LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

ALASAN KENAPA WISATAWAN MENGAMBIL PAKET HONEYMOON KE KARIMUNJAWA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Bulan madu atau bahasa kerennya yaitu honeymoon merupakan suatu moment yang dibilang berharga bagi setiap pasangan yang telah menikah. Bulan madu sendiri bagi kami merupakan suatu bentuk keindahan yang ditampilkan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan kita, bukan hanya dari segi fisik namun juga dari rasa kasih sayang. Untuk mengungkapkan nya juga ada beberapa cara dan itu tergantung dari setiap individu bersangkutan.

Dalam pariwisata honeymoon merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan, mengapa demikian? hal ini dapat dipikirkan ulang untuk setiap pembaca yang baik. Saat honeymoon atau bulan madu tentunya kita tidak mau memiliki suasana yang biasa saja. Suasana tersebut berhubungan antara waktu, ruang serta objek. Jadi maksudnya disini adalah kita semua menginginkan saat bulan madu Wisata Karimunjawa nanti pastinya terasa berbeda dengan hari-hari biasa serta terasa romantis.

Kepulauan Karimunjawa dikenal sebagai wisata alam indah dan alami, hal tersebut dapat dibuktikan dari kekayaan alam laut wisata Karimunjawa dipenuhi oleh ekosistem biota launya, serta keindahan wisata daratnya dipenuhi dengan hutan lebat nan hijau. Wisata Karimunjawa juga merupakan suatu tempat wisata jauh dari area padat penduduk dan industri. Maka dari itu wisata Karimunjawa memiliki pantai putih dan bersih di setiap pulau-pulau kecilnya membuat momen honeymoon wisata Karimunjawa anda serasa pulau pribadi.

Banyak wisatawan lokal maupun asing semakin ramai mengunjungi wisata Karimunjawa. Di akhir minggu atau hari libur akan terjadi lonjakan wisatawan karimunjawa signifikan. Kepulauan Karimunjawa terletak 83 KM di utara Jepara ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para pasangan honeymoon, berikut adalah alasan spesifik mengapa memilih Karimunjawa sebagai tempat honeymoon.

1. Berenang dengan Ikan Hiu

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 penangkaran hiu karimunjawa

Sering menonton film Jaws, kisah mengenai predator air (ikan hiu) yang ganas. Kini impian untuk berenang dengan predator ini tidak lagi sebuah mimpi. Honeymoon wisata Karimunjawa bisa mewujudkannya hanya dengan membayar tiket masuk keramba Pulau Menjangan Kecil milik salah seorang warga. Di sini para wisatawan tidak hanya bisa berenang bersama, melainkan bisa sekedar mengelus hiu dan memberi makan. Berani?

2. Mengunjungi Pulau-pulau tak Berpenghuni

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 honeymoon karimunjawa

Pernah membayangkan hidup di pulau eksotik dengan pasangan? Menikmati matahari, deburan ombak, serta indahnya pasir pantai bersama pasangan? Impian menjadi ‘raja pantai’ itu kini bukanlah mimpi. Di wisata Karimunjawa terdapat belasan pulau tak berpenghuni, bahkan berbagai pulau ada yang tenggelam jika pasang. Transportasi mahal? Tenang saja untuk masalah transportasi ekonomis, dengan negosiasi harga ke nelayan anda bisa mendapat layanan antar jemput dari nelayan wisata Karimunjawa.

3. Transportasi Mudah dan Murah

wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 transport di karimunjawa

Apa yang anda bayangkan ketika harus menuju Taman Laut Bunaken? Atau wakatobi? Pasti biaya transportasi mahal menjadi kendala. Mungkin harus merogoh uang gaji dua bulan. Pilihan honeymoon wisata Karimunjawa menawarkan solusi efisien. Harga Wisata Karimunjawa semakin murah sehingga memudahkan anda untuk segera mengunjungi Karimunjawa dan menikmati honeymoon romantis bersama pasangan.

4. Olahraga Air

wisata-karimunjawa
Gambar 1.5 snorkeling di karimunjawa

Ini adalah alsan utama mengapa wisatawan khususnya pasangan honeymoon membanjiri wisata Karimunjawa. Di wisata Karimunjawa ditawarkan olahraga air seperti snorkling, diving dan fishing. Olahraga air di sini adalah nomor satu di wilayah Jawa, hal ini didukung air laut tenang dan masih jernih. Membuat kamu dan pasangan betah untuk lama-lama honeymoon wisata Karimunjawa.

Keistimewaan paket honeymoon wisata Karimunjawa sendiri adalah segala fasilitas selama wisata Karimunjawa akan dinikmati khusus berdua anda beserta pasangan anda. Contohnya seperti Kapal wisata hanya khusus disewakan untuk anda dan pasangan, tour laut di sediakan khusus untuk anda serta akan ditemani oleh guide profesional untuk mengatur segala aktivitas tour selama honeymoon di wisata Karimunjawa, yang jelas penginapan pastinya hanya untuk berdua.

Posting Komentar untuk "ALASAN KENAPA WISATAWAN MENGAMBIL PAKET HONEYMOON KE KARIMUNJAWA"