LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

SENSASI MENIKMATI MUSIK DI ALAM TERBUKA KARIMUNJAWA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Dalam sepuluh tahun terakhir, nama Karimunjawa terus berkembang menjadi salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Indonesia. Dengan keramahan para penduduk wisata Karimunjawa, hal ini memang memberikan sebuah sensasi berlibur yang bakal membuat segala rasa penat menghilang.

Karimunjawa merupakan salah satu andalan pariwisata Indonesia yang sudah mendunia. Taman laut ini terkenal di mata dunia karena gugusan pulau kecil indah dan pantai biru cemerlang.

Selain itu, Wisata Karimunjawa juga menawarkan berbagai petualangan seru untuk para wisatawan. Yang paling penting, mengunjungi Karimunjawa tak akan membuat kantong bolong karena Harga Wisata Karimunjawa kini semakin murah.

Karimunjawa sudah dikenal oleh kalangan domestik maupun mancanegara. Wisata Karimunjawa menyajikan berbagai keindahan, khusunya wisata bawah laut. Perairan Karimunjawa memang menyimpan banyak keindahan dan keunikan beragam.

Di mana, kita belum tentu mendapatkannya pada tempat lain. Penyelam profesional juga telah mengakui keindahan dunia bawah laut wisata Karimunjawa. Di wisata Karimunjawa, anda akan terpesona oleh kehadiran beberapa hewan langka, seperti penyu sisik (eretmochelys imbricata) dan penyu hijau (chelonia mydas) berenang bebas.

Jika anda ingin sekali menikmati pesona wisata alam bawah laut, anda bisa mencoba untuk melakukan snorkeling sebagai alternatifnya. Melalui kegiatan ini, anda pun bisa melihat panorama alam bawah laut lewat permukaan air. Hal ini tentu menjadi daya tarik dan sensasi tersendiri ketika anda berwisata ke pulau Karimunjawa ini.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 musik pantai

Tak hanya wisata andalan bawah lautnya yang menawan, wisata Karimunjawa juga memiliki segudang wisata alam yang tak akan habis dikunjungi hanya dalam satu hari. Saat wisata Karimunjawa ini anda bisa menikmati aktivitas berjemur dan juga mandi di area pantai. Dengan aktivitas ini tentunya anda bisa berlama-lama berwisata ke Pantai Karimunjawa. Di samping itu, anda pun bisa menikmati aktivitas ini ketika berkunjung Pulau Cemara Kecil dan Pulau Menjangan Besar dengan pantai pasir putih begitu jernih dan bersih.

Berjemur akan terasa lengkap rasanya jika sambil ditemani alunan musik membuat kita merasa sedang di pantai pribadi tanpa hiruk pikuk dan lalu lalang kendaraan serta pekerjaan menumpuk yang kita temui sehari-hari di kantor maupun dirumah. Wisata Karimunjawa akan membuat kita melepaskan segala kepenatan aktivitas sehari-hari anda.

Bagaimana? masih pikir-pikir juga untuk menikmati wisata Karimunjawa di sela-sela waktu sibuk. Coba pertimbangkan kembali dan nikmati pengalaman tak terlupakan dengan menikmati alunan musik tepi pantai wisata Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "SENSASI MENIKMATI MUSIK DI ALAM TERBUKA KARIMUNJAWA"