LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

DEDIKASI SEORANG LOKAL GUIDE KARIMUNJAWA DEMI KEBAHAGIAAN WISATAWAN


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 guide karimunjawa


Karimunjawa merupakan kawasan kepulauan sekaligus Taman Nasional Karimunjawa. Tempat ini terkenal dengan keindahan alam baik bagian darat atau dalam lautan. Perairan Karimunjawa sendiri tersimpan keanekaragaman ekosistem yang tidak terhitung jumlahnya. Mulai dari ratusan jenis ikan, terumbu karang, serta biota laut lain yang pantas untuk dibanggakan. Agar tidak ada satupun informasi penting terlewat seputar Wisata Karimunjawa, anda pantas mendapat dampingan dari tour guide handal. Tour guide local wisata Karimunjawa sudah seharusnya berpengalaman serta telah berserfitikasi. Semuanya demi kenyamanan serta kepuasan anda selama wisata Karimunjawa.

Nuansa pedesaan wisata Karimunjawa sungguh kental terasa, wisatawan paket wisata Karimunjawa juga pasti merasakan ini Indonesia banget. Tidak ada hiruk pikuk kota dimana klakson kendaraan saling bersahutan di persimpangan jalan. Jalanan lenggang dengan aspal meskipun tak seperti jalan provinsi tetapi masih ramah untuk para pejalan kaki.


wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 snorkeling


Banyak wisatawan lokal atau mancanegara datang bertamasya ke paket wisata Karimunjawa karena Harga Paket Wisata Karimunjawa terjangkau. Wisata Karimunjawa mungkin lebih dikenal karena keindahan alam bawah lautnya. Laut wisata Karimunjawa memang kaya dengan berbagai jenis biota laut. Anda bisa melihat ratusan jenis ikan berenang bebas di lautan. Ikan-ikan berenang dan bersembunyi di balik terumbu karang. Ada pula ubur-ubur, penyu, dan biota laut lainnya yang mungkin belum pernah anda lihat secara langsung. Isi taman laut wisata Karimunjawa bisa kamu nikmati dengan diving atau naik kapal dengan dampingan para tour guide.

Guide paket Wisata Karimunjawa sangatlah profesional. Wisatawan yang dasarnya gak bisa berenang, dapat menyelam serta melakukan beragam pose untuk dokumentasi underwater. Atas arahan merekalah, wisatawan memberanikan diri melepas pelampung dan didorong ke dasar laut untuk berpose underwater berlatar coral & karang. Ini bisa jadi pengalaman mengesankan saat berfoto underwater. Ternyata tekniknya pun sangatlah mudah, tinggal tahan napas, didorong, lalu berpose, lalu naik ke atas lagi. Simple kan?


wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 wisata karimunjawa


Jangan sampai waktu ke Karimunjawa dan menikmati pemandangan bawah lautnya kamu enggak terfoto dengan apik. Kan sayang udah jauh-jauh enggak dapet dokumentasi yang keren di sana.

Tanpa dampingan pemandu paket wisata Karimunjawa, mungkin kamu hanya fokus dengan keindahan alam paket wisata Karimunjawa. Perlu diketahui, paket wisata Karimunjawa indah baik dari daratan ataupun lautannya. Untuk kawasan darat banyak tempat menarik harus kamu singgahi. Salah satu tempat wisata Karimunjawa mungkin belum banyak diketahui adalah Karimun Butterfly Park. Tempat ini tergolong baru fungsi utamanya sebagai tempat konservasi kupu-kupu dan juga banyak jenis fauna lainnya. Selain itu, ada pula tempat penangkaran penyu sisik dan ikan hiu. Penangkaran ikan hiu bisa kamu dapati di Pulau Menjangan Kecil. Anda tak hanya bisa melihat ikan hiu tapi juga boleh berenang bersama, biaya masuknya pun murah. Tak perlu takut karena ikan hiu relatif lebih jinak dibanding yang bebas di lautan.

Warga asli Karimunjawa ini selain menjadi guide wisatawan domestik, terkadang juga menjadi guide  wisatawan asing. Kemampuan bahasa Inggrisnya pun cukup mumpuni. Meski sudah tidak bertugas tapi Guide lokal paket wisata Karimunjawa dengan senang hati nemenin kala malam, sambil nyangkruk ngobrol ngalor-ngidul.

Banyak juga kadang Wisatan Paket Wisata Karimunjawa saking nyamannya sama guide lokal kadang dia waktu liburan ke Karimunjawa meminta untuk guide itu yang menemani dia luburan ke Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "DEDIKASI SEORANG LOKAL GUIDE KARIMUNJAWA DEMI KEBAHAGIAAN WISATAWAN"