LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

HOTEL BLUE LAGUNA INN KARIMUNJAWA

Hotel Blue Laguna Inn berada tidak jau dari dermaga Karimunjawa. kita hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke hotel tersebut. itupun kalau kita jalan kaki, kalau kita naik motor ya....pastinya akan lebih cepat sampai. Hotel blue laguna inn ini menjadi salah satu favorit para wisatawan Karimunjawa dikarenakan letaknya yang berada di pinggir pantai dan pemandangannya yang luar biasa ketika kita berada disana. berikut ini akan kami bagikan beberapa foto gambaran bentuk dari hotel blue laguna inn Karimunjawa.

Penginapan ini memang sangat nyaman dan romantis. Tidak terlalu besar namun sangat efisien, memiliki kurang lebih 6 kamar dalam 1 hotel yang mampu menampung standar yaitu 12 wisatawan di hotel blue laguna inn.

Memiliki konsep tempat tidur yang berbeda-beda, ada yang dijadikan satu maupun dipisahkan seperti diatas, tidak lupa AC yang dipasang oleh pihak hotel akan membuat Karimunjawa tetap dingin. di Hotel AC ini sudah diseting sesuai selera dan kebutuhan. Wisatawan akan ditawarkan banyak model pilihan kamar dan tempat tidur yang ada di Blue Laguna Inn Karimunjawa.

Hotel blue laguna ini menyajikan kamar mandi dalam di setiap kamar nya. Bersih dan WC duduk adalah bukti fasilitas istimewa yang diberikan oleh hotel ini. Bagi wisatawan yang berkunjung ke Karimunjawa jangan lupa untuk mencoba istirahat di hotel blue laguna inn yang hanya dibandrol dengan harga RP 300-350 ribu / malam.



Fasilitas Hotel Blue Laguna Inn

  • 6 Kamar Di Pinggir Pantai
  • 2 Kamr Apung
  • TV
  • AC
  • Kamar Mandi Dalam
  • Pemandangan laut lepas Karimun Jawa
  • Dekat dengan pusat souvenir dan kuliner
  • Dekat dengan pelabuhan

Kamar Darat

kamar hotel blue laguna karimunjawa

tempat tidur hotel

hotel blue laguna inn karimunjawa


Kamar Apung

teras laguna apung hotel

kamar hotel blue laguna apung

kamar mandi hotel

tempat tidur laguna inn karimunjawa


Tempat Makan dan Santai

restaurant di blue laguna inn

tempat santai blue laguna


Peta Lokasi Blue laguna Inn Karimun Jawa



Rute menuju penginapan ini sangat mudah, hanya berjarak sekitar 400-500 meter saja dari pelabuhan Karimun Jawa. Dari pelabuhan mengambil arah ke pusat souvenir dan kuliner / alun-alun. 200 meter dari pelabuhan akan bertemu pertigaan pertama silahkan ambil jalan ke kanan sekitar 50 meter dari sana akan ada lagi pertigaan dan belok ke kiri, dari pertigaan ke dua hanya berjarak sekitar 350 meter saja. Letaknya berada di kiri jalan bersebelahan persis dengan cafe amore.

Pengalaman ketika team dari Kurnia Karimunjawa Tour berkunjung membawa wisatawan yang menginap di penginapan blue laguna inn beberapa hari lalu. Memang tidak perlu diragukan lag kenikmatan beristirahat di sana, meskipun hotelnya kecil mungil, namun suasana dan letakknya yang berada pas di pinggir pantai membuat semua menjadi nyaman. Suatu ketika kami membara beberapa rombongan dari suatau perusahaan yang meminta menginap di hotel Blue laguna inn Karimunjawa, permintaan tersebut juga datang dari costumer sendiri. setelah melalui beberapa tahapan yang harus dilalui, maka akhirnya jadilah kita menginap disana dan hasilnya memang tidak berbeda dengan yang digambarkan kata perserta kita. Memang sungguh asyik dan suasana pantai Karimunjaw memang benar-benar ada disini. Begitu peserta keluar kamar langsung menginjak pasir putih, degan menghadap ke kiri peserta sudah bisa melihat pemandangan laut di Karimunjawa, sungguh Elok dan Indah tutur salah seorah wisatawan kami.

Jadi jangan sampai sia-siakan pengalaman anda aberkunjung ke pantai Karimunjawa, jika ada uang lebih cobalah barang kali semalam untuk tinggal di hotel blue Laguna Karimunjawa ini. SELAMAT BERLIBUR BERSAMA KURNIA KARIMUNJAWA TOUR
Next Hotel: Hotel Karimunjawa Inn

Posting Komentar untuk "HOTEL BLUE LAGUNA INN KARIMUNJAWA"