LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Jasa Biro Wisata Asli Karimunjawa Terpercaya

Kami selaku biro wisata lokal asli Karimunjawa menyediakan semua kebutuhan wisata anda di kepulauan Karimunjawa. mulai dari tiket kapa penyeberangan, transportasi lokal, penginapan, makan, kegiatan tour laut yang terdisi dari sewa prahu wisata, guide, alat, tiketing, dll.

Bagi anda yang sedang mencari jasa biro wisata asli lokal Karimunjawa maka kamilah solusi dari pencarian anda. Kurnia Karimunjawa Tour beralamat di Jl. Diponegoro Karimunjawa atau hanya berjarak 50 meter dari alun2x / lapangan Karimunjawa  / pusat desa wisata Karimunjawa.

Paket wisata yang akan kita tawarkan antara lain:
- 2 hari 1 malam dengan harga mulai dari Rp495.000
- 3 hari 2 malam dengan harga mulai dari Rp565.000
- 4 hari 3 malam dengan harga mulai dari Rp625.000

Info detail anda bisa melihat di = daftar paket Karimunjawa

'wisata karimunjawa

Memberikan kepuasan kepada pelanggan adalah target utama biro kami salah satunya yaitu dengan memeberikan fasilitas2x yang baik untuk dinikmati setiap para wisatawan biro kami di Karimunjawa.

biro wisata karimunjawa

Biro kami menyajikan semaksimal mungkin agar para wisatawan bisa mendapatkan kepuasan dari setian item2x fasilitas yang kami berikan.

biro wisata di karimunjawa

Biro wisata kami memiliki guide HPI yang profesional dibidangnya, memberikan pelayanan ramah dan bersahabat disetiap wisatawan di Karimunjawa.

Bagi anda yang sedang mencari biro tour di Karimunjawa jangan sungkan untuk menghubungi kami untuk membantu anda memberikan segala fasilitas atau kebutuhan maksimal untuk menunjang kenyamanan saat berlibur di Karimunjawa

Posting Komentar untuk "Jasa Biro Wisata Asli Karimunjawa Terpercaya"