Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Lapangan Alun Alun Karimunjawa Sebagai Pusat Wisata Malam

Alun-alun atau orang sering menyebutnya lapangan merupakan suatu tempat yang digunakan sebagai tempat berkumpul bersama teman. Dapat melakukan banyak aktifitas seperti olahraga, tempat janjian, tempat jajan, dll. Sama seperti alun-alun kota lainnya, di Karimunjawa juga terdapat lapangan yang cukup luas. Saat ini lapangan tersebut menjadi pusat wisata di Karimunjawa.

Pusat Kuliner Dan Souvenir

Alun-alun Karimunjawa terletak di depan kantor kecamatan, sebelah dermaga sahbandar. Jika anda dari arah pelabuhan pertama kali datang mengunakan kapal kartini, express, atau siginjai hanya sekitar 2 KM saja sudah sampai ke alun-alun Karimunjawa pusat wisata malam disana. Dengan adanya perkembangan pariwisata yang sangat maju disana saat ini, lapangan sekarang bertambah fungsi menjadi pusat wisata malam di Karimunjawa yang tadinya hanya digunakan sebagai tempat untuk olahraga. Mau tau wisata malam apa saja yang adala disana?

Wisata Kuliner Karimun Jawa

Ketika sore tiba sekitar pukul 4 sore, warga setempat sudah bersiap-siap di lapangan Karimunjawa untuk membuka lapaknya masing-masing. Berbagai jenis makanan khas Karimunjawa dan makanan umum ada disana. Mulai dari mie ayam, nasi goreng, ikan bakar, lobster bakar, kepiting, cumi, dll. Semua ada di sana.

lapangan di karimunjawa

lapangan karimunjawa

wisata kuliner karimunjawa

Bagi anda yang mengambil paket wisata Karimunjawa tanpa fasilitas makan malam, ini adalah referensi yang sangat bagus untuk anda. Jika anda ke Karimunjawa sendiri tanpa mengambil paket wisata, disiini juga tempatnya mencari makanan. Mulai dari harga yang ribuan hingga puluhan ribu ada disana.

Belanja Souvenir di Lapangan Karimun Jawa

Selain kulinernya, di lapangan ada juga banyak kumpulan pedagang souvenir khas pulau cantik ini. Mereka membuka lapaknya di pinggir lapangan dengan banyak pilihan jenis serta harga yang bersaing.

alun-alun pusat souvenir karimun

pusat souvenir karimun jawa

Berbagai produk souvenir Karimunjawa kini ada di alun-alun, mulai dari baju, topi, celana, tas, gantungan kunci, hiasan dinding, ukiran kayu dewadaru-setigi-kalimosodo, pin, dan masih banyak lagi souvenir yang dijual di alun-alun Karimunjawa. Souvenir di lapangan juga sama dengan warung makan disana, dibuka pada sore hari.
Next Spot: Bukit Kupu-Kupu Karimun Jawa

0 Response to "Lapangan Alun Alun Karimunjawa Sebagai Pusat Wisata Malam"

Populer di karimun Jawa