LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Penginapan Homestay Murah Salami Karimun Jawa

Satu lagi penginapan kelas homestay murah di kepulauan Karimun Jawa, nama penginapannya yaitu Salami Homestay. Berada di dekat alun-alun Karimunjawa atau pusat belanja dan kuliner di malam hari dan pelabuhan Sahbandar yang mana ini adalah pelabuhan untuk star tour laut.

Homestay Salami memiliki beberapa fasilitas untuk bermalam para calon wisatawan seperti kamar tidur, kamar mandi, catering, dan lainnya. Dibawah ini adalah foto dari penginapan Salami Karimunjawa.

Foto Homestay Salami Karimun Jawa


Homestay salami ini merupakan salah satu homestay dengan harga penginapan murah dan bersang di kelasnya, rumah bersih dan nyaman, dengan pemilik homestay yang juga ramah. Homestay Salami Karimunjawa dapat kalian sewa per kamar ataupun disewa 1 rumah full.

Bagaimana menuju homestay Salami? silahkan lihat petunjuk peta dibawah ini, semoga bisa membantu anda dalam mencari penginapan tersebut.

Peta Lokasi Homestay Salami

Jika wisatawan dari arah pelabuhan Karimunjawa (pelabuhan pertama kali ketika anda sampai di Karimunjawa) silahkan ikuti jalan menuju desa Karimunjawa hingga bertemu perempatan yang kedua lalu belok kekiri, lokasi rumah penginapan Salami ini berada di kiri jalan dan dekat dengan puskesmas Karimunjawa. Atau jika ingin lebih jelas silahkan lihat petunjuk garis kuning yang ada dalam peta diatas.

Dari alun-alun Karimunjawa / pusat kuliner dan souvenir Karimunjawa anda cuma membutuhkan waktu 7 menit saja dengan berjalan kaki. Dan untuk menuju ke pelabuhan Sahbandar hanya membutuhkan waktu 10 menit saja. Untuk menuju ke ATM di Karimunjawa hanya 10 menit saja, semuanya bisa ditempuh dengan jalan kaki.

Demikian beberapa ulasan mengenai penginapan murah homestay Salami di Karimunjawa, jangan lupa untuk mengambil Paket Wisata Karimunjawa Murah yang kami miliki, info selengkapnya bisa dilihat di Paket Wisata Super Murah Karimunjawa.

Posting Komentar untuk "Penginapan Homestay Murah Salami Karimun Jawa"