LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

HARGA LAUK AYAM LENIH MAHAL DI BANDING LAUK IKAN DI KARIMUNJAWA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa

Siapa yang tidak tertarik ketika mendengar pulau Karimunjawa pasti yang ada di benak kita adalah hamparan laut luas dengan aneka ikan warna-warni menghiasi Wisata Karimunjawa. Berwisata tak harus jauh-jauh hingga keluar negeri karena di pulau Jawa Tengah khususnya di Jepara terdapat Wisata Karimunjawa tak kalah dengan destinasi wisata lain di luar negeri sana.

Bagi orang Indonesia khususnya masyarakat Jawa Tengah Karimunjawa mendapat tempat sendiri dihati masyarakat hal ini tidak bukan karena masyarakat ingin pariwisata Jawa Tengah semakin dilirik oleh para wisatawan. Wisata Karimunjawa sendiri memang saat ini sedang gencar dipromosikan sehingga tak heran bila setiap harinya wisata Karimunjawa dipadati oleh wisatawan. Tak perlu khawatir tentang keuangan anda karena Harga Wisata Karimunjawa ini murah.

Hari terindah saat menikmati keindahan wisata Karimunjawa adalah ketika mentari bersinar begitu cerah, udara semilir disertai gulungan ombak menambah syahdu perjalanan wisata Karimunjawa ini. Hal pertama harus dilakukan selama wisata Karimunjawa yaitu snorkeling. Tidak akan terasa lengkap rasanya jika berada di pulau Karimunjawa tapi tak merasakan jernihnya air Karimunjawa serta berenang bersama ikan laut diantara karang berwarna-warni.

Dengan membawa sepotong roti lalu beri ikan kecil itu sepotong roti maka mereka akan mendekat dengan sendirinya. Wah snorkeling dengan ikan-ikan kecil ini akan menjadi pengalaman tersendiri bagi anda. Aetelah snorkeling anda dapat melanjutkan ke laut yang lebih tengah.  Ternyata ada satu keunikan yaitu ada pesisir di tengah laut. Yaitu pesisir yang ada akibat air laut surut. Akan ada banyak ikan kecil hidup, termasuk ikan yang namanya sangat familiar di telinga kita apalagi kalau bukan ikan nemo.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 lauk ayam

Rasanya ingin sekali bawa pulang ikan nemo. Ikannya tak terlalu takut dengan manusia, sehingga bisa ditangkap dengan tangan kosong. Selain main bersama ikan, anda juga bisa menikmati kelapa muda pinggir pantai. Untuk makan selama wisata Karimunjawa anda tak usah kawatir karena wisata Karimunjawa kaya akan berbagai macam olahan seafood nya.

Tapi bagaimana untuk laut selain seafood? Ya mungkin hal itu sangat jarang ditemukan tapi bukan berarti tidak ada. Ada satu lauk yang dapat dikatakan cukup mahal apabila anda menikmatinya selama wisata Karimunjawa. Anda penasaran lauk apakah itu. Lauk ayam menjadi lauk istimewa ketika wisata Karimunjawa. Tak heran memang wisata Karimunjawa lebih banyak terdapat seafood yang gampang ditemui dimana saja tetapi jika anda ingin makan ayam selama wisata Karimunjawa anda harus merogoh kocek lebih untuk mendapatkan menu lauk satu ini.

Untuk mendapatkan ayam kita harus menuju ke pasar Karimunjawa mungkin pasokan ayam yang sedikit mengingat tak setiap hari ada kapal penyeberangan dari Jepara memasok stok bahan baku makanan oleh karena itu lauk ayam merupakan lauk istimewa di Karimunjawa

Posting Komentar untuk "HARGA LAUK AYAM LENIH MAHAL DI BANDING LAUK IKAN DI KARIMUNJAWA"