LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Profil Hotel Wisma Apung Karimunjawa Yang Khas dan Unik

Hotel unik, apa maksutnya?

Kali ini Kurnia Karimun Jawa ingin menjawab banyak pertanyaan dari beberapa calon wisatawan Karimun Jawa mengenai penginapan yang khas di Karimunjawa. Perlu di ketahui bahwa tempat wisata ini adalah wisata bahari. Jadi semuanya berhubungan dengan air laut, baik itu berenang, snorkeling, diving, mancing, water sport, dll. Sekarang Kurnia Karimunjawa akan memberikan informasi bagi calon wisatawan yang masih bingung mencari penginapan apa yang khas di si kepulauan indah ini.

Profil Hotel Wisma Apung Karimun

Hotel Wisma Apung, adalah nama dari penginapan tersebut. Apung memiliki arti berada di permukaan air. Seperti dengan namanya , jadi hotel ini berada di atas air laut Karimun Jawa. Wisma Apung berada diantara pulau Karimun besar dan Menjangan besar. Untuk menuju ke penginapan ini cukup membutuhkan waktu 10 menit saja menggunakan kapal yang telah disediakan oleh pihak hotel.

Penginapan ini memiliki beberapa kamar dengan kelasnya masing-masing. Apa saja ya? mari kita lihat rinciannya dibawah ini:
  • Standar 1: Kamar mandi luar, kipas angin
  • Standar 2: Kamar mandi dalam, kipas angin
  • Suite = AC, kamar mandi dalam

Selain itu ada juga beberapa fasilitas tambahan yaitu:
- Kolam hiu dan penyu
- Ruang santai pemandangan laut
- Kantin
- Kapal untuk transportasi penginapan - pulau Karimun besar
- TV

Ada Fotonya Hotelnya?

Tenang saja juragan, Kurnia Karimun Jawa akan semaksimal mungkin untuk memberikan informasi untuk calon wisatawan. Kami akan memperlihatkan sedikit foto penginapan wisma apung untuk anda, bisa dilihat dibawah ini:

Suasana Disekitar Wisma Apung

penginapan atas laut wisma apung karimunjawa

hotel wisma apung karimunjawa

kamar kayu wisma apung karimunjawa

lingkungan wisma apung karimunjawa dari depan

susana sekitar wisma apung karimunjawa


suasana di wisma apung karimunjawa

sunrise hari di wisma apung karimunjawa

teras wisma apung karimunjawa

penginapan hotel wisma apung karimunjawa

Demikian gambaran umum dari penginapan wisma apung Karimunjawa, disini wisatawan bisa benar-benar merasakan liburan suasana laut dan pantai. Air tenang serta ditambah angin sepoi-sepoi akan menambah kenikmatan liburan anda. Mari kita lihat bagian dalam hotel wisama apung ini:

Isi Hotel Wisma Apung

kamar di hotel wisma apung

kamar mandi luar wisma apung

Demikian gambaran dari fasilitas yang ada di Wisma Apung, mesikipun terlihat sederhana namun bermalam disini wisatawan akan merasakan hal berbeda dibandingkan menggunakan penginapan di atas daratan pada umumnya.

Foto Penangkaran Hiu dan Penyu




Bagaimana juragan, tertarik untuk bermalam di penginapan ini? Jika iya, disini akan kami bagikan rute cara untuk menuju ke penginapan hotel wisma apung Karimun Jawa.


Peta Rute Menuju Wisma Apung

peta rute menuju hotel wisma apung karimunjawa

Silahkan lihat garis wana kuning sebagai patokan jalan menuju ke wisma apung, atau wisatawan juga menggunakan jalur lain dengan tanda gari merah. Pada intinya kami estimasikan wisatawan start dari pelabuhan Karimun Jawa - menuju ke lapangan Karimunjawa - pelabuhan sahbandar - Menggunakan kapal dari pihak hotel menuju penginapan wisma apung.

Demikian ceerita singkat dari kami untuk anda, semoga bisa membantu dalam perencanaan liburan anda di kepulauan Karimunjawa ini.

Terimakasih sudah berkunjung disini, lihat juga pilihan penginapan Karimunjawa lainnya.
Next Hotel: Hotel D'Season Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Profil Hotel Wisma Apung Karimunjawa Yang Khas dan Unik"