LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Jasa Biro Wisata Karimunjawa Lokal

Karimunjawa merupakan suatu destinasi wisata yang populer di Jawa Tengah. Keindahan alam yang asri membuat kepulauan Karimunjawa banyak dikunjungi wisatawan di setiap harinya. Untuk mengembangkan destinasi wisata di Karimunjawa maka banyak dibangun juga penginapan mulai dari homestay fan, homestay ac, hotel dan resort. Selain itu banyak juga pelaku wisata di Karimunjawa yang membuka paket wisata snorkeling / diving salah satunya adalah Kurnia Karimunjawa Tour.

Kurnia Karimunjawa Tour beralamat di: Jl. Diponegoro Karimunjawa, Depan Masjid Agung Alun2x.


Lokasi sangat strategis dan mudah dicari, jarak dari pusat kuliner dan souvenir / alun2x Karimunjawa hanya sekitar 50 meter saja.

Macam2x Paket Wisata Kurnia Karimunjawa Tour
- Paket Wisata 2h1m
- Paket Wisata 3h2m
- Paket Wisata 4h3m

Info lebih lanjut bisa anda lihat di daftar paket karimunjawa terbaru

Biro wisata Kurnia Karimunjawa sudah ada sejak tahun 2011 hingga saat ini. Sudah banyak sekali melayani wisatawan mulai dari private / family / rombongan. Beberapa wisatawan kami dapat dilihat di bawah ini.

kurnia karimunjawa tour lokal

biro lokal karimunjawa terpercaya

Agen Kurnia Karimunjawa Tour sudah berdiri sejak tahun 2011 hingga saat ini, sudah melayani puluhan ribu wisatawan di Karimunjawa mulai dari private, keluarga, rombongan kantor / sekolah, dan lain lain. Jangan sungkan untuk menghubungi kami dan berkonsultasi kebutuhan wisata anda di Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Jasa Biro Wisata Karimunjawa Lokal"