Paket Wisata Karimunjawa Murah 2017
024-7464152 / 085777709570 (+WA) / 085225965955 (+WA) / 087731148008 / Pin BBM: 218D9559
Basecamp Karimunjawa | Jepara | Semarang | Kudus
Paket Wisata Karimunjawa

PANTAI TANJUNG GELAM KARIMUNJAWA

model di pantai tanjung gelam karimunjawaPantai Tanjung Gelam Karimun Jawa adalah sebuah pantai indah yang memiliki hamparan pasir putih yang lumayan luas. Pantai Tanjung Gelam sering dikunjungi oleh para wisatawan yang liburan ke Karimun Jawa ketika mengikuti acara tour laut. Keunggulan dari pantai Tanjung Gelam Karimun Jawa yaitu selain memiliki hamparan pasir putih yang sangat indah, juga memiliki pemandangan laut yang sangat menakjubkan sekali. Jika anda mengunjungi Pantai Tanjung Gelam Karimun Jawa anda akan menyaksikan pemandangan laut dengan warna air berwarna hijau muda bercampur dengan biru muda yang jarang sekali dimiliki pantai-pantai di luar Karimunjawa.

Di Pantai Tanjung Gelam Karimun Jawa ini juga ada beberapa sudut pantai yang berupa bebatuan karang besar yang sering digunakan untuk foto-foto. Yang jadi utama kenapa para wisatawan sangat suka mengunjungi pantai Tanjung Gelam ini karena pantai yang menghadap ke arah barat. Sehingga pantai Tanjung Gelam sering digunakan para wisatawan untuk menyaksikan keindahan sunset yang sangat menakjubkan dari pinggir pantai Karimunjawa. Banyak para wisatawan berfoto selfie ketika menjelang matahari terbenam baik itu foto di pinggir pantai atau foto di atas bebatuan karang besar sehingga menghasilkan foto pemandangan sunset yang sangat indah sekali.

Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa letaknya masih berada di dalam kawasan pulau Karimunjawa yang utama. Tepatnya pantai Tanjung Gelam berada di sebelahnya Pantai Batu Topeng dimana pantai Batu Topeng juga memiliki keindahan pemandangan pantai yang tidak kalah menarik dibanding pantai Tanjung Gelam. Jadi selain wisatawan mengunjungi pantai Tanjung Gelam ketika acara tour laut, wisatawan juga bisa mengakses jalur menuju pantai Tanjung Gelam ini melalui jalur darat. Jaraknya cukup dekat karena jika anda mengunjungi pantai Tanjung Gelam ini dengan menggunakan sepeda motor, anda cukup membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja dari alun-alun Karimun Jawa.

Tidak hanya menjelang sunset atau matahari terbenam saja wisatawan sering mengunjungi pantai Tanjung Gelam ini. Wisatawan yang berlibur ke Karimunjawa juga sering mengunjungi pantai Tanjung Gelam ketika istirahat makan siang setelah acara tour laut snorkeling ke pulau-pulau atau spot-spot snorkeling andalan Karimunjawa. Ketika acara makan siang telah tiba biasanya kapal wisata akan bersandar dan singgah ke pantai Ujung Gelam untuk acara barbeque. Giude yang bertugas akan meracik dan meramu kuliner khas Karimunjawa ini untuk membuat menu barbeque ikan atau cumi-cumi tergantung musim.

Di pantai Tanjung Gelam ini terdapat juga beberapa warung dari penduduk lokal Karimunjawa yang menjual dan menyediakan makanan atau minuman seperti mie instan, es kelapa muda, kopi, teh dll. Jadi anda yang beruntuk bisa mengunjungi pantai Tanjung Gelam ini bisa menikmati kuliner khas Karimunjawa berupa barbeque ikan sambil memesan es kelapa muda di warung-warung yang ada di sepanjang pantai Tanjung Gelam. Dijamin moment ini sanat mengesankan sekali dan tidak akan pernah terlupakan ketika anda berkunjung ke Karimunjawa terutama ketika mengunjungi Pantai Tanjung Gelam.

pantai di karimunjawa terbagus

tempat wisata pantai ujung gelam

objek wisata pantai ujung gelam karimun jawa

pohon kelapa di pantai ujung gelam

pohon kelapan pantai tanjung gelam karimunjawa

sunrise gokil di pantai ujung gelam

warung makan di ujung gelam karimunjawa

warung di pantai ujung gelam karimunjawa

Jika anda berminat datang berlibur ke Karimunjawa dan mengunjungi Pantai Tanjung Gelam, silahkan anda menghubungi Kawan Kurnia Tour. Kami akan dengan senang hati membatu merencanakan jadwal liburan anda ke Karimunjawa dengan cara yang mudah. Sampai bertemu dengan kami di Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa.
Selanjutnya Objek Wisata: Pantai Ujung Gantungan Karimun Jawa

0 Response to "PANTAI TANJUNG GELAM KARIMUNJAWA"

Populer di karimun Jawa