LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

RASAKAN SENSASI MENIKMATI KELAPA MUDA DI PANTAI TANJUNG GELAM KARIMUNJAWA

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 pantai tanjung gelam 

Pesona Karimunjawa seakan tak ada habisnya. Menjelajahi pulau ini, banyak wisata menarik pantang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah pantai Tanjung Gelam. Suasana pantai dengan semilir angin yang berhembus membuat kita melupakan sejenak rutinitas sehari-hari.

Wisata Karimunjawa memang selalu cocok untuk anda serta keluarga yang ingin menikmati wisata jauh dari hiruk pikuk kota serta lalu lalang kendaraan. Wisata Karimunjawa terkenal akan wisata pantainya yang mendunia hal pantai Tanjung Gelam menjadi salah satu pantai paling iconic di Wisata Karimunjawa terkenal akan pohon kelapa miring menjadi spot foto menarik pantai Tanjung Gelam.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 menikmati kelapa muda di pantai

Memiliki destinasi wisata bawah laut sudah sangat termasyhur dikalangan para wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun luar negeri. Namun pemandangan wisata Karimunjawa bukan hanya bawah laut saja yang bisa kita nikmati, wisata Karimunjawa menyajikan pesona berbeda pada tiap sisi pemandangan alam wisata karimunjawa. “Sunset”, menikmati wisata karimunjawa bukan hanya pemandangan hutan atau terumbu karang saja, kita juga bisa menikmati betapa indahnya sunset wisata Karimunjawa yaitu terbenamnya matahari diufuk barat kala waktu sore beralih menjadi senja. Sunset bisa terlihat darimana saja namun ada juga baiknya pada saat anda melakukan aktifitas liburan ataupun aktifitas wisata dikepulauan karimunjawa agar juga menikmati sunset dari beberapa lokasi salah satunya bisa kalian nikmati dari pantai ujung gelam karimunjawa, Menikmati setiap waktu yang berputar memang menjadi misteri keindahan tersendiri, dalam setiap matahari yang terbenam ada usia kita yang semakin bertambah dan semoga saja seiring bertambahnya usia kita maka semakin dewasa juga pola pikir kita.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 sunset pantai ujung gelam

Suasana pantai Tanjung Gelam wisata Karimunjawa tenang dan bersih membuat Tanjung Gelam makin mempesona. Siapa yang tak tergoda mengunjungi wisata pantai Karimunjawa satu ini? Harga Wisata Karimunjawa juga menjadi faktor pendukung raminya wisata Karimunjawa.

Saat musim liburan tiba banyak juga wisatawan mancanegara datang ke sini untuk berjemur dan menikmati sunset serta menikmati kelapa muda menjadi sensasi tersendiri. Mereka terlihat sangat menikmati suasana wisata Karimunjawa ditawarkan oleh Tanjung Gelam apalagi ditemani dengan kelapa muda membuat para wisatawan betah berlama-lama. Menikmati sunset dari pantai Tanjung Gelam memang tak jau beda dengan menikmati sunset dari tempat lainnya tapi disini anda ditemani oleh kelapa muda rasanya mungkin agak sedikit berbeda bukan?

Suasa seperti itu mungkin tak akan dapat kita temukan dengan ketenangan wisata Karimunjawa serta kondisi pantai yang elok membuat mata kita enggan berpaling dan ingin lebih lama lagi menikmati pemandangan tak setiap hari kita temui sebelum atau setelah wisata Karimunjawa. Matahari tenggelam begitu cantik, Gambaran senyum dan tatapan mata senja itu akan tersimpan di hati wisatawan wisata Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "RASAKAN SENSASI MENIKMATI KELAPA MUDA DI PANTAI TANJUNG GELAM KARIMUNJAWA"