LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

HAL-HAL YANG ADA DI KARIMUNJAWA INI TIDAK AKAN PERNAH DITEMUI DI IBU KOTA


wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 karimunjawa


The Paradise of Java, demikian Karimunjawa dikenal oleh banyak orang. Gugusan pulau di utara Jawa tersebut menyita perhatian banyak traveller karena keindahan paket wisata yang ditawarkannya, mulai dari wisata pantai, bawah laut, hutan mangrove hingga potensi budaya Wisata Karimunjawa. Tidak salah jika kemudian Karimunjawa menjadi salah satu destinasi wisata ngehits wilayah Pantura Jawa.

Namun, tidak semua orang tahu hal-hal di wisata Karimunjawa ini tidak akan pernah kita temui di ibu kota. Belasan, bahkan puluhan pulau kecil wisata Karimunjawa, hampir semuanya memiliki potensi wisata serta keunikan tersendiri. Harga Paket Wisata Karimunjawa terjangkau dengan pelayanan terbaik hadir untuk anda yang ingin mendapatkan liburan Karimunjawa.

1. Island hopping

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 island hopping

Ada 27 pulau gugusan Karimunjawa. Karena itu, hanya menjelajahi satu saja adalah suatu kesalahan besar. Semua pulau memiliki keunikan tersendiri.

Anda dapat menyewa perahu wisata Karimunjawa, biasanya memiliki kapasitas penumpang hingga 15 orang. Jika mengikuti paket wisata Karimunjawa maka perahu telah disediakan oleh pihak travel agent beserta alat snorkeling dan juga BBQ pada salah satu pulau paket Wisata Karimunjawa. Asyik, kan?

2. Menjelajahi alam bawah laut Karimunjawa

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 pemandangan bawah laut karimunjawa


Snorkeling menjadi aktivitas seru paket wisata Karimunjawa. Keindahan alam bawah laut dan kekayaan biota wisata Karimunjawa termasuk salah satu terbaik di Indonesia, lho!

Bagi wisatawan yang tidak bisa berenang, biasanya ada pelampung sewaan bisa wisatawan gunakan. Sepatu katak dan goggles juga termasuk. Alhasil, kita bisa melihat beragam biota laut lucu berwarna-warni serta terumbu karang wisata Karimunjawa beraneka bentuk.

3. Menelusuri kapal karam

wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 diving kapal indonor

Ya, ada bangkai kapal dekat Pulau Kemojan. Serunya, kamu bisa menelusuri langsung situs tersebut dengan melakukan extreme snorkeling atau diving.

Kapal karam ini merupakan kapal pengangkut batu bara pada masa pemerintahan Hindia Belanda. Jadi, ada sisi oldies dari kapal tersebut, juga nilai sejarah. Panorama bawah laut paket wisata Karimunjawa serta kehidupan bawah laut sekitar kapal karam wisata Karimunjawa tersebut juga turut menambah keindahan destinasi ini.

4. Merasakan sensasi menjejakkan kaki di pulau gosong

wisata-karimunjawa
Gambar 1.5 pulau gosong

Ada sejumlah Gosong, sebutan terhadap pulau pasir kecil, wisata Karimunjawa. Menjelajahinya merupakan salah satu aktivitas seru wisata Karimunjawa.

Ada Gosong Cemara, Kumbang, Selikur, Batu Putih, Seloka, Karang Moncong, Karang Besi dan Tengah bisa menjadi opsi untuk wisatawan datangi. Tidak peduli memilih gosong manapun, sensasi menjejakkan kaki di sana dijamin akan terasa spesial deh. Kesannya, hanya ada anda, pasir putih serta lautan lepas paket wisata Karimunjawa. Keren, kan?

5. Berenang bersama hiu

wisata-karimunjawa
Gambar 1.6 penangkaran hiu karimunjawa

Siapa bilang hiu itu ganas? kamu bisa membuktikan bahwa anggapan itu salah besar. Cara membuktikannya adalah dengan berenang bersama mereka. Wuih!

hiu yang ditangkarkan adalah jenis blacktip reef shark, hiu perairan dangkal. Hiu ini terkenal jinak, malahan cukup bersahabat dengan mahkluk lain sekitarnya, termasuk manusia. Tertarik mencoba berenang bersama hiu?

6. Spot asyik menyaksikan sunset, sunrise dan stargazing terbaik

wisata-karimunjawa
Gambar 1.7 sunset di karimunjawa


Ingin melihat sunset, bisa. Sunrise? Juga tidak masalah. Stargazing pun juga oke. Minimnya polusi cahaya wisata Karimunjawa, terutama bagian pulau terluar.

Tidak sedikit spot menarik menyaksikan fenomena-fenomena langit tersebut. Bahkan, anda dapat menikmati pemandangan memukau tersebut di pantai.

7. Trekking hutan mangrove Karimunjawa

wisata-karimunjawa
Gambar 1.8 tracking hutan mangrove

Hutan bakau wisata Karimunjawa cukup menarik dijelajahi lho. Selain rimbun dan asri, ada beragam flora dan fauna hidup didalamnya.

Tidak hanya melakukan trekking wisata Karimunjawa, anda juga bisa naik ke gardu pandang untuk sekedar melihat pemandangan hutan bakau dari atas, ataupun melihat sunset paket wisata Karimunjawa.

8. Bukit Love

wisata-karimunjawa
Gambar 1.9 bukit love karimunjawa


Ada juga spot selfie wisata Karimunjawa, lho! Bukit Love, mempunyai sejumlah spot selfie wisata Karimunjawa.

Terlepas dari itu, Bukit Love juga menjadi spot asyik menikmati panorama alam paket wisata Karimunjawa. Perpaduan laut, pasir dan daratan hijau secara tidak langsung ikut menyejukkan mata.

Posting Komentar untuk "HAL-HAL YANG ADA DI KARIMUNJAWA INI TIDAK AKAN PERNAH DITEMUI DI IBU KOTA"