumbu karang sudah terkenal keindahannya. Pantai dengan butiran pasir putih di tiap pantainya jangan anda lewatkan, dan yang paling mengesankan saat anda mengikuti Paket Wisata Karimunjawa  adalah berenang dengan hiu yang berada dipulau Menjangan Besar. Pulau seluas 56 hektar ini memiliki 2 kolam penangkaran dengan kelompok-kelompok hiu yang sudah menunggu untuk anda wisata karimun jawa ajak main bersama.

Letak Pulau Menjangan Besar sekitar 10 menit sebelah selatan Pulau Karimun jawa yang menawarkan wahana penuh dengan adrenalin dan menawarkan pengalaman wisata yang sangat luar biasa, yaitu kesempatan untuk berenang bersama ikan hiu. Pengalaman tiada dua saat Anda berkunjung ke Karimunjawa, Jepara.

Pulau Menjangan Besar ini memberikan kesempatan untuk masuk ke dalam kolam berisi sekelompok. sementara Guide Wisata Karimunjawa melemparkan potongan ikan segar disekeliling anda untuk menarik perhatian sang hiu.

Posting Komentar untuk "PENANGKARAN IKAN HIU DI PULAU MENJANGAN BESAR KARIMUNJAWA DITUTUP"