LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

SENSASI MENGINAP DIPENGINAPAN DI ATAS LAUT KARIMUNJAWA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 penginapan apung karimunjawa

Karimunjawa merupakan “surga” Jawa Tengah. Meskipun perjalanan kesana memakan waktu yang tidak sebentar, namun itu setimpal dengan apa yang bisa kita nikmati. Karimunjawa banyak memiliki pulau yang bagus, dengan pasir putih bagus dan sebagai pecinta snorkeling, anda akan sangat dimanjakan dengan pemandangan bawah laut wisata Karimunjawa.

Keunggulan Wisata Karimunjawa adalah ia sangat jauh dari hiruk pikuk pembangunan sehingga alam disana masih sangatlah asri. Dengan demikian, pulau-pulau disana masih terjaga “keperawanannya” sehingga dipastikan kita akan sangat menikmati Wisata Karimunjawa. Bila anda menyukai fotografi, snorkeling dan diving pasti anda akan sangat dimanjakan dengan topografi dan alam bawah laut wisata Karimunjawa. Disamping itu, hidangan laut wisata Karimunjawa pun banyak tersedia dengan harga terjangkau dikarenakan kekayaan maritim wisata Karimunjawa. Harga Wisata Karimunjawa ini juga sangat terjangkau untuk anda.

Salah satu penginapan apung wisata Karimunjawa adalah rekomendasi tempat menginap selama di Karimunjawa. Mengapa dinamakan penginapan apung? karena memang  terletak diatas laut. Kapanpun anda mau berenang di laut wisata Karimunjawa, tinggal keluar dari kamar dan langsung saja mencebur ke laut wisata Karimunjawa. Namun, jangan anda bayangkan ini seperti hotel berbintang.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 penginapan apung

Yang namanya penginapan di tengah laut memang sangat sederhana, listrik hanya bisa kita akses waktu sore hari dengan menggunakan genset, sedikit kamar memiliki kamar mandi dalam dan sebagian besar kamar mandi diakses bersama seperti layaknya “kamar mandi luar”. Namun, hal itu tak membuat wisatawan terganggu tapi justru sangat menikmati waktu-waktu menginap di wisata Karimunjawa karena memberikan pengalaman tersendiri, terutama di malam hari, apalagi ketika bulan purnama penuh, namun tidur malam bisa sangat dingin karena angin laut oleh sebab itu bersiaplah dengan pakaian hangat atau selimut.

Penginapan ini memang diperuntukkan bagi yang menikmati wisata Karimunjawa selow. Setiap saat kita bisa menikmati indahnya lautan wisata Karimunjawa, bebas berenang menuju lautan depan kamar atau belakang kamar wisata Karimunjawa serta menyaksikan karang bagus serta banyak ikan kecil wisata Karimunjawa wara-wiri.

Beberapa hal harus dipersiapkan untuk menginap pada penginapan apung adalah perbekalan cemilan, karena penginapan tersebut jauh kalau tiba-tiba lapar tengah malam, lalu jangan lupa selama menginap siapkan terminal colokan listrik untuk charge segala benda electronik, satu hal anda harus tau jangan kaget juga bila penginapan sering tiba-tiba goyang-goyang karena pengaruh ombak ataupun penghuni terlalu banyak gerak.

Menginap di penginapan apung wisata Karimunjawa merupakan cara lain menikmati Karimunjawa. Sediakan setidaknya 2 malam untuk bermalam di wisata Karimunjawa. Meskipun penginapan ini berlokasi di laut, tetapi letaknya tidak jauh dari pulau utama. Kita bisa menggunakan perahu untuk perjalanan ke darat. Anda dapat melihat sunrise di ruang depan, atau matahari terbenam dari belakang penginapan. Selain itu Anda juga bisa melihat langsung bintang - bintang saat langit cerah waktu malam.

Posting Komentar untuk "SENSASI MENGINAP DIPENGINAPAN DI ATAS LAUT KARIMUNJAWA"