LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Cukup Dengan Waktu 2 Jam Saja Anda Sudah Bisa Tiba Di Karimunjawa

Karimunjawa merupakan sebuah kepualauan yang berada di Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Lokasi yang terpisah dengan pulau jawa membuat akses menuju ke Karimunjawa juga sebatas kapasitas kapal penyeberangan dan atau transportasi umum lainnya yang menuju ke Karimunjawa. Teman-teman juga bisa cek langsung lokasi pulau Karimunjawa berada.

Kali ini kami Kurnia Karimunjawa Tour And Travel ingin memberikan informasi mengenai waktu tempuh yang dibutuhkan untuk menuju ke pulau Karimunjawa.

Ada 2 jenis kapal penyeberangan dari pelabuhan Kartini Jepara menuju ke pulau Karimunjawa, pertama yaitu kapal Fery Siginjai dan kedua adalah kapal Express Bahari. Perbedaan dari kedua kapal penyeberangan ini diantarnaya:

  1. Kelas ekonomi dan executive (AC/ Non AC)
  2. Kapal Feri dapat untuk penumpang, barang dan juga kendaraan, sedangkan untuk kapal express ditujukan untuk kusus penumpang
  3. Harga tiket kapal fery lebih murah dibandingkan kapal express
  4. Jadwal keberangkatan kapal
  5. Kapasitas penumpang kapal
  6. Waktu tempuh penyeberangan
Kesempatan kali ini Kurnia Karimunjawa ingin lebih berfokus ke point nomer 6 yaitu waktu penyeberangan dari Jepara ke Karimunjawa.
  • Kapal Feri Siginjai dibutuhkan waktu sekitar 4 jam perjalanan
  • Kapal Express hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan saja
Waktu tempuh perjalanan diatas hanya perkiraan perjalanan kapal jika berjalan dengan baik atau tidak ada halangan seperti saat boarding kapal, gelombang, dll aspek lainnya yang dapat mempengaruhi.

kapal express jepara karimunjawa

Bagimana tertarik untuk berlibur ke Karimunjawa menggunakan kapal Express Bahari yang hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 2 jam saja dari pelabuhan Kartini Jepara?

Jika anda berminat berkunjung ke Kairmunjawa bisa dilihat dahulu beberapa daftar harga paket wisata yang kami miliki / atau bisa langsung kontak kami untuk mendapatkan diskusi lebih lanjtu mengenai paket wisata di Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Cukup Dengan Waktu 2 Jam Saja Anda Sudah Bisa Tiba Di Karimunjawa"