LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Hotel Murah Karimunjawa Inn

Satu lagi daftar penginapan di Karimunjawa yang tergolong cukup murah yaitu Karimunjawa Inn. Penginapan ini milik dinas pariwisata propinsi, jadi di tempat ini juga disediakan pusat informasi bagi wisatawan di Kepulauan Karimun Jawa.

Penginapan ini dibagi menjadi 3 kelas yaitu standar, suite, dan family. Semua kelas memiliki fasilitas yang hampir sama yaitu kamar mandi dalam dan AC. Kelebihan penginapan ini adah memiliki banyak jumlah kamar dibandingkan hotel lainnya dan mampu menampung hingga 60 wisatawan dalam 1 hotel. Berikut ini rincian dari hotel Karimunjawa Inn untuk anda.

Fasilitas Kamar Hotel

- Suite: 6 buah Kamar
- Standar: 9 buah kamar
- Family: 2 buah Kamar
- Ruang meeting
- Restaurant
- Halaman luas
- Dekat dengan pelabuhan Karimun Jawa
- Kamar mandi dalam
- AC

Hotel ini sangatlah dekat dengan pelabuhan Karimunjawa, anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk menuju kesana atau sekitar 1 Km dari pelabuhan. Berikut denah lokasi penginapan ini:

Peta Lokasi Hotel Karimunjawa Inn





Dari pelabuhan sekitar 800 meter dan jika dari pusat souvenir dan kuliner sekitar 2 Km saja. Rute menuju kesana sangatlah mudah yaitu dari pelabuhan Karimun silahkan anda jalan lurus sampai bertemu pertigaan pertama dan belok kanan. Setelah itu akan ada pertigaan lagi silahkan lurus saja, jalannya akan sedikit menanjak. Setelah samapai di pertigaan ketiga silahkan belok ke kanan. Sekitar 100 meter dari sana anda sudah sampai di penginapan ini. Lokasi hotel terletak di kiri jalan.

Hotel Karimunjawa Inn

Karimunjawa inn memiliki halaman hotel yang sangat luas, jika anda rombongan diatas 40 orang dan berniat untuk menjadi 1 tempat tinggal ini adlah salah satu rekomendasi untuk rombongan anda. Disini wisatan bisa dengan mudah untuk melakuan acara tambahan seperti outbound, hiburan organ tunggal, dan lainnya.

Halaman depan hotel


meeting room

Terdapat juga meeting room yang bisa digunakan untuk berbagai acara, pengalaman kami yang sudah dilakukan yaitu digunakan untuk acara makan malam dan hiburan organ tunggal, acara penelitian, acara seminar dan rapat.

restaurant hotel karimunjawa inn

rumah makan di hotel karimunjawa inn

Rumah makan hotel Karimunjawa Inn berada di daerah depan, jadi pas banget jika anda mengambil paket wisata dari kami maka kegiatan pertama sampai di Karimunjawa yaitu menikmati es kelapa muda dan makan siang di restaurant ini.

Standar Room

Kamar standar di karimunjawa inn seperti hotel pada umumnya, memiliki tempat tidur, TV, Kamar mandi dalam, dan AC.

kamar standar karimunjawa inn

tempat tidur karimunjawa inn

standar room

kamar mandi standar room karimunjawa inn

Suite Room

Suite room di hotel ini cukup nyaman, berbentuk seperti bungalow dengan pembagian 2 kamar dalam satu gedungnya seperti pada foto dibawah ini.

suite room karimunjawa inn

Dalam 1 kamar suite bisa diisi 3 orang, jika ingin tambah extrabed bisa diisi menjadi 4 orang dalam 1 kamar suite.

kamar tidur penginapan

kamar mandi suite room

toilet karimunjawa inn

Kamar mandi di suite room ini memiliki fasilitas toilet duduk dan desain kamar mandi yang unik. Ini cocok bagi wisatawan dengan budget sedang.

Family Room

Family room di hotel Karimunjawa Inn bisa digunakan oleh sekitar 4-5 orang dalam 1 ruangan. ruangan ini cukup besar dan memiliki beberapa tambahan seperti ruang tamu.
family room karimunjawa inn

toilet family room

ruang santai karimunjawa inn

tempat tidur karimunjawa inn

Demikianlah informasi tentang penginapan hotel karimunjawa Inn. Anda juga bisa melihat-lihat daftar penginapan lainnya di Karimunjawa di website ini.
Next Hotel: Hotel Ayu Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Penginapan Hotel Murah Karimunjawa Inn"