LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Objek Wisata Cemara Kecil Karimun Jawa Spot Pantai Dan BBQ

  • Kegiatan utama jika para wisatan berlibur di pulau Karimun Jawa adalah Snorkeling dan Mengunjungi pantai putih dan alamai, maskipun ada beberpaa kegiatan lain seperti diving dan mancing. Pada kesempatan kali ini Kurnia Karimun Jawa ingin berbagi informasi tentang salah satu spot yang biasa dituju dalam rute keliling tour laut di pulau Karimunjawa.
  • Nama pulau ini adalah Cemara Kecil, disini adalah salah satu objek wisata andalah para tamu wisatawan untuk menikmati indahnya pantai asri dan alami di pulau Karimun Jawa. Manikmati keindahan butiran pasir lemburt dan putih sambil santap makan siang berupa bakaran ikan segar dari perairan Karimunjawa adalah kegiatan yang sangat istimewa.
  • Di pulau Cemara Kecil wisatawan dapat menikamati jernihnya air laut di bibir pantai sambil menunggu ikan bakar / bbq matang yang dipersiapkan oleh para guide profesional disini. Wisatawan dapat bermain pasir, berfoto, atau berrenang ditepian pantai.
  • Pulau Cemara Kecil terletak tidak jauh dari pulau Karimun Jawa besar, untuk menuju kesana membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kapal sopek / kapal kayu wisata.
  • Biasanya ini menjadi spot untuk makan siang seperti yang sudah dijelaskan diatas, di pulau Cemara Kecil ini biasanya menjadi spot nomer 2 setelah wisatawan snorkelingan baik di menjangan kecil atau di perairan sekitar yang memiliki pemandangan terumbu karang luar biasa indahnya.
  • Setelah dari pulau Cemara kecil dan makan siang, biasanya wisatawan akan lanjut untuk melakukan aktifitasnya kembali yaitu menuju spot snorkeling yang lainnya.

Gambar Profil Pulau Cemara Kecil





Gambar diatas merupakan foto pantai di pulau Cemara Kecil dan aktifitas yang dilakukan wisatawan ketika berada di pulau tersebut, foto asli tanpa editan.
Pantai Lainnya: Gosong Pasir Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Objek Wisata Cemara Kecil Karimun Jawa Spot Pantai Dan BBQ"