LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

MAKANAN INI HARUS DIJAUHI SAAT WISATA KARIMUNJAWA SUPAYA BADAN TETAP FIT

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa

Salah satu surga tersembunyi yang ada di kawasan Jawa adalah sebuah pulau bernama Karimunjawa, beberapa diantara mungkin sudah tak asing lagi dengan nama tersebut, mengingat keindahannya memang sudah tersohor bahkan ke negara tetangga. Karimunjawa sendiri berada di daerah Jepara, Jawa Tengah, ia merupakan sebuah pulau yang persis berada di tengah laut. Nah bagi wisatawan yang masih bingung ingin menghabiskan waktu libur kemana maka tak ada salahnya menjadikan Wisata Karimunjawa sebagai salah satu tujuan wisata. Dijamin liburanmu akan sangat berkesan dan menyenangkan. Wisata Karimunjawa termasuk diantara pantai terindah yang ada di kepulauan Indonesia, bahkan tak hanya bagian luarnya saja, melainkan juga dalam air.

Karimunjawa sendiri memiliki setidaknya 27 pulau kecil yang mempesona, hanya saja diantara pulau-pulau tersebut hanya 5 pulau berpenghuni itupun dengan jumlah penduduk relatif sedikit, diantara mata pencarian penduduk tersebut sebagian adalah nelayan namun beberapa diantaranya juga berjualan keperluan souvenir.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 laut karimunjawa

Dengan pesona alam wisata Karimunjawa tersebut ia masuk ke dalam taman nasional Indonesia di tahun 2001. Nama Karimunjawa sendiri sebenarnya karena dulu sunan Muria dibuang kesana, karena jika dilihat dari kejauhan nampak kremun-kremun atau samar maka kemudian diberilah nama karimun pada pulau ini. Hampir semua bagian wisata Karimunjawa memiliki pantai yang indah, kawasan wisata Karimunjawa ini merupakan perairan tenang dengan hamparan pasir putih. Kamu bisa datang selama beberapa hari untuk wisata Karimunjawa. Tak perlu khawatir masalah penginapan karena ada banyak penginapan dari kelas mengah hingga resort mewah dapat kamu jadikan sebagai pilihan dalam melengkapi wisata Karimunjawa. Harga Wisata Karimunjawa murah juga menjadikan wisatawan berbondong-bondong menuju wisata Karimunjawa.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 wisata karimunjawa

Saat wisata Karimunjawa kamu juga tak perlu kawatir soal makanan karena Karimunjawa memiliki kekayaan laut yang membuat jumlah ikan di wisata Karimunjawa melimpah. Bagi kamu yang wisata tapi pengennya makan sesuatu serba instan seperti mie instan sebaiknya hal ini kamu hindari saat wisata Karimunjawa. Bagaimana tidak, karena Karimunjawa memiliki hasil laut melimpah. Makan makanan instan juga tidak baik untuk kamu yang sedang wisata Karimunjawa.

Kebiasaan terlalu sering mengkonsumsi mie instan juga meningkatkan resiko terkena sindrom metabolik, suatu kondisi dimana tekanan dan gula darah dapat meningkat tajam secara tiba-tiba. Selain itu, semakin sering makan mie instan, maka semakin tinggi pula kemungkinan terkena serangan jantung dan stroke. Maka untuk menjaga kondisi tubuh saat wisata Karimunjawa ada baiknya anda menghindari makanan tersebut.

Kekayaan ikan melimpah di Karimunjawa juga berdampak baik bagi para wisatawan dimana setiap hari menu yang disediakan pun beragam. Selain itu, manfaat ikan sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dibanding daging dan ayam. Ditambah lagi harga ikan wisata Karimunjawa lebih terjangkau dibandingkan dengan daging dan ayam.

Posting Komentar untuk "MAKANAN INI HARUS DIJAUHI SAAT WISATA KARIMUNJAWA SUPAYA BADAN TETAP FIT"