LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Hotel The Kelapa Resort Karimun Jawa

Karimun Jawa adalah suatu tempat wisata yang tidak asing lagi di telinga kita. Wisata pantai dan snorkeling adalah jagoannya di Karimun Jawa ini. banyak sekali wisatawan yang terpuaskan dan berkeinginakan kembali lagi di Karimun Jawa suatu saat nanti. Berbicara soal wisata yang jauh dengan rumah kita pasti berhubungan erat dengan penginapan. Kali ini Kurnia karimunjawa Tour ingin sedikit membeikan informasi singkat tentang penginapan kelas hotel di sana. Nama hotel yang kali ini ingin kami bahas adalah The Kelapa Resort.

the kelapa resort beach

Penginapan ini memiliki banyak sekali keunggulan, mari kita lihat satu-persatu apa yang dipunyai dari hotel ini:

Fasilitas The Kelapa Resort

  • Lokasi yang dekat dan strategis
  • Parkiran luas
  • Restaurant
  • Kamar standar AC
  • Kamar family AC
  • Kamar suite AC
  • Kamar mandi dalam
  • Dekat pantai
  • TV
Berbagai fasilitas diberikan untuk kenyamanan para wisatawan. Sebelun kita melihat foto profile dari penginapan The Kelapa resort ini, alangkah baiknya kita tau dimana lokasinya dan seberapa dekat dengan pusat souvenir dan kuliner Karimun Jawa.

Peta lokasi Hotel The Kelapa Resort Karimun Jawa




Menuju ke The Kelapa Resort sangatlah mudah, wisatawan bisa menuju kesana dengan 2 jalur, yaitu lewat tengah atau lewat atas. Untuk jalur yang tengah silahkan anda lewati garis warna kuning, sedangkan untuk jalur atas silahkan lihat jalur warna merah. Kedua jalur tersebut sama-sama mudah. Pengianapan ini cukup dekat dengan pusat souvenir dan kuliner di Karimun Jawa yaitu di alun2x. lebih jelasnya bisa dilihat dalam peta lokasi diatas.

Foto The Kelapa Resort

ada beberapa jenis kamar yang ditawarkan untuk para wisatawan Karimunjawa, untuk lebih jelasnya silahkan lihat foto profile ruangan dibawah ini:

Rasilitas Kamar

kamar the kelapa resort karimun jawa

kamar apung kelapa resort

standar room kelapa resort

suite room kelapa resort


Gambar Gedung Hotel

Gedung hotel kelapa resort

peresmian hotel the kelapa resort karimun jawa


Restaurant Dan Lobi
restaurant dan lobi kelapa resort

restaurant the kelapa resort

ruang lobi kelapa karimun jawa


Tranportasi Lokal Gratis
mobil antar jemput gratis dari hotel

Penginapan ini berada sangat dekat dengan pantai kira-kira sekitar 100 meter wisatawan sudah bisa menikmati indahnya perairan jernih disekitar penginapan. Apalagi jika wisatawan menggunakan kamar yang berada tepat di pinggir pantai, pastinya begitu keluar dari pintu hanya padang air laut yang akan wisatawan lihat.

Hotel Kepa Resort memiliki banyak sekali keunggulan dalam segi fasilitas diantaranya kamar, luas gedung, rumah makan, dekat pantai, dan tentunya pelayanannya. Salah satunya adalah pelayanan transportasi yang gratis untuk antar jemput pelabuhan ke penginapan.


Lihat juga : Harga Paket Karimun Jawa Termurah


Silahkan menghubungi kami pada nomor yang tertera di samping kanan atas situs wisata ini untuk memberikan penawaran yang terbaik untuk anda, Terimakasih.
Next Hotel: Hotel New Ocean Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Penginapan Hotel The Kelapa Resort Karimun Jawa"