LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Open Trip Di Karimunjawa Selama 3 Hari 2 Malam Yang Ga Bikin Bosen

Open Trip Di Karimunjawa adalah salah satu pilihan terbaik untuk anda yang ingin berwisata namun terbatas dengan anggaran biaya. Open trip adalah salah satu metode para pelaku jasa wisata lokal di Karimunjawa untuk memberikan layanan bagi wisatawan dengan cara digabung dengan wisatawan dari tempat lain.

Dengan adanya paket wisata jenis open trip ini maka akan semakin mudah dan murah wisatawan untuk berlibur secara maksimal kususnya di kepulauan Karimunjawa. Tidak terkecuali Kurnia Karimunjawa sebagai biro wisata lokal di sini juga memiliki penawaran menarik mengenai open trip disini.

Penawaran kali ini akan menjelaskan mengenai paket paket open trip gabungan selama 3 hari 2 malam mulai dari 
  • Fasilitas Open Trip
  • Acara Open Trip
  • Biaya Open Trip.

Fasilitas Open Trip 3 Hari
  1. Adapun fasilitas inti yang akan didapatkan oleh wisatawan yaitu mulai dari:
  2. Tiket kapal penyeberangan, terdapat 2 pilihan kapal yaitu kapal feri siginjai dan kapal express. Bisa dilihat profilnya di Perbedaan Kapal Express dan Ferry Karimunjawa.
  3. Transportasi lokal untuk Checkin dan Checkout
  4. Transportasi lokal untuk tour (sesuai program)
  5. Penginapan kapasitas normal 1 kamar untuk 2 orang selama 2 malam. Disini kami menyediakan penginapan mulai dari homestay fan/ kipas.
  6. Makan total sebanyak 6x selama di Karimunjawa yaitu makan siang, malam, pagi, siang di pulau, malam, pagi
  7. Wisata darat ke bukit cinta
  8. Wisata laut 1 hari ke 4 lokasi yaitu snorkeling, pulau/ pantai, snorkeling, pulau/ pantai. Untuk wisata laut ini terdapat banyak fasilitas didalamnya diantaranya prahu wisata, guide HPI, dokumentasi, alat snorkeling, pelampung, makan siang bbq, tiketing sesuai program, roti untukikan, air mineral

Acara Open Trip 3 Hari
Hari Pertama Perjalanan Ke Karimunjawa & Bukit Cinta
Pagi hari wisatawan tiba di pelabuhan Kartini Jepara bertemu dengan tim kami bagian tiketing. Dilanjutkan penyeberangan ke Karimunjawa menggunakan kapal. Jika menggunakan kapl feri akan menempuh waktu sekitar 4,5 jam, sedangkan jika menggunakan kapal express akan menempuh waktu 2,5 jam saja. Setibanya di pelabuhan Karimunjawa, wisatawan akan dijemput oleh tim kami dan diantar menuju ke penginapan. Dilanjutkan dengan checkin penginapan dan santap makan siang. Sore harinya wisatwan akan diajak berwisata ke Bukit Cinta. Di bukit love ini wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan bahari laut Karimunjawa dari atas bukit ditambah juga dengan spot-spot foto kekinian yang ada di dalam obyek wisata tersebut. Selain itu tempat wisata ini juga menjadi salah sati spot melihat sunset terbaik di Karimunjawa. Selesai wisata hari pertama, wisatwan akan kembali ke penginapan dan menikmati santap makan malam.

bukit love karimunjawa


Hari Kedua Hopping Island & Snorkeling

snorkeling di karimunjawa

Setelah makan pagi wisatawan akan diajak menuju wisata laut yaitu snorkeling dan ke beberapa pulau kecil di sekitar Karimunjawa. Dimulai pada lokasi pertama yaitu snorkeling di spot Snorkeling Maer, disini wisatawan dapat berenang menggunakan alat snorkeling melihat keindahan ekosistem alam laut Karimunjawa berupa terumbu karang dan ikan-ikan laut yang cantik.

Setelah selesai di spot yang pertama para peserta open trip akan menuju ke pulau cemara untuk berwisata menikmati keindahan pantai pasir putih di pulau cemara. Selain itu disini juga akan di sediakan santap makan siang dengan menu masakan berupa ikan bakar khas Karimunjawa.

BBQ karimunjawa

Setelah santap makan siang, peserta open trip akan melanjutkan ke lokasi berikutnya yaitu snorkeling di gosong cemara / Taka. Hampir sama dengan lokasi yang pertama, peserta open trip bisa menikmati keindahan ekosistem bawah laut terumbu karang di Karimunjawa. Tidak lupa juga dokumentasi underwater juga telah disediakan selama wisata laut ini.

Dilanjutkan di lokasi berikutnya para peserta open trip akan diajak menuju ke pulau Menjangan. Di Menjangan wisatawan dapat melihat penangkaran hiu dan peserta bisa juga untuk berenang masuk kedalam kolam penangkaran hiu tersebut. Pilihan lainnya jika tidak ke kolam hiu wisatawan akan diajak menuju ke Pantai Ujung Gelam. Rute yang akan dikunjungi menyesuaikan kondisi di lapangan.

Kunjungan wisata di hari kedua telah selesai dan peserta open trip akan diantar kembali ke penginapan. tidak lupa santap makan malam juga sudah disedikan untuk anda. Di malam hari kedua ini, para peserta open trip bisa jalan-jalan santai menuju ke pusat souvenir dan oleh2x yang berada di alun-alun Karimunjawa.

Hari Ketiga Kembali ke Jepara
Setelah makan pagi dan persiapan checkout, wisatawan peserta open trip akan kami antar menuju ke pelabuhan Karimunjawa untuk melakukan penyeberangan ke Jepara dan melanjutkan perjalannya. Acara selesai sampai disini, sampai jumpa kembali di Karimunjawa.


Biaya Open Trip Karimunjawa 3 Hari 2 Malam
Harga paket open trip selama 3 hari 2 malam mulai dari 500 ribuan saja untuk paket inti / MePo di Karimunjawa. Informasi lebih lengkap mengenai harga bisa di lihat pada biaya open trip Karimunjawa.

Biaya paket open trip dipengaruhi bebera faktor yaitu jenis kapal penyeberangan, kelas penginapan, jumlah transportasi lokal, menu makan. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran paket open trip terbaru di Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Open Trip Di Karimunjawa Selama 3 Hari 2 Malam Yang Ga Bikin Bosen"