LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

BARANG INI BISA BANTU KAMU TETAP EKSIS SAAT WISATA KARIMUNJAWA ( CAMERA MIRORRLESS, KARTU MEMORI CADANGAN, SMARTPHONE, POWER BANK, PELINDUNG GADGET ANTI AIR, ACTION CAM)


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 penangkaran hiu karimunjawa

Membahas tentang keindahan laut Indonesia memang tidak ada habisnya! Dari Sabang sampai Merauke, Anda dapat menemukan banyak sekali pantai dan pulau indah. Mungkin anda lebih familiar dengan pantai-pantai pulau Bali ataupun Lombok tetapi jangan sampai anda melewatkan pesona permukaan dan bawah laut kepulauan Karimunjawa. Karimunjawa sendiri memiliki 27 pulau yang dapat Anda kunjungi, walaupun hanya 5 pulau berpenghuni.

Pantai memang menjadi salah satu destinasi rekreasi paling populer di dunia tidak terkecuali Wisata Karimunjawa. Nggak cuma sebagai tempat menghabiskan waktu libur panjang aja, sekedar menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman juga bisa banget!  Jangan kawatir tentunya Harga Wisata Karimunjawa ini murah banget atau buat kamu yang hobi menyelam dan berselancar ada juga paket untuk kalian khusus menyelam. Wah pasti rutin banget kan ke pantai apalagi pantai yang dikunjungi adalah Wisata Karimunjawa? Well, who does not love going out to the beach. The sand, the wind, that wave, semua yang ada di pantai rasanya bisa membuat hati lebih tenang dan mengusir rasa stress seketika.

As we have already known, persiapan baik tetap harus dilakukan saat travelling ke wisata Karimunjawa. Paling tidak ada beberapa item harus banget disiapkan sebelum berangkat wisata Karimunjawa. Yuk, lihat barang apa aja si harus ada di tasmu selama wisata Karimunjawa !

Camera

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 camera mirrorless

Semua orang pastinya ingin mengabadikan perjalanan wisata Karimunjawa tidak terkecuali anda dengan foto-foto saat wisata Karimunjawa. Banyak tipe camera bisa kamu bawa saat wisata Karimunjawa. Paling baru dan populer ialah tipe Camera Mirrorless sangat sempurna untuk travelling. Ini biasanya dilengkapi dengan lensa lebar, sangat cocok untuk digunakan berpetualang wisata Karimunjawa tentunya.

Ponsel pintar

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 smartphone

Ponsel pintar ini memiliki banyak manfaat saat wisata Karimunjawa. Kamu bisa menggunakannya sebagai kamera, GPS, Komunikasi dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menggunakan koneksi internet maupun  mencari tahu ada apa saja di wisata Karimunjawa.

Powerbank

wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 power bank

Sejak ponsel menjadi barang sangat penting maka kamu membutuhkan daya lebih untuk menjalankannya selama wisata Karimunjawa. Dengan membawa powerbank selama wisata Karimunjawa kamu akan sangat memudahkan setiap detik langkah perjalanan wisata Karimunjawa.

Pelindung gadget anti air

wisata-karimunjawa
Gambar 1.5 pelindung hp

Jika kamu travel ke tempat berair terutama ke wisata Karimunjawa, maka casing anti air ini akan sangat berguna sekali untuk melindungi ponsel pintar sebagai kamera saat kamu jalan-jalan ke pantai wisata Karimunjawa. Begitu juga dengan gadget kamu lainnya.

Action Camera

wisata-karimunjawa
Gambar 1.6 action camera

Agar makin keren kenangannya, kamu bisa mengabadikan setiap moment wisata Karimunjawa dengan action camera. Mengapa harus action camera? Sebab kamera jenis ini menyuguhkan gambar bebrbeda dan tak dapat dilakukan kamera lain.

Pecinta snorkeling, diving, atau olahraga air lainnya? Action camera bisa jadi pilihan terbaik untuk kegiatan wisata Karimunjawa. Asyiknya lagi, sekarang ada banyak aksesori tambahan action camera untuk memotret bawah air wisata Karimunjawa gimana keren bukan. Filter maupun pelampung untuk action camera akan menyempurnakan kegiatanmu di bawah air wisata Karimunjawa. Meskipun berukuran kecil, tapi action camera memiliki gambar sangat baik. Jadi gambar maupun video yang dihasilkan action camera sangat bagus.

Kartu Memori Cadangan

wisata-karimunjawa
Gambar 1.7 kartu memori

Kartu memori cadangan saat wisata Karimunjawa menjadi hal wajib untuk dibawa adalah kamera. Ada baiknya sebelum memulai wisata Karimunjawa cek terlebih dahulu kapasitas kartu memori. Tak salah juga jika membawa memori cadangan. Siapa tahu karena terlalu bersemangat mengabadikan gambar wisata Karimunjawa, sampai-sampai kartu memori tersimpan di kamera anda tidak memenuhi malah membuat kegalauan karena tidak dapat mengambil gambar lebih banyak dari yang diinginkan.

Posting Komentar untuk "BARANG INI BISA BANTU KAMU TETAP EKSIS SAAT WISATA KARIMUNJAWA ( CAMERA MIRORRLESS, KARTU MEMORI CADANGAN, SMARTPHONE, POWER BANK, PELINDUNG GADGET ANTI AIR, ACTION CAM)"