LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Pilihan Paket Open Trip Wisata Karimunjawa Yang Cocok Saat Hari Libur

Kepulauan Karimunjawa merupakan suatu destinasi wisata bahari terbaik yang ada di Jawa Tengah. Bebagai macam kegiatan wisata bahari seperti snorkeling, diving, memancing bisa dilakukan disini. Keindahan pantai putih yang bersih diselimuti ombak kecil yang menyapu pantai membuat suasana liburan anda akan lebih mengasankan.

Sebagai biro wisata lokal di Karimunjawa, Kurnia Karimunjawa Tour akan memberikan penawaran menarik mengenai Open Trip gabungan. Banyak sekali peminat open trip ini karena selain biaya yang murah, fasilitas puas, anda juga bisa mendapatkan teman bahkan jodoh jika beruntung.

Berbicara mengenai Open Trip di Karimunjawa, ada beberapa hal yang perlu diketahui
1. Kurnia Karimunjawa "Buka open trip setiap minggu" sesuai dengan kapal penyeberangan
2. Setiap bulan kami membuka open trip mulai dari bulan Januari - Desember, terutama jika ada libur nasional

Open Trip Karimunjawa


Open Trip Januari
Pada bulan januari bisanya ada open trip hari libur nasional diantaranya Tahun Baru / pergantian tahun. Disini biasanya dimanfaatkan oleh para pelancong untuk berwisata salah satunya di Karimunjawa.

Open Trip Februari
Pada bulan Februari juga akan ada open trip karena terdapat hari libur nasional yaitu Tahun Baru Imlek. Disini wisatawan juga sudah pasti akan memadati pulau Karimunjawa. Jadi jangan sampai terlambat untuk mendaftar

Open Trip Maret
Di bulan maret terdapat tanggal merah libur bersama yaitu memperingati hari raya Nyepi. Pastikan membuat jadwal berlibur di karimujawa bersama  open trip dari Kurnia Karimunjawa

Open Trip April
Bulan April ini memiliki tanggal merah yaitu Wafat Isa Almasih. Disini calon wisatawan bisa merencanakan dengan mendaftar jauh2x hari untuk mengikuti open trip kami sebelum kehabisan tiket wisata.

Open Trip Mei
Pada bulan Mei cukup banyak pilihan hari libur nasional Indonesia yaitu 1. Hari buruh internasional, 2. Hari raya Waisak, 3. Kenaikan Isa Almasih. Jadi pastikan anda tidak ketinggalan untuk mengikuti opentrip ke Karimunjawa bersama kami di bulan Mei ini.

Open Trip Juni
Bulan Juni sudah masuk musik kemarau dan cuaca bagus ditambah ada hari libur yaitu memperingati hari lahir Pancasila. Jadi atur dengan baik agenda wisata anda di Karimunjawa di bulan Juni ini.

Open Trip Juli
Bulan Juli ini sama seperti bulan2x lainnya kami membuka open trip ke Karimunjawa setiap minggunya berdasarkan jadwal kapal penyeberangan.

Open Trip Agustus
Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia, sudah pasti akan ada hari libur bersama di bulan ini. Pastikan rencana wisata kami ke Karimunjawa batal gara2x kehabisan tiket wisata open trip kami.

Open Trip September
Bulan September ini sama seperti bulan2x lainnya kami membuka open trip ke Karimunjawa setiap minggunya berdasarkan jadwal kapal penyeberangan.

Open Trip Oktober
Bulan Oktober ini sama seperti bulan2x lainnya kami membuka open trip ke Karimunjawa setiap minggunya berdasarkan jadwal kapal penyeberangan.

Open Trip November
Bulan November ini sama seperti bulan2x lainnya kami membuka open trip ke Karimunjawa setiap minggunya berdasarkan jadwal kapal penyeberangan.

Open Trip Desember
Desember adalah bulan terakhir dalam hitungan satu tahun, disini ada libur panjang yaitu Natal dan Tahun Baru. Jadi selain opent trip mingguan, sudah dipastikan saat libur panjang tersebut kami juga membuka open trip dengan seat terbatas jadi jangan sampai kehabisan.

Selain hari libur diatas masih ada juga beberapa hari besar lainnya seperti Idul Fitri / Lebaran, Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, Hari Raya Idul Adha, Tahun Baru Islam, Maulid Nabi Muhammad SAW yang mana tanggal nya sudah diatur oleh pemerintah.

Demikian beberapa daftar pilihan hari libur nasional dengan open trip di Karimunjawa jadi sekali lagi jangan sampai kehabisan dan rencanakan liburan anda jauh2x hari bersama kami.


Fasilitas Open Trip
Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang umum didapatkan ketika bergabung bersama open trip kami. 
- Tiket kapal penyeberangan
- Kendaraan lokal
- Penginapan
- Makan
- Tour darat gabungan
- Tour laut gabungan (prahu wisata, guide snorkeling, dokumentasi, alat snorkeling, pelampung, tiketing, roti untuk ikan, bbq, dll sesuai program wisata)


Acara Open Trip
Gambaran acara open trip berbeda2x menyesuaikan berapa hari paket wisata yang anda ambil. Mulai dari 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam. Berikut ini gambaran secara umum untuk acara open trip di Karimunjawa.

2H1M
- Hari pertama dimulai dari pelabuhan Kartini Jepara dan melakukan penyeberangan. Dilanjutkan Checkin dan makan siang. Selanjutnya adalah kegiatan tour laut setengah hari mengunjungi 2 lokasi yaitu snorkeling dan pantai. Dilanjutkan kembali makam malam dan belanja oleh2x.

- Hari kedua setelah makan pagi wisatawan akan kembali ke Jepara menggunakan kapal penyeberangan. 

3H2M
- Hari pertama dimulai dari pelabuhan Kartini Jepara, melakukan penyeberangan, checkin penginapan, makan siang. Sore harinya wisatawan akan diajak menuju wisata darat Bukit Cinta. setalah itu acara bebas dan mendapatkan fasilitas makan malam

- Hari kedua setelah makan pagi, dilanjutkan wisata laut / hopping island selama seharian penuh. Wisatan akan mengunungi 4 lokasi snorkeling dan pantai sekaligus makan siang bbq di pulau. Malam hari setelah makan malam wisatawan akan berbelanja oleh2x khas Kairmunjawa.

- Hari ketiga setelah makan pagi wisatawan akan kembali ke Jepara menggunakan kapal penyeberangan.

4H3M
- Hari pertama dimulai dari pelabuhan Kartini Jepara, melakukan penyeberangan, checkin penginapan, makan siang. Sore harinya wisatawan akan diajak menuju wisata darat Bukit Cinta. setalah itu acara bebas dan mendapatkan fasilitas makan malam

- Hari kedua setelah makan pagi, dilanjutkan wisata laut / hopping island selama seharian penuh. Wisatan akan mengunungi 4 lokasi snorkeling dan pantai sekaligus makan siang bbq di pulau. Malam hari setelah makan malam wisatawan akan berbelanja oleh2x khas Kairmunjawa.

- Sama halnya hari sebelumnya di hari ketiga ini setelah makan pagi, dilanjutkan wisata laut / hopping island selama seharian penuh. Makan siang di pulau dan makan malam di penginapan. Setelah itu wisatawan dipersilahkan berbelanja souvenir dan oleh2x khas Karimunjawa.

- Hari keempat setelah makan pagi wisatawan akan kembali ke Jepara menggunakan kapal penyeberangan.


Jenis Open Trip
Ada beberapa jenis Open Trip Karimunjawa yang kami miliki diantaranya:
  1. Hopping Island / Tour Laut setengah hari dan 1 hari
  2. Menginapan 2 hari 1 malam
  3. Menginap 3 hari 2 malam
  4. Menginap 4 hari 3 malam
Anda bisa membacanya lebih pada link Open Trip Karmunjawa


Daftar Harga Open Trip
Harga open trip kami berbeda beda menyesuakan jenis paket yang diambil mulai dari hoping island hingga paket 4 hari 3 malam. Kapal penyeberangan dan juga penginapan akan mempengaruhi biaya open trip ini.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaru.

Posting Komentar untuk "Pilihan Paket Open Trip Wisata Karimunjawa Yang Cocok Saat Hari Libur"