LANGSUNG CHAT WA
Paket Karimun jawa

Objek Wisata Pulau Geleang Karimunjawa

Berwisata dengan menjelajah setiap Pulau pasti jelas seru banget apalagi kalau pulaunya Karimunjawa, karimunjawa memanglah sangat menyenangkan. Apalagi kalau kita bisa memilih pulau - pulau mana yang bisa kita kunjungi, bahkan jika kita ingin memilih semua pulau yang ada di karimunjawa kita kunjungi saja sangatlah  boleh dan sangat layak untuk dikunjungi para yang pecinta pantai terutama.


Pulau Geleang Karimunjawa adalah pulau yang sangat eksotis, alam yang disuguhkan sangat indah dengan perairan yang jernih. Traveling Ke Karimunjawa itu sangat menyenangkan. Apalagi berangkat bersama keluarga/pasangan/teman anda dan kita bisa memilih pulau mana yang akan kita kunjungi.
pulau geleangg
Gambar 1 .1 Keindahan Pulau Geleang Karimunjawa

Karimunjawa memiliki beberapa pulau yang eksotis diantaranya adalah pulau geleang karimunjawa. Pulau geleang masuk dalam spot wisata karimunjawa yang tidak boleh ketinggalan ketika pergi tour karimunjawa. Pulau geleang ini sangat disukai oleh wisatawan lokal maupun manca sebab pasirnya putih, lembut dan mempunyai pemandangan yang sangat bagus. Anda bisa snorkling, Berfoto, berjemur dan jalan-jalan mengelilingi pulau geleang ini.
 
Pulau Geleang beberapa tahun ini menjadi salah satu tempat objek wisata yang wajib dikunjungi saat berada di karimunjawa . Di pulau Geleang kita bisa melakukan kegiatan liburan dengan santai dan jau lebih santai dan jauh dari riuhnya suaana masyarakat Karimunjawa.

Kegiatan Seprti berjemur, renang, snorkeling, atau hanya bermain pasir saja kita lakukan di pulau terseut, Di pula gelang ini biasanya akan bayak kapal - kapal para wisatawan yang bersandar tak melakukan kegiatan liburan di pulau itu juga, pulau geleang tidak pernah sepi sebab apa ?? para wisatawan menyukai tempat di pulau geleang tersebut apalagi kalau dibuat menkmati keindahan alam sangatlah cocok. Hamparan pasir putih yang halus dan sangat luas di hadapan kita membuat kita ingin melangkahkan  kaki dan menyeusuri setiap sudut pulau geleang karimunjawan tersebut.

karimunjawa jepara
Gambar 1.3 Susana Pulau Geleang

pulau geleang karimunjawa ini menjadi tempat favorit untuk santap siang sehabis snorkeling. Selain landscape yang tertata rapi dan bersih, pulau ini juga mempunyai suhu udara yang sejuk karena banyak pohon-pohon besar yang tumbuh diatas tanahnya. Pulau ini juga merupakan tempat hunting foto yang menarik karena terdapat satu pohon bakau yang tumbuh ditengah laut dan beberapa ekosistem alami pulau yang sayang jika dilewatkan. Namun anda harus berhati-hati ketika mengeksplorasi pulau geleang karimunjawa ini, karena masih terdapat ikan pari diperairan dangkal dipulau ini. Maih banyak lagi objek wisata karimunjawa yang wajib selain Pulau Geleang ada juga Objek Wisata Pantai Pulau Tengah.

Posting Komentar untuk "Objek Wisata Pulau Geleang Karimunjawa"