LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PULAU GOSONG CEMARA KARIMUNJAWA

pulau gosong cemara karimunjawa

Pulau Gosong Cemara Karimunjawa adalah suatu lokasi pulau gosong yang berada di dekat dengan kawasan pulau Cemara Karimunjawa. Pulau gosong adalah pulau dengan pasir putih tanpa ada pepohonan di atasnya dimana pulau ini jika air laut pasang tidak akan terlihat sama sekali. Tetapi jika air laut dalam keadaan surut maka pulau ini akan terlihat sangat indah sekali dan bahkan bisa untuk berpijak dan biasa digunakan untuk spot wisata bermain air dan bermain pasir putih bagi para wisatawan yang berlibur ke Karimunjawa. Pulau Gosong Cemara kondisinya hampir sama dengan Pulau Gosong Pasir Karimunjawa.

Pulau Gosong Cemara sering sekali dijadikan salah satu spot untuk snorkeling atau kegiatan hopping lainnya. Banyak sekali wisatawan yang berlibur ke Karimunjawa yang ingin sekali mengunjungi Pulau Gosong Cemara karena memiliki keunikan sendiri dibandingkan dengan pulau-pulau wisata yang lainnya. Pulau Gosong Cemara Karimunjawa akan terlihat sangat indah bila air laut dalam keadaan surut. Jika air laut sedang surut, wisatawan bisa bermain pasir atau bermain air laut sambil berfoto selfie ria. Akan tetapi jika air laut dalam keadaan pasang kita tidak akan bisa melihat Pulau Gosong Cemara walaupun kita tetap masih bisa mengunjunginya. Tetapi kita teap hasrus selalu melihat kondisi air pasangnya besar atau kecil. Kalau air pasang cekil kita akan tetap bisa mengunjungi dan snorkeling di Pulau Gosong Cemara, tetapi jika air pasangnya besar lebih baik kita mencari spot yang lainnya saja karena jarak ketinggian antara air dengan pasir terlalu dalam.

pulau gosong cemara karimunjawa

Pulau Gosong Cemara Karimunjawa terletak di sebelah barat Pulau Karimunjawa. Jika kita ingin mengunjungi Pulau Gosong Cemara, kita bisa mengikuti acara tour laut yang sudah termasuk dalam fasilitas paket wisata Karimunjawa yang kami sediakan. Jarak tempuh antara pulau Karimunjawa dengan Pulau Gosong Cemara sekitar 30 menit dapat ditempuh dengan menggunakan kapal motor dengan kecepatan rata-rata antara 8-10 knot. Biasanya acara wisata laut yang dijadikan pasangan dengan lokasi spot Pulau Gosong Cemara antara lain Pulau Menjangan Besar, Pulau Menjangan Kecil, Pulau Cemara Besar, Pulau Cemara kecil dimana kesemua lokasi tersebut berada di kawasan kepulauan karimunjawa di sebelah barat Pulau Karimunjawa.

pulau gosong cemara karimunjawa

Bagi anda yang berminat berlibur ke Karimunjawa dan mengunjungi Pulau Gosong Cemara, anda bisa menghubungi kami Kawan Kurnia Tour Karimunjawa. Kami akan dengan senang hati akan membantu mengatur jadwal kegiatan liburan anda ke Karimunjawa agar liburan anda menjadi lebih menyenangkan dan mengesankan. Segera hubungi kami jauh-jauh hari selagi kuota paket wisata Karimunjawa masih tersedia. Sampai bertemu dengan kami Kawan Kurnia Tour And Travel di Karimunjawa.
Objek Selanjutnya: Maer Spot "Roti VS Ikan"

Posting Komentar untuk "PULAU GOSONG CEMARA KARIMUNJAWA"