LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

PULAU CEMARA BESAR KARIMUNJAWA

model di pulau cemara besar karimunajwa

Pulau Cemara Besar Karimunjawa merupakan salah satu dari jajaran 27 pulau yang ada di kepulauan Karimunjawa. Pulau Cemara Besar Karimunjawa terletak di sebelah barat pulau Karimunjawa. Jarak tempuh dari pulau Karimunjawa menuju ke Pulau Cemara Besar sekitar 30 menit perjalanan laut dengan menggunakan kapal motor dengan kecepatan rata-rata sekitar 8-10 knot.

Pulau Cemara Besar memiliki keindahan pemandangan pantai yang sangat indah dan juga pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Pulau Cemara Besar memiliki pantai dengan pasir putih yang halus. Pulau Cemara Besar cocok sekali untuk dijadikan tujuan wisata laut bagi para wisatawan yang berlibur ke Karimunjawa. Biasanya wisatawan sering bermain pasir dan juga berjemur bagi mereka yang ingin kulitnya lebih kelihatan eksotis.

Pulau Cemara Besar tidak berpenghuni, jadi kondisi alamnya masih sangat alami dan terjaga. Bagi wisatawan yang suka akan petualangan pasti sangat menyukai jika mengunjungi Pulau Cemara Besar ini karena mereka bisa menapakkan kaki ke salah satu pulau tak berpenghuni yang masih terjaga keasriannya dan juga memiliki keindahan pemandangan pantai dan laut yang sangat indah dan menakjubkan. Bagi para wisatawan yang berlibur bersama keluarga juga pasti akan merasa bahagia karena bisa mengenalkan tentang keindahan alam yang masih asri terhadap buah hatinya yang masih anak-anak sehingga mereka kelak bisa lebih menjaga kelestarian alam.

foto keluarga di pulau cemara besar karimun jawa

pulau cemara besar karimun jawa

tempat wisata pantai cemara besar

Pulau Cemara Besar juga dijadikan lokasi alternatif kegiatan tour laut jika sedang terjadi angin kencang dari arah timur, karena Pulau Cemara Besar lokasinya berada di sebelah barat pulau Karimunjawa. Tak jarang ada suatu rombongan atau kelompok yang sengaja menginginkan untuk mengunjungi pulau Cemara Besar karena sudah mendapatkan report dari rekan-rekan mereka bahwa pulau Cemara Besar memiliki keindahan yang sangat luar biasa.

foto pulau cemara besar karimunjawa

objek wisata cemara besar karimun jawa

Lokasi Wisata Diving Bagi Pemula di Pulau Cemara Besar

Pulau Cemara Besar juga sering dijadikan lokasi pelatihan scuba diving bagi para pemula. Di pulau Cemara Besar memiliki keindahan bawah laut yang sangat indah tetapi memiliki kedalaman yang tidak begitu dalam bagi diver pemula. Jadi Pulau Cemara Besar sangat cocok sekali dijadikan lokasi untuk pelatihan scuba diving bagi para diver pemula. Tetapi walaupun lokasinya sangat aman, para penggemar diving pemula harus tetap didampingi oleh guide khusus diving yang sudah berpengalaman tentang seluk beluk scuba diving.

diving pemulamdi pulau cemara besar

belajar diving di pantai cemara besar karimun jawa

proses selam di objek wisata cemara besar

diving di cemara besar karimunjawa

Jika anda berminat berlibur ke Karimunjawa dan ingin mengunjungi oulau Cemara Besar untuk dijadikan lokasi wisata laut, silahkan anda menghubungi kami Kawan Kurnia Tour. Kami dengan senang hati akan membantu mengatur liburan anda ke Karimunjawa. Sampai bertemu dengan kami di Karimunjawa.
Lokasi Selanjutnya: Pulau Cemara Kecil Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "PULAU CEMARA BESAR KARIMUNJAWA"