LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

HAL-HAL YANG DIANGGAP KEREN KETIKA TRIP WISATA KE KARIMUNJAWA

Selain menyediakan informasi paket wisata di Karimunjawa, kami juga ingin membegian informasi mengenai hal-hal apa saja yang biasa dilakukan dan dianggap keren ketika berlibur di Karimunjawa. Selengkapnya bisa anda baca dibawah ini

Keindahan Indonesia memang tidak ada duanya. Pasalnya, keindahan alam yang terbentang dari timur ke barat hingga dari pegunungan hingga dataran rendah dan pantai serta laut yang terhampar. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, tempat wisata di Indonesia akan memakan waktu untuk dikunjungi keseluruhan. Karena terlalu banyak tempat wisata yang bisa dijelajahi. Salah satunya adalah pulau Karimun  Jawa yang terletak di Jepara.

Karena bentuknya berupa kepulauan, tentu saja Paket Wisata Karimunjawa memberikan keindahan pemandangan laut dan pulau yang membentuk keindahan baik ketika matahari terbit atau matahari terbenam.

Suka main ke pantai dan suka foto? Kadang kala kita sering merasakan kebingungan saat akan berfoto di pantai. Pemandangannya sih indah, tapi bingung mau foto kayak gimana! Mau gaya berlebihan takut norak, mau pose gini gitu takut salah, mau gaya aneh-aneh takutnya merusak pemandangan hehehe. Berikut beberapa hal-hal yang dianggap keren ketika Wisata Karimunjawa.

1. Selfie Background sunset

wisata-karimunjawa
Gambar 1.1 sunset

Siapa sih yang nggak suka sunset? Sunset ini bisa kamu nikmati saat matahari mulai terbenam. wisatawan bisa melihat sunset di pantai Tanjung Gelam yaitu salah satu spot sunset populer di Wisata Karimunjawa.

Sunset emang indah banget sayang kalau gak diabadikan. Tapi fotonya kok gitu-gitu doang? yang kreatif dong guys. Kamu bisa selfie berlatar belakang sunset.

2. Foto Bawah Laut

wisata-karimunjawa
Gambar 1.2 foto underwater

Air jernih membuat terumbu karang nan indah bisa jelas terlihat dari atas perahu. Siapapun yang melihat bisa langsung tergoda lompat ke dalam air.

Seperti kebanyakan alam bawah laut wisata Karimunjawa, banyak juga ikan yang wara-wiri di sini. Rasanya begitu sayang jika snorkeling tanpa kamera underwater.

Asyiknya, kebanyakan operator tur lokal yang melayani perjalanan snorkeling juga menyewakan kamera underwater. Bahkan, Anda bisa juga dipotret selama snorkeling. Seru!

3. Loncat dari atas Kapal

wisata-karimunjawa
Gambar 1.3 loncat dari kapal

Kalo kamu wisata Karimunjawa hanya berjemur dan bersantai di pantai, rugi. Kamu bisa melakukan aktivitas keren lainnya seperti loncat dari atas kapal. Eitts, tapi ini ngga bahaya kok. Kamu bisa meloncat indah kemudian menceburkan diri ke laut, Dijamin kamu bakal ketagihan deh.

4. Berenang Bersama Hiu

wisata-karimunjawa
Gambar 1.4 penangkaran hiu

Pertama kali denger nama hiu, pasti wisatawan wisata Karimunjawa sudah merinding duluan. Tapi, untuk hiu di pulau Menjangan Kecil ini termasuk hiu jinak, jadi wisatawan wisata Karimunjawa dapat berenang maupun foto bersama hiu, Keren kan.

5. Berpose Aneh di Pasir Putih

wisata-karimunjawa
Gambar 1.5 pose di atas pasir

Sudah bukan rahasia lagi kalo pantai wisata Karimunjawa memiliki pemandangan cantik dilengkapi pasir putih. Pantai-pantainya pun sangat jernih dan tenang. Wisatawan wisata Karimunjawa tentu betah berlama-lama. Kamu juga bisa mengabadikan momen ketika berada di pantai pasir putih ini dengan berbagai gaya keren atau berpose aneh sekaligus. Hal ini akan menjadi kenangan istimewa dan membuatmu ingin berkunjung kembali ke wisata Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "HAL-HAL YANG DIANGGAP KEREN KETIKA TRIP WISATA KE KARIMUNJAWA"