LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PANTAI BATU TOPENG KARIMUN JAWA

Pantai Batu Topeng Karimun Jawa adalah pantai yang memiliki hamparan pasir putih yang lumayan cukup luas. Pantai Batu Topeng Karimunjawa terletak di sebelah Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa dan hanya berjarak beberapa puluh meter saja. Pantai Batu Topeng memiliki keunggulan pantai dengan hamparan pasir putih dan juga bisa dijadikan spot sunset bagi wisatawn yang ingin menyaksikan pemandangan sunset yang sangat menakjubkan di pinggir pantai Karimunjawa.

Pantai Batu Topeng Karimun Jawa termasuk salah satu pantai pasir putih yang indah yang dijadikan andalan lokasi wisata baik darat maupun wisata laut. Karena Pantai Batu Topeng ini bisa diakses melalui laut dan darat. Jika anda ingin mengunjungi pantai Batu Topeng dengan cara mengakses melalui jalur darat, maka anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja dari alun-alun Karimu Jawa.

PANTAI BATU TOPENG KARIMUN JAWA

Pantai Batu Topeng tidak hanya sering dikunjungi wisatawan yang berlibur ke Karimunjawa pada waktu sore hari menjelang sunset atau matahari terbenam saja. Tetapi Pantai Batu Topeng Karimun Jawa juga sering dikunjungi wisatawan siang hari juga. Pantai Batu Topeng Karimun Jawa sering dikunjungi wisatawan yang mengikuti acara tour laut pada waktu istirahat makan siang. Dalam acara makan siang, guide yang bertugas akan menyiapkan hidangan barbeque ikan atau cumi dipadukan dengan bumbu racikan khas kuliner Karimunjawa. Di pantai Batu Topeng ini juga ada beberapa warung dari penduduk lokal Karimun Jawa yang menyediakan menu makanan dan minuman seperti mie instan, gorengan, es kelapa muda, kopi, teh, dll. Jadi ketika anda menyantap hidangan makan siang berupa barbeque ikan yang sudah disediakan oleh guide, anda juga bisa menikmatinya dengan meminum es kelapa muda sambil merasakan sejuknya pohon kelapa yang ada di sekitar kawasan Pantai Batu Topeng Karimunjawa.

Pemandangan Pantai Batu Topeng Tidak kalah dengan pantai Tanjung Gelam yang berada di sebelahnya. Pantai Batu Topeng juga memiliki keindahan pemandangan laut dengan warna air yang biru muda dipadukan dengan warna hijau muda yang menghasilkan warna gradasi yang sangat indah sekali. Tak jarang banyak sekali wisatawan yang mengambil paket wisata Karimunjawa bersama kami merasa sangat puas dan senang setelah mengunjungi Pantai Batu Topeng. Guide bisa dimintai tolong untuk mengambilkan foto anda dengan latar belakang pemandangan laut dan pantai yang sangat istimewa ini bersama dengan keluarga atau teman-teman dan kerabat sambil berloncat-loncat. Sungguh suatu moment yang sangat menyenangkan sekali dan tidak akan pernah terlupakan terutama ketika anda mengunjungi pantai Batu Topeng Karimun Jawa ini.

Jika anda berminat berlibur ke Karimun Jawa dan mengunjungi Pantai Batu Topeng Karimun Jawa ini, anda bisa menghubungi kami Kawan Kurnia Tour And Travel. Kami akan dengan senang hati membantu anda untuk merencanakan liburan anda ke Karimunjawa dengan sangat menyenangkan. Sampai bertemu dengan kami di Pantai Batu Topeng Karimunjawa.
Next Spot: Pantai Tanjung Gelam Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "PANTAI BATU TOPENG KARIMUN JAWA"