LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

KEINDAHAN SUNRISE DI KARIMUNJAWA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 wisata karimunjawa

Mungkin sebagian orang sudah tidak terlalu asing dengan pulau satu ini yaiut Pulau Karimunjawa yang terkenal akan keindahan alam sangat memukau di Pulau Jawa. Bagi wisatawan yang suka sekali dengan wisata pantai pasti berkunjung ke objek wisata satu ini. Di Wisata Karimunjawa kamu akan disuguhkan dengan pesona alam lautnya begitu menawan dan sangat berkesan. Nama pulau ini diambil dari Bahasa Jawa yaitu Kremun berarti samar – samar atau kabur serta letaknya cukup jauh.

Akses tempuh menuju Karimunjawa membutuhkan waktu 2 jam menggunakan kapal Express Bahari dan 5 jam jika menggunakan Kapal Feri Siginjai. Dengan begitu sangat sesuai seperti namanya, sebab menghabiskan waktu lama agar tiba di Karimunjawa. Untuk kamu yang memiliki hobi diving atau snorkeling maka Wisata Karimunjawa bisa dijadikan sebagai spot menarik untuk melakukan aktivitas diving. Selain diving, kawasan wisata Karimunjawa juga cocok dijadikan untuk melakukan aktivitas berenang karena air laut wisata Karimunjawa sangat jernih.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 sunrise karimunjawa

Wisata Karimunjawa juga memilik keindahan terumbu karang dan berbagai macam ikan berwarna-warni. Sehingga memberikan daya tarik tersendiri ketika bermain dibawah laut Karimunjawa. Air laut wisata Karimunjawa juga begitu bening dan jernih. Kita pun bisa melihat dengan jelas dasar laut. Selama ini wisatawan jika ke Karimunjawa tujuan terakhir adalah berburu sunset, tapi mengapa harus selalu sunset kita juga bisa berburu sunrise dipagi hari. Pada dasarnya, berburu sunset memang lebih mudah daripada berburu sunrise, alasan paling simpel adalah kita harus bangun lebih pagi dan tidak malas menuju lokasi untuk memandang sunrise. Wisata Karimunjawa mempunyai banyak titik untuk mendapatkan sunrise.

Seluruh pantai menghadap kearah timur pasti bisa dijadikan tujuan untuk memandang sunrise wisata Karimunjawa. Kaki-kaki kecil melangkah menuruni jalan setapak guna menyaksikan spot sunrise. Matahari akan muncul malu-malu dengan semburat jingga yang dramatis. Awan-awan akan muncul berada disekitar mentari, tak lama berubah menjadi kapas oranye. Fenomena ini bisa wisatawan temui setiap pagi jika cuaca mendukung. Ditemani pasir putih dan lautan tenang menyaksikan sunrise wisata Karimunjawa bisa jadi awal baik untuk memulai aktivitas.

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 sunrise di karimunjawa

Jika anda tidak mau pagi-pagi buta harus mengunjungi spot sunrise maka anda bisa menginap di Hotel Sunrise. Memilik view cantik serta sesuai dengan namanya hotel sunrise memiliki view sunrise sangat cantik, apalagi ditambah kita menikmati sunrisenya diatas bukit Karimunjawa berhubung lokasi Hotel sunrise diatas bukit Karimunjawa.

Hotel Sunrise berada jauh dari keramaian serta pusat oleh-oleh khas wisata Karimunjawa, karena lokasi hotel ini diatas bukit. Failitas hotel inipun lengkap beserta area parkir luas. Bagi anda yang mempunyai budget lebih Hotel Sunrise dapat menjadi list penginapan wisata Karimunjawa. Yuk, segera rencanakan wisata Karimunjawa kamu dengan menggunakan biro jasa travel agent. Selain semua kegiatan sudah terperinci kamu juga akan mendapatkan Harga Wisata Karimunjawa terbaik dari travel agent dibandingkan backpackeran.

Posting Komentar untuk "KEINDAHAN SUNRISE DI KARIMUNJAWA"