LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PULAU GOSONG PASIR KARIMUNJAWA

bermain di pulau gosong pasir karimunjawa

Pulau Gosong Pasir Karimunjawa walaupun bukan termasuk di dalam 27 jajaran pulau di kepulauan Karimunjawa tetapi pulau gosong pasir berada di dalam kepulauan Karimunjawa. Pulau gosong adalah pulau yang ketika air laut pasang, maka pulau ini tidak akan terlihat. Sedangkan ketika air laut surut maka pulau ini akan terlihat jelas dan bisa untuk bermain pasir dan air di atas pulau tersebut.

pulau gosong pasir karimunjawa 2

Pulau gosong pasir memiliki hamparan pasir putih yang sangat indah seperti Pulau Gosong Cemara. Jadi sering sekali dijadikan salah satu lokasi untuk hopping island ketika anda berlibur ke Karimunjawa. Tapi tidak setiap kali acara hopping island atau acara tour laut pasti mengunjungi pulau gosong pasir, karena kita juga harus melihat kondisi air laut dalam keadaan sedang pasang atau air laut dalam keadaan sedang surut. Jika air laut dalam keadaan sedang pasang jangan diharapkan anda bisa mengunjungi pulau gosong pasir. Jangankan mengunjungi, kita tidak akan bisa melihat pulau gosong pasir dalam keadaan air laut pasang karena pulau ini tertutup oleh air laut. Kecuali jika acara tour laut ketika air laut dalam keadaan surut. Dalam keadaan air laut yang surut, anda bisa melihat pulau gosong pasir yang sangat putih dan indah. Bahkan anda bisa menginjakkan kaki diatas pulau gosong pasir yang sangat fenomenal ini.

cantiknya gosong pasir karimunjawa

Keindahan pulau gosong pasir Karimunjawa sudah tidak diragukan lagi. Pulau ini memiliki pasir putih yang sangat halus dan lembut seperti kristal-kristal bening yang berada di tengah lautan. Jika anda berada di atas pulau gosong pasir ini, anda akan merasakan sensasi dimana anda bisa berdiri di atas hamparan samudera yang sangat luas. Apalagi jika anda menginjakkan kaki di tempat yang agak sedikit tertutup oleh air laut dan anda berada sendirian. Pasti jika moment ini diabadikan dengan foto pasti hasilnya seperti anda sedang berada mengambang di atas samudera yang luas.

pulau gosong karimunjawaBiasanya peserta paket wisata Karimunjawa yang beruntung bisa mengunjungi pulau gosong pasir akan melakukan beberapa kegiatan di atas pulau gosong pasir seperti main air laut, main pasir putih, ada juga yang berfoto selfie, foto bareng sama teman-teman banyak sambil loncat bareng, dll. Banyak juga bagi pasangan muda yang melakukan foto pre wedding di pulau gosong pasir ini. Pulau gosong pasir ini sangat cocok sekali dijadikan lokasi untuk foto pre wedding karena memiliki lokasi yang unik dan jarang sekali pasangan kekasih yang melakukan foto pre wedding di atas hamparan pasir putih di tengah samudera lautan luas.

pantai gosong seloka karimunjawa

gosong island karimunjawa

pulau gosong pasir karimunjawa

Jika anda berminat berlibur ke Karimunjawa dan mengunjungi pulau gosong pasir, silahkan anda menghubungi Kawan Kurnia Tour. Kami dengan senang hati membantu anda untuk berlibur ke Karimunjawa dan mengunjungi pulau gosong pasir yang sangat indah ini.
Next Spot: Pulau Gosong Cemara

Posting Komentar untuk "PULAU GOSONG PASIR KARIMUNJAWA"