LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Homestay Liandri Di Pulau Karimun Jawa Murah Akses Mudah

Satu lagi daftar penginapan murah dengan akses mudah di pulau Karimun Jawa. Nama penginapan tersebut adalah homestay Liandri. Penginapan ini berada sangat dekat dengan alun-alun di Karimun Jawa. Fasilitas yang diberikan homestay ini adalah memiliki beberapa kamar fan, kamar mandi, ruang tamu, halaman cukup luas, pinggir jalan raya utama desa Karimunjawa.

Homestay Liandri salah satu homestay dengan harga standar murah di kelasnya. Bagi yang penasaran tentang homesatay Liandri ini mari kita lihat beberapa foto yang ada di bawah ini.

Foto Penginapan Liandri


foto penginapan homesatay liandri karimun jawa

kamar tidur di homestay liandri karimunjawa

kasur tidur homesatay liandri karimun jawa

Penginapan ini memiliki berapa kamar untuk para wisatawan di Karimun Jawa. tadi pernah kita singgung tentang lokasi yang stategis, sekarang mari kita lihat dimana sebenarnya lokasi homestay Lioandri ini.

Peta Lokasi Homestay Liandri Karimun Jawa

Lokasinya sangat dekat dengan alun-alun Karimun Jawa. Dimana hanya membutuhkan beberapa menit untuk berjalan kaki menuju kesana. Jika dari arah pelabuhan Karimun Jawa wisatawan bisa mengikuti petunjuk warna kuning diatas. Perkiraan jaraknya sekitar 1,5 Km saja untuk menuju ke homesatay Liandri tersebut.
Next Spot: Penginapan Joyce Pulau Karimun Jawa

Posting Komentar untuk "Homestay Liandri Di Pulau Karimun Jawa Murah Akses Mudah"