Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

Cafe Amore di karimunjawa Bisa Untuk Karaokean

Temapat wisata identik dengan hiburan malam. Tidak berbeda dengan karimunjawa yang memiliki cafe Amore sebagai andalan satu-satunya cafe yang rekomended di sana. Namun jangan salah disana tidak ada minuman keras, tidak ada penari cewek seksi, dll. Yang ada disana adalah suasana pantai yang nyaman serta menu makanan yang istimewa.

Cafe amor berada di dekat pelabuhan Karimunjawa, jika anda jalan kaki hanya membutuhkan waktu 10 menit saja. Lokasinya berada di pinggir laut Karimunjawa desain ruangan yang sangat asik akan membuat anda betah berada disana.

Sesuai dengan judul artikel diatas, bahwa di cafe amore memiliki pendopo untuk tempat pertemuan. Nah jika anda wisatawan dengan jumlah besar, anda bisa menyewa pendopo tersebut untuk acara baik meeting + bakar ikan + organ tunggal bersama teman / keluarga, dll. Kapasitasnya bisa untuk 50 orang lebih.

cafe amore karimunjawa

cafe amore di karimun jawa

karaukean di karimunjawa

Lokasinya yang terletak pas di pinggir pantai Karimunjawa akan membuat suasana menjadi lebih asik. Angin laut yang cukup kencang pastinya akan menambah suasana berjoget anda. Butuh persiapan khusus untuk bisa melakukan hal tersebut di sana. Karena pada dasarnya bukan tempat untuk karaukean jadi persiapan khusus perlu dilakukan seperti booking tempat, mencari player keybord, mencari penyanyi jika dibutuhkan, mempersiapkan perapian dan bakaran jika dibutuhkan.

Bersamaan dengan acara hiburan malam tersebut jika di tambah dengan sajian prasmanan soft drink / snack maka kegiatan tersebut sangat mengesankan. Namun ada hal penting yang perlu diketahui bahwasannya kegiatan ramai-ramai di amore hanya dibatasi sampai jam 11 malam saja maksimal. Hal ini dekarenakan hubungan sosial kepada penduduk setempat.

Cafe amore meiliki ciri khas lucu yaitu saat memanggil pelayan disana menggunakan kelintingan sapi. Jadi jika sedang ramai maka bunyi klintingan sapi memenuhi tempat tersebut. Hal itu yang membuat khas di cafe tersebut. Menuju ke cafe amore dari alun-alun Karimunjawa membutuhkan waktu 15 menit jalan kaki dengan jarak tempuh 800 M.

0 Response to "Cafe Amore di karimunjawa Bisa Untuk Karaokean"

Populer di karimun Jawa